Forwarded from 𝐁Λ𝐃 𝐒𝐓Ө𝐑Ξ ; OPEN (kay.)
guyss, ada yang mau beli viu private anlim 1 tahun ga? 15k aja, kalo mau ke @saerron
BAD STORE ; OPEN
satset langsung ke @badstore_bot aja
guys, selamat idul fitri yup. walaupun dikit tapi banyak slotnya hehehhe
https://link.dana.id/kaget?c=sf75jw5ek&r=e1jPMf
https://link.dana.id/kaget?c=sf75jw5ek&r=e1jPMf
❤6🥰2👍1
geng, ada yang bisa mindahin sticker tele ke wa ga? ku butuh 1 ajaaa sticker yg mw dipindahin
👍2
🔥54❤9🥰6🍓3😭3
Ready nokos telegram ber-ID langka no limit
» ID 1 : 58k
»ID 1 login all tele : 60k ( wajib ganomin sendiri)
» ID 2 ( 2 acc ) : 53k/acc
» ID 50 : 42K
» ID 54 : 38K login all tele
» ID 57 : 25k
nb) Login wajib selain tele ori & tele x
»» minat bisa ke @.sold , Take All boleh nego
» ID 1 : 58k
»
» ID 2 ( 2 acc ) : 53k/acc
» ID 50 : 42K
» ID 54 : 38K login all tele
nb) Login wajib selain tele ori & tele x
»» minat bisa ke @.sold , Take All boleh nego