๐ณ Collab jj, yg ikut kirim 1 foto muse kalian selayar. Kasih id nya juga
- Gami N. @bvckstreet
- Sei Jovdan.
- alden @O97JE0NJK
- Len saclauri @itzmeyeji
- @tzaphyraa pcr sunwoo แดฌแตหข
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
- Gami N. @bvckstreet
- Sei Jovdan.
- alden @O97JE0NJK
- Len saclauri @itzmeyeji
- @tzaphyraa pcr sunwoo แดฌแตหข
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
โก โ โฒ โขโข โ
Liked by @fairyerimiiese, and 1.200.340 others
๐ค Spesial tag :: @itzmeyeji @tzaphyraa @bvckstreet @O97JE0NJK @amoonShit @KimJungkuok @niJohnny
View all 280.110 comments
1 minutes ago โข ๐ฆ๐ฒ๐ฒ ๐ง๐ฟ๐ฎ๐ป๐๐น๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
ใ คโ โ โ โก โ ๐ค
โก โ โฒ โขโข โ
Liked by @fairyerimiiese, and 1.200.340 others
๐ค Spesial tag :: @itzmeyeji @tzaphyraa @bvckstreet @O97JE0NJK @amoonShit @KimJungkuok @niJohnny
View all 280.110 comments
1 minutes ago โข ๐ฆ๐ฒ๐ฒ ๐ง๐ฟ๐ฎ๐ป๐๐น๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
ใ คโ โ โ โก โ ๐ค
๐ฅ3โค2
Forwarded from Deleted Account
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from arsip.
Yerisha @Fairyerimiiese
E : Fi + Prompt generator
โ kesan awal awal buat isha, anaknya ini kalem gitu di lihat dari kanal, pfpnya, aura anaknya ini bener bener bikin hati adem wkwkw, terus yerisha juga pribadi yang hangat, ramah ke sesama + Jackseno doesn't like talking on the phone, but Yerisha always calls them instead of texting. Yerisha admits that it's because they want to hear Jackseno 's voice.
K : Ship with idol + Rate setup
โ saya ship kamu sama Mark + 10/10 cantik sekali, saya suka banget lihatnya, yeri makin cantik aja
A : Tbh + Random song
โ tbh kamu benar benar menawan dan memikat perhatian + โฌ๏ธ
E : Fi + Prompt generator
โ kesan awal awal buat isha, anaknya ini kalem gitu di lihat dari kanal, pfpnya, aura anaknya ini bener bener bikin hati adem wkwkw, terus yerisha juga pribadi yang hangat, ramah ke sesama + Jackseno doesn't like talking on the phone, but Yerisha always calls them instead of texting. Yerisha admits that it's because they want to hear Jackseno 's voice.
K : Ship with idol + Rate setup
โ saya ship kamu sama Mark + 10/10 cantik sekali, saya suka banget lihatnya, yeri makin cantik aja
A : Tbh + Random song
โ tbh kamu benar benar menawan dan memikat perhatian + โฌ๏ธ
Telegram
Yerisha @fairyerimiiese
๐เปเญจ๐
dovรฆ wโgolden feathers; circling th' tower thus princess
Forwarded from macheta
yerisha
halo halo kangen ga si sama gue hwhwhwhwh jadi gue tuh mau ngasih deskripsi panjang gitu buat enih orang udah jangan basa basi langsung aja kenalin dia ini namanya yerisha gue panggil dia dengan sebutan siapa ya yerisha sih eheheeh , nah yerisha ini tuh pas awal awal sfs ya dia ini keliatan banget kalemnya ehh pas udah kenal lumayan lama nih udah mulai keliatan nih kalo ternyata dia jamet abiess, selain jamet dia ini juga nyebelin sedikit, selain jamet sama nyebelin dia ini juga asik anaknya ges gampang berbaur sama orang terus humble friendly juga sama cantik pastinya beuh cantik bener dia mah terus elegant juga pastinya,yerisha juga baik banget kadang suka ngasih ordal ke gue ehehehe terus apa lagi ya yer ya pokonya begitu deh kita harus sering interaksi sih biar gue tau lo gimana lagi orangnya atau perlu kita harus temenan yer biar akrab anjay, udah ah segitu aje udah panjang, sekian terimagaji.
halo halo kangen ga si sama gue hwhwhwhwh jadi gue tuh mau ngasih deskripsi panjang gitu buat enih orang udah jangan basa basi langsung aja kenalin dia ini namanya yerisha gue panggil dia dengan sebutan siapa ya yerisha sih eheheeh , nah yerisha ini tuh pas awal awal sfs ya dia ini keliatan banget kalemnya ehh pas udah kenal lumayan lama nih udah mulai keliatan nih kalo ternyata dia jamet abiess, selain jamet dia ini juga nyebelin sedikit, selain jamet sama nyebelin dia ini juga asik anaknya ges gampang berbaur sama orang terus humble friendly juga sama cantik pastinya beuh cantik bener dia mah terus elegant juga pastinya,yerisha juga baik banget kadang suka ngasih ordal ke gue ehehehe terus apa lagi ya yer ya pokonya begitu deh kita harus sering interaksi sih biar gue tau lo gimana lagi orangnya atau perlu kita harus temenan yer biar akrab anjay, udah ah segitu aje udah panjang, sekian terimagaji.
Telegram
Yerisha @fairyerimiiese
๐เปเญจ๐
dovรฆ wโgolden feathers; circling th' tower thus princess
Forwarded from archives board
ใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
คใ
ค๐๐๐๐๐๐๐ t.me/Fairyerimiiese
doyo : yerisha holding deehan very close, close enough to smell their hair. They whisper into deehan's ear: 'I don't like your new shampoo'
+ first impression saya ke yerisha ini she's so pretty, memiliki vibes yang elegant, sepertinya banyak yang menyukai yerisha. saya pikir kamu orangnya cuek yang sangat cuek, tapi dilihat dari cara interaksimu terhadap mutual ternyata she's very talkative, juga termasuk kedalam golongan orang yang asik untuk diajak bicara random, mungkin jika berteman lebih dekat dengan yerisha kamu akan ikut memiliki vibes yang positif. mari berteman lebih dekat yerisha
ung : 10/10 pretty suits on you, vibes yang kamu miliki terlihat sangat menawan
doyoung : saya suka kanalmu yang terlihat simple but still looks very attractive
+ aquarium date, saya berpikir mungkin kamu akan menyukainya
+ below
doyo : yerisha holding deehan very close, close enough to smell their hair. They whisper into deehan's ear: 'I don't like your new shampoo'
+ first impression saya ke yerisha ini she's so pretty, memiliki vibes yang elegant, sepertinya banyak yang menyukai yerisha. saya pikir kamu orangnya cuek yang sangat cuek, tapi dilihat dari cara interaksimu terhadap mutual ternyata she's very talkative, juga termasuk kedalam golongan orang yang asik untuk diajak bicara random, mungkin jika berteman lebih dekat dengan yerisha kamu akan ikut memiliki vibes yang positif. mari berteman lebih dekat yerisha
ung : 10/10 pretty suits on you, vibes yang kamu miliki terlihat sangat menawan
doyoung : saya suka kanalmu yang terlihat simple but still looks very attractive
+ aquarium date, saya berpikir mungkin kamu akan menyukainya
+ below
Telegram
Yerisha @fairyerimiiese
๐เปเญจ๐
dovรฆ wโgolden feathers; circling th' tower thus princess
Forwarded from Gudang Penyimpanan.
Papan permainan ini saya dedikasikan kepada Yerisha, t.me/fairyerimiiese.
Mark : Penilaian terhadap susunan foto profil beserta pesan rahasia.
โ Saya beri penilaian 10 dari 10 poin. Terlihat anggun nan mewah. Peraga yang digunakannya sangat cantik, sama seperti dirimu.
โ Saya letakkan setelah pesan ini.
Renjun : Kesan pertama saya.
โ Kesan pertama saya kala bersua dengan Yerisha, kamu sangat menarik perhatian. Awalnya, saya mengira kamu judes dan sulit untuk berinteraksi dengannya. Aura yang kamu miliki terlihat cerah jua anggun.
Jeno : Deskripsi singkat.
โ Yerisha, nama yang simpel. Namun, indah seperti dirimu. Wanita cantik jelita dengan pesona yang luar biasa. Tutur katanya sangat sopan dan terlihat santai. Kamu orang yang menyenangkan. Setelah beberapa kali berinteraksi, kamu tidak seburuk yang saya pikirkan. Kamu sangat ramah, terbuka, dan pandai menyesuaikan diri.
Haechan : Kejujuran saya mengenai dirimu beserta tiga emoji yang mendeskripsikan kamu.
โ Sejujurnya, saya sangat menyukai saluran kamu.
โ ๐ธ๐ป๐ชท๐ฏ
Jaemin : Apa yang saya suka tentang dirimu beserta senandung acak dari NCT.
โ Saya sangat menyukai kepribadian kamu yang hangat dan pandai mencari topik pembicaraan.
โ https://open.spotify.com/track/56BFdDnRlfTnSLk5d7Ukw1?si=xw_RoOA-TQy8nHc9vVGecw
Chenle : FMKKH beserta memasangkan kamu dengan idola.
โ Saya akan memberikan pelukan hangat.
โ Saya pasangkan kamu dengan Kim Mingyu.
Jisung : Berkencan atau tidak beserta pengingat lucu.
โ Tidak. Alasannya, karena kamu tidak tertarik dengan saya.
โ Saya letakkan setelah pesan ini.
Mark : Penilaian terhadap susunan foto profil beserta pesan rahasia.
โ Saya beri penilaian 10 dari 10 poin. Terlihat anggun nan mewah. Peraga yang digunakannya sangat cantik, sama seperti dirimu.
โ Saya letakkan setelah pesan ini.
Renjun : Kesan pertama saya.
โ Kesan pertama saya kala bersua dengan Yerisha, kamu sangat menarik perhatian. Awalnya, saya mengira kamu judes dan sulit untuk berinteraksi dengannya. Aura yang kamu miliki terlihat cerah jua anggun.
Jeno : Deskripsi singkat.
โ Yerisha, nama yang simpel. Namun, indah seperti dirimu. Wanita cantik jelita dengan pesona yang luar biasa. Tutur katanya sangat sopan dan terlihat santai. Kamu orang yang menyenangkan. Setelah beberapa kali berinteraksi, kamu tidak seburuk yang saya pikirkan. Kamu sangat ramah, terbuka, dan pandai menyesuaikan diri.
Haechan : Kejujuran saya mengenai dirimu beserta tiga emoji yang mendeskripsikan kamu.
โ Sejujurnya, saya sangat menyukai saluran kamu.
โ ๐ธ๐ป๐ชท๐ฏ
Jaemin : Apa yang saya suka tentang dirimu beserta senandung acak dari NCT.
โ Saya sangat menyukai kepribadian kamu yang hangat dan pandai mencari topik pembicaraan.
โ https://open.spotify.com/track/56BFdDnRlfTnSLk5d7Ukw1?si=xw_RoOA-TQy8nHc9vVGecw
Chenle : FMKKH beserta memasangkan kamu dengan idola.
โ Saya akan memberikan pelukan hangat.
โ Saya pasangkan kamu dengan Kim Mingyu.
Jisung : Berkencan atau tidak beserta pengingat lucu.
โ Tidak. Alasannya, karena kamu tidak tertarik dengan saya.
โ Saya letakkan setelah pesan ini.
Telegram
Yerisha @fairyerimiiese
๐เปเญจ๐
dovรฆ wโgolden feathers; circling th' tower thus princess
Forwarded from Gudang Penyimpanan. via @PsstRobot
temp.Yerisha @Fairyerimiiese read the whisper