BAD STORE ; OPEN
yok buruan abisin promonya, h-3 broooo
BAD STORE ; OPEN
H-1 yok abisin buruan, kapan lagi ada promo kek gini yekan
eh setan, uda dibilangin juga kalo left ch/ga isi rnk garansi lo pada hangus jangan ngamuk', lagi badmood ni babi
😭4
nokwa luar negri ada yang mau? kalo mau bisa tanya' pl ke @saerron
BAD STORE ; OPEN
READY GESSS SATSET KE BOT AJA
👍1
jajan apk viu geng, malem ini 1b 6k aja, ke @saerron
promo jaseb ( akun penjual ) setiap pembelian 5k dapat free 1 hari berlaku kelipatan🙌
nb) promo hanya berlaku sampe akhir bulan ini
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot
nb) promo hanya berlaku sampe akhir bulan ini
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=st5v5wj6k&r=e1jPMf
❤4
playlist tempat kerja ku rn : gedene cinta ku luar biasa jelas paling tulus sak dunia
🙏1😭1
promo jaseb ( akun penjual ) setiap pembelian 5k dapat free 1 hari berlaku kelipatan🙌
nb) promo hanya berlaku untuk weekend ( sabtu & minggu )
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot
nb) promo hanya berlaku untuk weekend ( sabtu & minggu )
satset langsung send format atau tanya" bisa ke @baihaaqi dan yg lainnya bisa tanya ke bot @badstore_bot