Forwarded from Noosphere. [] (Eilash Juffners)
Hug, kiss (on the hands.) Casth bjir oke banget nih orang, tukang yapping dengan seribu segunung ide pembahasan, izin hug soalnya naturally funny dan imut nih. Kiss soalnya udh mau jadi besty gue yahaaa walaupun di RC pembahasan kita gak jelas awokwowk. Pls jadi temen gue yang lama ya Casshy-chan
Forwarded from douce rΓͺverie
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
my idol π§π»ββοΈπ @bomti
Forwarded from Against All Odds (Nathaniel)
Beril bestie X dan Brisey WKWKWKWK sumpah gua malu awalnya sokab ke elu tapi lu asik dan sangat approachable dan tidak sombong dan mau mengangkut gua jadi teman lu, thank you udah adopt gua (random kid) di RPA ini
Forwarded from Blue Jeans. (Dahlia.)
CESTER I MISS YOU I'M SO SORRRYYYYYYYYY BARU BALAS CHAT KAMU SAYANG, to be honest you seem sooo coool and easy to hang around with frfrfrfr. Aku suka setiap kali interaksi sama kamuu. ππ₯°
Forwarded from [] JahSkuy.
Berryll kalo punya masalah, karena ketahuan nyolong liptint timephoria di Sephora GI terus dikejar" sampe keluar mall eh malah ketemu temen" sosialitanya jadinya ketahuan kl cuma tajir boongan
Forwarded from p.y.t.
Berryll ini lucuuuu imut banget serius. Aku lihat juga temennya banyak dan asik bangeeet dia di cfnya. Temennya rph semua bjir takut banget jbjb tapi isi chnya kalo ga bucin, ngebahas hal random sampe berat gitu. Lucu jugaaa lawak gituloh dan imut sih sama cowonya!! Membuat aku iri dengki mau pasyalan juga kalau mas mas jawa sudah ku raih nantinya xixi. Beneran lihat mereka nih kompak banget pacarannya kaya pasuka baris berbaris pramuka. Cintanya setara gitu aseeekk. Mari kita doakan bersama agar langgeng sampe menikah sejuta kali! π°ββπ°ββ