BAD STORE ; OPEN
btw ini open terus ges, gas send format ke @badstore_bot
seminggu libur cuman leyeh leyeh, ini ga ada yg mw ngajak main ke jogja kah
BAD STORE ; OPEN
abis mantai, liburan apaan ga ngapa"in lu jir
pada mudik bzirr gada yg ngajak
BAD STORE ; OPEN
always open ygy, jaseb/userbot bisa ke @baihaaqi kalo yg lainnya bisa ke @badstore_bot
BAD STORE ; OPEN
always open ygy, jaseb/userbot bisa ke @baihaaqi kalo yg lainnya bisa ke @badstore_bot
BAD STORE ; OPEN
promo jaseb ( akun penjual ) setiap pembelian 5k dapat free 1 hari berlaku kelipatan🙌
nb) promo hanya berlaku sampe akhir bulan ini
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot
nb) promo hanya berlaku sampe akhir bulan ini
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot
beb, ak ada am private 1t full garansi nih 5 slot 4k doang. kalo mau ke @saerron
happy graduate adek adek angkatan 25, semangattt cayang" kuu 🫶🫶. ini bukan war is over, tapi perjuangan baru bakal dimulai. SEMANGAT SEMUAAA 🫶🫶🫶🫶
❤11
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/danakaget?c=sve6knzcy&r=e1jPMf&orderId=20250510101214575515010300166535322173071
link.dana.id
DANA - Dompet Digital Indonesia
Dana adalah bentuk baru uang tunai yang lebih baik. Transaksi apapun, berapapun dan dimanapun jadi mudah bersama DANA. Ambil bagian dalam transformasi keuangan digital di Indonesia sekarang!
❤4
jajan dong ges, buat meminimalisir kan ke sedihan ku waktu tau alesan knp kita gabisa bareng 💔💔
😱2😭2🕊1
BAD STORE ; OPEN
always open ya ges, langsung order satset send format aja ke @badstore_bot , kalo jaseb atau userbot bisa chat ke gua @baihaaqi
BAD STORE ; OPEN
promo jaseb ( akun penjual ) setiap pembelian 5k dapat free 1 hari berlaku kelipatan🙌
nb) promo hanya berlaku sampe akhir bulan ini
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot
nb) promo hanya berlaku sampe akhir bulan ini
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot