📢 PENGUMUMAN
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan mengucapkan terima kasih atas pengertian Anda.
Kepada seluruh pengguna @BeliStarssBot,
saat ini sistem sedang dalam proses maintenance.
Kami sedang melakukan peningkatan layanan agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik, cepat, dan stabil.
Selama proses ini berlangsung, beberapa fitur mungkin tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan mengucapkan terima kasih atas pengertian Anda.
Maitenance Selesai ✅
Fitur baru telah tersedia.
@BeliStarssBot telah kembali normal dan dapat digunakan seperti biasa.
silahkan /start ulang bot
Terima kasih atas kesabaran Anda.
Fitur baru telah tersedia.
@BeliStarssBot telah kembali normal dan dapat digunakan seperti biasa.
silahkan /start ulang bot
Terima kasih atas kesabaran Anda.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
📢FITUR BARU TERSEDIA!!
@CONFESSGIFTBOT x VOUCHER DISKON GILA!
━━━━━━━━━━━━━━━━━━
🎟 DAPATKAN DISKON HINGGA 50%
Untuk pembelian Telegram Stars, Gift, TON & MRKT!
💰 MAU LEBIH MURAH?
Gunakan kode voucher spesial dari kami!
📋 CARA PAKAI:
1. Klik menu pembelian (Stars/Gift/TON)
2. Pilih nominal yang diinginkan
3. Saat konfirmasi, klik 🎟 GUNAKAN CODE VOUCHER
4. Masukkan kode voucher kamu
5. Nikmati harga lebih murah!
Vocher promo akan di share di @BeliGift_Channel
@CONFESSGIFTBOT x VOUCHER DISKON GILA!
━━━━━━━━━━━━━━━━━━
🎟 DAPATKAN DISKON HINGGA 50%
Untuk pembelian Telegram Stars, Gift, TON & MRKT!
💰 MAU LEBIH MURAH?
Gunakan kode voucher spesial dari kami!
📋 CARA PAKAI:
1. Klik menu pembelian (Stars/Gift/TON)
2. Pilih nominal yang diinginkan
3. Saat konfirmasi, klik 🎟 GUNAKAN CODE VOUCHER
4. Masukkan kode voucher kamu
5. Nikmati harga lebih murah!
Vocher promo akan di share di @BeliGift_Channel
❤25🔥10
rafz
Message
gass yang mau order jasa buat bot auto order stars dll boleh req tampilan/emoji premium open 2 slot buat minggu ini
❤1
Karena nilai Rupiah makin memburuk, maka rate Stars juga akan otomatis ikut menyesuaikan harga market.
tapi tenang aja khusus utuk bulk order rate masih normal
@ConfessGiftBot
tapi tenang aja khusus utuk bulk order rate masih normal
@ConfessGiftBot
❤7