Forwarded from Sirius. via @MasterPoll_Bot
๐ณ pink
- Cecilia Emerson. @BaekJiheohn
- Athalla @beomchoy
- mahesa @yeungminkim
- Kaidar. @kart_rider
- Harsa @LeeJuyeaon
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
- Cecilia Emerson. @BaekJiheohn
- Athalla @beomchoy
- mahesa @yeungminkim
- Kaidar. @kart_rider
- Harsa @LeeJuyeaon
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐คตโโ @BaekJiheohn
first impression: kesan pertama gue ke cecil ini orang nya anggun dan pendiem, keren banget sih tapi kamu kelihatan nya makhluk bucin ya wkwkw
date or pass: pass udah ada ayang
fmkkh: hugs you, karena pelukan itu dapat membuat hati jadi hangat
first impression: kesan pertama gue ke cecil ini orang nya anggun dan pendiem, keren banget sih tapi kamu kelihatan nya makhluk bucin ya wkwkw
date or pass: pass udah ada ayang
fmkkh: hugs you, karena pelukan itu dapat membuat hati jadi hangat
Telegram
Edel.
personal.
๐คตโโ @beomchoy
first impression: kesan pertama gue ke athalla ini orang nya agak serem dikit dan kaku tapi masih ada kesan dia itu lucu gitu, youre cool and cute at the same time.
date or pass: pass.
fmkkh: hugs you, karena pelukan itu seru.
first impression: kesan pertama gue ke athalla ini orang nya agak serem dikit dan kaku tapi masih ada kesan dia itu lucu gitu, youre cool and cute at the same time.
date or pass: pass.
fmkkh: hugs you, karena pelukan itu seru.
Telegram
rest.
not fate, not luck โ just me โ๏ธ
๐คตโโ @yeungminkim
first impression: kesan pertama gue ke mahesa ini orang nya agak serem ciyus terlihat seperti orang cuek, tapi ternyata dia orang nya lucu gemes juga gais seems friendly.
date or pass: pass.
fmkkh: hugs you
first impression: kesan pertama gue ke mahesa ini orang nya agak serem ciyus terlihat seperti orang cuek, tapi ternyata dia orang nya lucu gemes juga gais seems friendly.
date or pass: pass.
fmkkh: hugs you
Telegram
Mong.
RA. Gleaming ruby, fresh daily and delicate @kitftys
๐คตโโ @kart_rider
first impression: kesan pertama gue ke kaidar ini orang nya seems friendly, asik, dan agak jamet ya hahaha. Tapi tetep keren sih vibes nya.
date or pass: pass.
fmkkh: hugs you
first impression: kesan pertama gue ke kaidar ini orang nya seems friendly, asik, dan agak jamet ya hahaha. Tapi tetep keren sih vibes nya.
date or pass: pass.
fmkkh: hugs you
Forwarded from Sirius. via @MasterPoll_Bot
๐ณ hijau
- รฉcs. Sunny @KarinaYuv
- Aruna โ @eTheEast
- hAERLY (เฅหoหเฅ) ! @rocksztar
- div, Zen @maIdiives
- Amoru Marabelle. @awYounjung
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
- รฉcs. Sunny @KarinaYuv
- Aruna โ @eTheEast
- hAERLY (เฅหoหเฅ) ! @rocksztar
- div, Zen @maIdiives
- Amoru Marabelle. @awYounjung
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐คตโโ @KarinaYuv
what i like about you: your channel & username.
rate setup: 8/10 cantik
3 emoji: ๐คฏ๐พ๐ฎ
what i like about you: your channel & username.
rate setup: 8/10 cantik
3 emoji: ๐คฏ๐พ๐ฎ
๐คตโโ @maIdiives
what i like about you: your account.
rate setup: 8/10 adem
3 emoji: ๐ฟ๐๐ค
what i like about you: your account.
rate setup: 8/10 adem
3 emoji: ๐ฟ๐๐ค
Telegram
Marsฤl Ryven 6๏ธโฃ7๏ธโฃ
โจฎ โขโข 'Kehidupan Mahasiswa Teknik, Menerima &. Matkul โ Dari Dosen.
๐คตโโ @awYounjung
what i like about you: your account.
rate setup: 10/10 gile keren tambah cantik bat
3 emoji: ๐ฝ๐๐ฌ
what i like about you: your account.
rate setup: 10/10 gile keren tambah cantik bat
3 emoji: ๐ฝ๐๐ฌ