HFW! Halo warga rp yang budiman, gue duplikat Kim Sunwoo (@Dmalbrog) lagi cari mutualan baru, berkenan jadi moots gue? Sok sertakan @. di dn yang kece di kolom komentar.
โ ๏ธKalau ch lo diatas 700++ subs, rprl, nsfw/hw/lgbt phobic, adm upsubs, sq/store, rarely dive, sering pembersihan, minor please, DNI!
โ ๏ธKalau ch lo diatas 700++ subs, rprl, nsfw/hw/lgbt phobic, adm upsubs, sq/store, rarely dive, sering pembersihan, minor please, DNI!
๐ฅ3
Forwarded from La vida loca
@listboard
Photo
The resulting garment is more than attire; { โ๏ธ }โโ I thank you, user t.me/Dmalbrog Because I have attended the board session this time.
To be honest:
Terpantau kalem sejauh ini, attractive sih kelihatan nya juga. Kalau temenan apakah menyeramkan bg?
Fake chat:
I posted the message below
2 Random meme:
The meme will posted after the fake chat below.
3 Random song
The songs will posted after the meme below.
Whisper message
The whisper message will posted after the random songs below.
5 Random emoji's:
๐ฟ ๐ณ ๐ ๐น ๐ฆ
FMKKH:
Marry, Ragil pt2 kita yk
To be honest:
Terpantau kalem sejauh ini, attractive sih kelihatan nya juga. Kalau temenan apakah menyeramkan bg?
Fake chat:
I posted the message below
2 Random meme:
The meme will posted after the fake chat below.
3 Random song
The songs will posted after the meme below.
Whisper message
The whisper message will posted after the random songs below.
5 Random emoji's:
FMKKH:
Marry, Ragil pt2 kita yk
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
!ยก ๊ฆฃ๊ง๊ฆ๊ฆช๊ฆค๊ฆถ๊ฆ๊ฆฟ๊ฆ ๊ง :: 1998
โ ๐
๐๐๐๐๐๐๐๐ :: ๐๐'๐
โ "Sering babak belur mergo dikamplengi karo kenangan."
โ dolanan: @ohygz
โ cr: @wordingideast
โ contact : @Escproombot
โ "Sering babak belur mergo dikamplengi karo kenangan."
โ dolanan: @ohygz
โ cr: @wordingideast
โ contact : @Escproombot
Forwarded from La vida loca
Forwarded from La vida loca via @PsstRobot
A whisper message to @Dmalbrog.
Only they can read the message.
Only they can read the message.
Forwarded from game board.com
โฐ @Dmalbrog
tbh diaa nii duhh vibe nyaa kece bangett terus juga cakeppp gituu, anak nya juga asikkk dan agak jamet jamet dikit kahh, dia moots aku yg pakai juyeon ver jawa dann menurut akuu suit on him gituu kayak cocok aja gitu lihat nya ga kerasa anehh
tbh diaa nii duhh vibe nyaa kece bangett terus juga cakeppp gituu, anak nya juga asikkk dan agak jamet jamet dikit kahh, dia moots aku yg pakai juyeon ver jawa dann menurut akuu suit on him gituu kayak cocok aja gitu lihat nya ga kerasa anehh