This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP 100/100 PRETTY, goyoung nya cantik banget disituu mungkin user nya juga cantik?πŸ˜–πŸ˜–

short desc : HALO MEYCHA, aku panggil cha cha maricha aja kali yaa?, HAHA CANDAA. kita baru mutualan aku belum terlalu kenal kamu juga but maybe aku liat kamu orangnya friendly, CH KAMU JUGA GF MATERIAL BANGET😣
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP 100/100 VIBES ANAK MALEM GITUU, CANTIK DEH.

short desc : HALO MELVAA, ini kita udah old mutualan. aku selalu stalk ch kamuu, kamu orangnya friendly abis terus easy going, kamu juga kecee abis😬
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100 KECE ABISS, LIKE A COLD MAN

short desc : HALO BAJRA, ini kita mutualan juga lumayan lamaa, aku sering stalk ch kamu. CH KAMU PARAH SI KEREN, JAEHYUN NYA DISITU GANTENG BANGETπŸ˜–πŸ˜–. keliatan boyfriend material + kece abiss
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ’πŸ’πŸ’

fi : pertama kali liat ch kamu keren banget sii + video heeseung nya buat aku olengπŸ˜–

tbh : KAMU KECE SI CH NYA AKU SUKAAπŸ‘

rate setup : SETUP KAMU 100/100 WALAUPUN CUMAN 1 FOTO TAPI BISA BIKIN AKU OLENG KE HEESEUNG, GATAU DEH

short desc : aku belum terlalu kenal kamu yaa karena kita baru mutualan hari ini but let's we get closerπŸ™Œ
πŸ’πŸ’πŸ’

fi : JUJUR pertama kali aku ajak mutualan salfok sama bio kamu, apa beda nya matcha sama motcha😁 + kamu kayaknya friendly

tbh : CH KAMU KERENN, SUKA BIKIN OLENG KE CHR NYA APALAGI VIDEO HARUTO NYAπŸ˜–

rate setup : 100/100 HARUTO NYA LUCU DI SITUU, KAYAK BOCAH LAGI DI FOTO WAHAHAH

short desc : kita belum terlalu lama mutualan tapi kamu kayaknya friendly abis + kecee banget gatau lagi deh
πŸ’πŸ’πŸ’

fi : pertama kali aku ajak mutualan kamu CANTIK BANGET AVA NYAA + kayaknya orangnya friendlyy

tbh : CH KAMU KEREN, GISELLE NYA UWHWUSH. suka ngadain game board jugaa, aku selalu ketinggalan mulu😁.

rate setup : SETUP KAMU 100/100 GISELE DI SITU CANTIK BANGET MUNGKIN USER NYA JUGA CANTIK

short desc : kamu orangnya CANTIK BANGET DI CH + FRIENDLY ABIS. aku stalk ch kamu selalu salfok ke foto giselle nya KECE PARAH SIST😩
πŸ“ khusus yang mau lewat ordal, langsung pilih yang mana yaa (pilih salah satu ajaa)

serlyn: serlyn @diffjuchu : sha 😍😍

kizo mau jd spiderman πŸ˜” @Ieiemark: sha

manuel @morkynct: ji

ShΓ©llin @Juqiena: @juqiena ji

Arina @iyunashin: sha

temp. Niyaya mau sean: sha

moza allpdn @tinieskitten: @tinieskitten ji

aya'k @ayyaza: sha

Jares A. @JaeminHuh: sha

𝐌adame 𝐋aurent @MiSsSaintLa: @MiSsSaintLa Ji

πŸ‘₯ 10 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board

🚫 This poll is closed...
🀍🀍🀍

fi : pertama kali aku ajakin moots awal" desember kalo ga salah + aku liat ava kamu KEREN BANGET + KECEE πŸ˜΅β€πŸ’«

tbh : CH KAMU BAGUS AKU SERING STALK JUGA, kamu kayaknya friendlyy deh kece kayaknya kalo kita temenan? HEHEHE
🀍🀍🀍

fi : pertama kali aku ajak mutualan ava kamu LUCU GEMESS, chat nya jugaa friendlyy abisπŸ˜–πŸ˜–

tbh : MOZAA CH KAMU BAGUS BANGET, CANTIK JENNIE NYA DI VIDEO + FOTO. usernya pasti juga cantikk, vibes kamu keliatan gf material BANGET + lovely person🀍
🀍🀍🀍

fi : pertama kali aku ajak mutualan kamu RAMAH BANGETT + FRIENDLY ABISS DEH, kalo boleh jujur kamu keliatan positif vibes

tbh : kita baru mutualan ga lama tapi aku liat ch kamu KEREN BANGET JUJURπŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«. KAMU JUGA LUCU DISITU, kata" kamu kena banget di aku
🀍🀍🀍

fi : pertama kali aku ajak mutualan ava kamu KEREN BANGETT, MARK NYA KECEE USERNYA PASTI JUGA KECE ABIS😡

tbh : CH KAMU KERENN, VIBES CHR MARK VERSI PETER PARKER GA SII. aku suka stalk ch kamu juga kayaknya lagi gamon yaa?, HAHA. aku doain semoga balikan sama ex kamuπŸ‘
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN JAEMIN DISITU KELIATAN ANAK GENG MOTOR GITUU. KECE BANGET DEH GATAU LAGIπŸ˜–

short desc : HALO JARESS, kita mutualan ga lama ini yaa aku sering liat ch kamu, KECE ABISS. kamu juga kayaknya ramah vibes bf material😡
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100, KARINA NYA KECE PARAH. KELIATAN GIRL BOSS GITUπŸ˜–

short desc : HALO AYA AYA, KITA MUTUALAN UDAH LAMA YAA. aku sering stalk kamu SUKA NGAKAK SENDIRI kalo kamu pap di ch terus suka protes kecil gitu kamu nyaa AHHAHA. orangnya easy goingg dan keliatan friendly abiss😩🀍
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : 100/100 JUJUR PERTAMA KALI AKU AJAK MUTUALAN KARENA LIAT SETUP KAMU DI AVA GILA CANTIK BANGET JENNIE DISITU HOT PARAH😡😡😡

short desc : HALO YAYA, AKU PANGGIL YAYA AJA YAA HEHE. kamu orang nya friendly abiss, di ch jugaa suka spam qna gitu aku sering liatin jugaa. KEREN JUGA CH KAMU GATAU LAGI DEHπŸ˜΅β€πŸ’«
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100, YUNA NYA KECE PARAH + CANTIK BANGET. FOTBAR NYA JUGA BAGUSS

short desc : HALO ARINA KETEMU LAGI HEHEH. jujur ch kamu BAGUS PARAH, GF MATERIAL BANGET. orang nya jugaa lucu disitu, kadang suka gemes sendiriπŸ˜–πŸ˜–
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN BANGETπŸ˜΅β€πŸ’« MARK NYA DISITU KELIATAN KAYAK JADI FOTO MAJALAH GITU

short desc : HALO KIZOO, AKU PANGGIL KIZO AJA YAA LUCU SOALNYA HEHE. kamu orangnya lucu tapi di ch kayaknya lagi galau ya?, JANGAN GALAU DONG AKU JADI IKUTAN GALAUπŸ˜–. mending nontonin tiktok orang" pada pake filter dora dijamin ga galau trust meπŸ‘πŸ‘
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100 JISOO KELIATAN LUCU BANGET DISITU GF MATERIAL JUGAA. orang nya ga si HAHA CANDAA, LUCU JUGA KADANG TAPI AGAK MERESAHKAN😡

short desc : DIA INI NI SUKA AJAK RIBUT MULUU TAPI KALO GA ADA DIA SEPI. ch nyaa bagus banget PARAHH, jisoo nya cantik banget di situ usernya ga. CANDA SAYANG, USERNYA CANTIK PAKE BANGETπŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«


ps* tapi dia meresahkan, hati" mootsiee🀫🀫
πŸ“ let's ask me anythingg mootsiee

πŸ‘€ فرادن# how's ur day ?

πŸ‘€ gi apa pretty?

πŸ‘€ 🐩. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew

πŸ‘€ kalau gabut biasanya ngapain?

πŸ‘€ gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?

πŸ‘€ ΦΈ Φ™β‹†πŸ’­ ΰΌ‹ fav food?

πŸ‘€ πŸ₯Ÿ. fav song?

πŸ‘€ 🌲. Ga bagi" nokos lagi kak?

πŸ‘€ sekolah kamu udah ptm?

πŸ‘€ fav foods lu apa?

πŸ‘€ πŸ’€πŸ—―οΈ. how ur days today (?)

πŸ‘€ how's your day sweetiee?

πŸ‘€ πŸ“½οΈ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?

πŸ‘€ πŸ¦‹. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?

πŸ‘€ πŸŽ’. your favo ice cream???

πŸ‘€ ☠ rate buat hari ini

πŸ‘€ how ur day?

πŸ‘€ πŸ€–. Kamu udh berapa lama main rp?

πŸ‘€ πŸ‘Ί. how's ur day?

πŸ‘€ 🦭 ur hobby?

πŸ‘₯ 20 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...