casshyy's archives
1 subscriber
68 photos
14 videos
10 links
Where's the memories kept💞
Download Telegram
Forwarded from Petaline.
-XH
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from douce rêverie (rabbie)
@veenust first time liat beyil aku kira dia bakal petantang petenteng karena dia bebal pake yumi dan bakal nantangin semua orang yang sewot soal wb WKWKWK LUCU DEH 😭😭 tapi ternyata baik kok dan masih bisa dewasaa wkwk CANTIK JG
Forwarded from douce rêverie (cherubi)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from fawn kisses! (princess)
sebenernya aku gakmau pacaran sm dia karna dia kaya emobgttt gitu not my type tapi lama lama dia lucu juga terus aku kaya jatuh cinta gitu hihi sm kelucuan dia terus kita kadang main charlie Charlie let’s play date
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from yearn2yuki
ketemu berryll dari grup nyang di buat ciloh keknya dan itu posisinya baru baru babget back jadi masi inget banget lah acu, dia menurut ku lucu banget yak kayak kiyowok kiyowok gimana gitu macam anak lucu manis nyang aduh gemoy deh menurutku. kadang aku ngerasa aku ma beyil mirip gitu sih tapi dari segi apanya aku enggaktau, lalu dia tuh baikkkk parah weh kalo main roblok apalagi kalo naik gunung dia sabar bngt kadang pun aku di gendong ama dia😭❤️❤️ makaci lo cayang. sejauh ini aku enggak pernah liat dia marah yang marah banget gitu atau ngomong kasar¿ mungkin pernah tapi ga sesering itulah, lalu dia menurut ku juga orangnya nyantui banget gitu dech macam mau ada apapun badai kehidupan dia yaudah aja gitu kali ya, sometimes dia funny juga si dan em bandar web bL-, ya makaci pernah kasi aku info tipis tipis lah bacanya dimana hehe. beyil juga kek jago banget kalo main game macam semua game pernah dia mainin kali ya jadi dia anak game babget. sejauh ini aku seneng banget bisa temenan ama beyil walaupun jarang interact secara personal tpi kadang mabar si, dan gw enjoy juga kalo ngobrol ama dia. cemoga beyil tahan yah temenan ama yuchan
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from S
randsong:
Tumblr Girls
G-Eazy 𓏲ּ𝄢
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from RPIN [] ◠◠ㅤ𝘤𝘩𝘦𝘭𝘪𝘦𝘴' 𝘤𝘰𝘳𝘯𝘦𝘳ㅤ ׅ੭ (rabbie ❀ @twinkz)
ㅤㅤㅤㅤㅤ
@eluune

first impression

beyill, waktu pertama kali interaksi sama kamu, aku kira kamu bakal jadi orang yg cuek dan sombong gitu. entah gimana yaa, karena kamu waktu itu keliatan kyk kakak kakak pelabrak 😭

song from playlist

the bakery - melanie martinez

ship with random 2d char

megumi - jujutsu kaisen

rate set up

9/10!

random meme



ㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from RPIN [] ◠◠ㅤ𝘤𝘩𝘦𝘭𝘪𝘦𝘴' 𝘤𝘰𝘳𝘯𝘦𝘳ㅤ ׅ੭ (rabbie ❀ @twinkz)
@eluune ~♡
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from prank
Berryl @eluune as kakak cewek tempat curhat tentang pacar