casshyy's archives
1 subscriber
68 photos
14 videos
10 links
Where's the memories keptπŸ’ž
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Noosphere. [] (Eilash Juffners)
Hug, kiss (on the hands.) Casth bjir oke banget nih orang, tukang yapping dengan seribu segunung ide pembahasan, izin hug soalnya naturally funny dan imut nih. Kiss soalnya udh mau jadi besty gue yahaaa walaupun di RC pembahasan kita gak jelas awokwowk. Pls jadi temen gue yang lama ya Casshy-chan
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Ω…ُراد (Noah.)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from HOLOCAUST. (Anes)
Berryll
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from douce rΓͺverie
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
my idol πŸ§šπŸ»β€β™€οΈπŸ’– @bomti
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Against All Odds (Nathaniel)
Beril bestie X dan Brisey WKWKWKWK sumpah gua malu awalnya sokab ke elu tapi lu asik dan sangat approachable dan tidak sombong dan mau mengangkut gua jadi teman lu, thank you udah adopt gua (random kid) di RPA ini
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] JahSkuy. (mintje.)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Blue Jeans. (Dahlia.)
CESTER I MISS YOU I'M SO SORRRYYYYYYYYY BARU BALAS CHAT KAMU SAYANG, to be honest you seem sooo coool and easy to hang around with frfrfrfr. Aku suka setiap kali interaksi sama kamuu. πŸ™ŒπŸ₯°
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] JahSkuy.
Berryll kalo punya masalah, karena ketahuan nyolong liptint timephoria di Sephora GI terus dikejar" sampe keluar mall eh malah ketemu temen" sosialitanya jadinya ketahuan kl cuma tajir boongan
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from fawn kisses! (princess)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from p.y.t.
Berryll ini lucuuuu imut banget serius. Aku lihat juga temennya banyak dan asik bangeeet dia di cfnya. Temennya rph semua bjir takut banget jbjb tapi isi chnya kalo ga bucin, ngebahas hal random sampe berat gitu. Lucu jugaaa lawak gituloh dan imut sih sama cowonya!! Membuat aku iri dengki mau pasyalan juga kalau mas mas jawa sudah ku raih nantinya xixi. Beneran lihat mereka nih kompak banget pacarannya kaya pasuka baris berbaris pramuka. Cintanya setara gitu aseeekk. Mari kita doakan bersama agar langgeng sampe menikah sejuta kali! πŸ‘°β€β™€πŸ‘°β€β™€
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM