Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP 100/100 PRETTY, goyoung nya cantik banget disituu mungkin user nya juga cantik?ππ
short desc : HALO MEYCHA, aku panggil cha cha maricha aja kali yaa?, HAHA CANDAA. kita baru mutualan aku belum terlalu kenal kamu juga but maybe aku liat kamu orangnya friendly, CH KAMU JUGA GF MATERIAL BANGETπ£
rate setup : SETUP 100/100 PRETTY, goyoung nya cantik banget disituu mungkin user nya juga cantik?ππ
short desc : HALO MEYCHA, aku panggil cha cha maricha aja kali yaa?, HAHA CANDAA. kita baru mutualan aku belum terlalu kenal kamu juga but maybe aku liat kamu orangnya friendly, CH KAMU JUGA GF MATERIAL BANGETπ£
Telegram
au
You can contact @iniusermey right away.
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP 100/100 VIBES ANAK MALEM GITUU, CANTIK DEH.
short desc : HALO MELVAA, ini kita udah old mutualan. aku selalu stalk ch kamuu, kamu orangnya friendly abis terus easy going, kamu juga kecee abisπ¬
rate setup : SETUP 100/100 VIBES ANAK MALEM GITUU, CANTIK DEH.
short desc : HALO MELVAA, ini kita udah old mutualan. aku selalu stalk ch kamuu, kamu orangnya friendly abis terus easy going, kamu juga kecee abisπ¬
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100 KECE ABISS, LIKE A COLD MAN
short desc : HALO BAJRA, ini kita mutualan juga lumayan lamaa, aku sering stalk ch kamu. CH KAMU PARAH SI KEREN, JAEHYUN NYA DISITU GANTENG BANGETππ. keliatan boyfriend material + kece abiss
rate setup : SETUP KAMU 100/100 KECE ABISS, LIKE A COLD MAN
short desc : HALO BAJRA, ini kita mutualan juga lumayan lamaa, aku sering stalk ch kamu. CH KAMU PARAH SI KEREN, JAEHYUN NYA DISITU GANTENG BANGETππ. keliatan boyfriend material + kece abiss
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
πππ
fi : pertama kali liat ch kamu keren banget sii + video heeseung nya buat aku olengπ
tbh : KAMU KECE SI CH NYA AKU SUKAAπ
rate setup : SETUP KAMU 100/100 WALAUPUN CUMAN 1 FOTO TAPI BISA BIKIN AKU OLENG KE HEESEUNG, GATAU DEH
short desc : aku belum terlalu kenal kamu yaa karena kita baru mutualan hari ini but let's we get closerπ
fi : pertama kali liat ch kamu keren banget sii + video heeseung nya buat aku olengπ
tbh : KAMU KECE SI CH NYA AKU SUKAAπ
rate setup : SETUP KAMU 100/100 WALAUPUN CUMAN 1 FOTO TAPI BISA BIKIN AKU OLENG KE HEESEUNG, GATAU DEH
short desc : aku belum terlalu kenal kamu yaa karena kita baru mutualan hari ini but let's we get closerπ
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
πππ
fi : JUJUR pertama kali aku ajak mutualan salfok sama bio kamu, apa beda nya matcha sama motchaπ + kamu kayaknya friendly
tbh : CH KAMU KERENN, SUKA BIKIN OLENG KE CHR NYA APALAGI VIDEO HARUTO NYAπ
rate setup : 100/100 HARUTO NYA LUCU DI SITUU, KAYAK BOCAH LAGI DI FOTO WAHAHAH
short desc : kita belum terlalu lama mutualan tapi kamu kayaknya friendly abis + kecee banget gatau lagi deh
fi : JUJUR pertama kali aku ajak mutualan salfok sama bio kamu, apa beda nya matcha sama motchaπ + kamu kayaknya friendly
tbh : CH KAMU KERENN, SUKA BIKIN OLENG KE CHR NYA APALAGI VIDEO HARUTO NYAπ
rate setup : 100/100 HARUTO NYA LUCU DI SITUU, KAYAK BOCAH LAGI DI FOTO WAHAHAH
short desc : kita belum terlalu lama mutualan tapi kamu kayaknya friendly abis + kecee banget gatau lagi deh
Telegram
πarutoβΉ.
You can contact @IIMHARUTO right away.
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
πππ
fi : pertama kali aku ajak mutualan kamu CANTIK BANGET AVA NYAA + kayaknya orangnya friendlyy
tbh : CH KAMU KEREN, GISELLE NYA UWHWUSH. suka ngadain game board jugaa, aku selalu ketinggalan muluπ.
rate setup : SETUP KAMU 100/100 GISELE DI SITU CANTIK BANGET MUNGKIN USER NYA JUGA CANTIK
short desc : kamu orangnya CANTIK BANGET DI CH + FRIENDLY ABIS. aku stalk ch kamu selalu salfok ke foto giselle nya KECE PARAH SISTπ©
fi : pertama kali aku ajak mutualan kamu CANTIK BANGET AVA NYAA + kayaknya orangnya friendlyy
tbh : CH KAMU KEREN, GISELLE NYA UWHWUSH. suka ngadain game board jugaa, aku selalu ketinggalan muluπ.
rate setup : SETUP KAMU 100/100 GISELE DI SITU CANTIK BANGET MUNGKIN USER NYA JUGA CANTIK
short desc : kamu orangnya CANTIK BANGET DI CH + FRIENDLY ABIS. aku stalk ch kamu selalu salfok ke foto giselle nya KECE PARAH SISTπ©
Telegram
kaomi
t.me/freestylebrand
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun. via @MasterPoll_Bot
π khusus yang mau lewat ordal, langsung pilih yang mana yaa (pilih salah satu ajaa)
serlyn: serlyn @diffjuchu : sha ππ
kizo mau jd spiderman π @Ieiemark: sha
manuel @morkynct: ji
ShΓ©llin @Juqiena: @juqiena ji
Arina @iyunashin: sha
temp. Niyaya mau sean: sha
moza allpdn @tinieskitten: @tinieskitten ji
aya'k @ayyaza: sha
Jares A. @JaeminHuh: sha
πadame πaurent @MiSsSaintLa: @MiSsSaintLa Ji
π₯ 10 people have voted so far.
π Personal Board
π« This poll is closed...
serlyn: serlyn @diffjuchu : sha ππ
kizo mau jd spiderman π @Ieiemark: sha
manuel @morkynct: ji
ShΓ©llin @Juqiena: @juqiena ji
Arina @iyunashin: sha
temp. Niyaya mau sean: sha
moza allpdn @tinieskitten: @tinieskitten ji
aya'k @ayyaza: sha
Jares A. @JaeminHuh: sha
πadame πaurent @MiSsSaintLa: @MiSsSaintLa Ji
π₯ 10 people have voted so far.
π Personal Board
π« This poll is closed...
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
fi : pertama kali aku ajakin moots awal" desember kalo ga salah + aku liat ava kamu KEREN BANGET + KECEE π΅βπ«
tbh : CH KAMU BAGUS AKU SERING STALK JUGA, kamu kayaknya friendlyy deh kece kayaknya kalo kita temenan? HEHEHE
fi : pertama kali aku ajakin moots awal" desember kalo ga salah + aku liat ava kamu KEREN BANGET + KECEE π΅βπ«
tbh : CH KAMU BAGUS AKU SERING STALK JUGA, kamu kayaknya friendlyy deh kece kayaknya kalo kita temenan? HEHEHE
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
fi : pertama kali aku ajak mutualan ava kamu LUCU GEMESS, chat nya jugaa friendlyy abisππ
tbh : MOZAA CH KAMU BAGUS BANGET, CANTIK JENNIE NYA DI VIDEO + FOTO. usernya pasti juga cantikk, vibes kamu keliatan gf material BANGET + lovely personπ€
fi : pertama kali aku ajak mutualan ava kamu LUCU GEMESS, chat nya jugaa friendlyy abisππ
tbh : MOZAA CH KAMU BAGUS BANGET, CANTIK JENNIE NYA DI VIDEO + FOTO. usernya pasti juga cantikk, vibes kamu keliatan gf material BANGET + lovely personπ€
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
fi : pertama kali aku ajak mutualan kamu RAMAH BANGETT + FRIENDLY ABISS DEH, kalo boleh jujur kamu keliatan positif vibes
tbh : kita baru mutualan ga lama tapi aku liat ch kamu KEREN BANGET JUJURπ΅βπ«π΅βπ«. KAMU JUGA LUCU DISITU, kata" kamu kena banget di aku
fi : pertama kali aku ajak mutualan kamu RAMAH BANGETT + FRIENDLY ABISS DEH, kalo boleh jujur kamu keliatan positif vibes
tbh : kita baru mutualan ga lama tapi aku liat ch kamu KEREN BANGET JUJURπ΅βπ«π΅βπ«. KAMU JUGA LUCU DISITU, kata" kamu kena banget di aku
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
fi : pertama kali aku ajak mutualan ava kamu KEREN BANGETT, MARK NYA KECEE USERNYA PASTI JUGA KECE ABISπ΅
tbh : CH KAMU KERENN, VIBES CHR MARK VERSI PETER PARKER GA SII. aku suka stalk ch kamu juga kayaknya lagi gamon yaa?, HAHA. aku doain semoga balikan sama ex kamuπ
fi : pertama kali aku ajak mutualan ava kamu KEREN BANGETT, MARK NYA KECEE USERNYA PASTI JUGA KECE ABISπ΅
tbh : CH KAMU KERENN, VIBES CHR MARK VERSI PETER PARKER GA SII. aku suka stalk ch kamu juga kayaknya lagi gamon yaa?, HAHA. aku doain semoga balikan sama ex kamuπ
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN JAEMIN DISITU KELIATAN ANAK GENG MOTOR GITUU. KECE BANGET DEH GATAU LAGIπ
short desc : HALO JARESS, kita mutualan ga lama ini yaa aku sering liat ch kamu, KECE ABISS. kamu juga kayaknya ramah vibes bf materialπ΅
rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN JAEMIN DISITU KELIATAN ANAK GENG MOTOR GITUU. KECE BANGET DEH GATAU LAGIπ
short desc : HALO JARESS, kita mutualan ga lama ini yaa aku sering liat ch kamu, KECE ABISS. kamu juga kayaknya ramah vibes bf materialπ΅
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100, KARINA NYA KECE PARAH. KELIATAN GIRL BOSS GITUπ
short desc : HALO AYA AYA, KITA MUTUALAN UDAH LAMA YAA. aku sering stalk kamu SUKA NGAKAK SENDIRI kalo kamu pap di ch terus suka protes kecil gitu kamu nyaa AHHAHA. orangnya easy goingg dan keliatan friendly abissπ©π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100, KARINA NYA KECE PARAH. KELIATAN GIRL BOSS GITUπ
short desc : HALO AYA AYA, KITA MUTUALAN UDAH LAMA YAA. aku sering stalk kamu SUKA NGAKAK SENDIRI kalo kamu pap di ch terus suka protes kecil gitu kamu nyaa AHHAHA. orangnya easy goingg dan keliatan friendly abissπ©π€
Telegram
Yazaaaa...
.
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : 100/100 JUJUR PERTAMA KALI AKU AJAK MUTUALAN KARENA LIAT SETUP KAMU DI AVA GILA CANTIK BANGET JENNIE DISITU HOT PARAHπ΅π΅π΅
short desc : HALO YAYA, AKU PANGGIL YAYA AJA YAA HEHE. kamu orang nya friendly abiss, di ch jugaa suka spam qna gitu aku sering liatin jugaa. KEREN JUGA CH KAMU GATAU LAGI DEHπ΅βπ«
rate setup : 100/100 JUJUR PERTAMA KALI AKU AJAK MUTUALAN KARENA LIAT SETUP KAMU DI AVA GILA CANTIK BANGET JENNIE DISITU HOT PARAHπ΅π΅π΅
short desc : HALO YAYA, AKU PANGGIL YAYA AJA YAA HEHE. kamu orang nya friendly abiss, di ch jugaa suka spam qna gitu aku sering liatin jugaa. KEREN JUGA CH KAMU GATAU LAGI DEHπ΅βπ«
Telegram
t___t
personal
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100, YUNA NYA KECE PARAH + CANTIK BANGET. FOTBAR NYA JUGA BAGUSS
short desc : HALO ARINA KETEMU LAGI HEHEH. jujur ch kamu BAGUS PARAH, GF MATERIAL BANGET. orang nya jugaa lucu disitu, kadang suka gemes sendiriππ
rate setup : SETUP KAMU 100/100, YUNA NYA KECE PARAH + CANTIK BANGET. FOTBAR NYA JUGA BAGUSS
short desc : HALO ARINA KETEMU LAGI HEHEH. jujur ch kamu BAGUS PARAH, GF MATERIAL BANGET. orang nya jugaa lucu disitu, kadang suka gemes sendiriππ
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN BANGETπ΅βπ« MARK NYA DISITU KELIATAN KAYAK JADI FOTO MAJALAH GITU
short desc : HALO KIZOO, AKU PANGGIL KIZO AJA YAA LUCU SOALNYA HEHE. kamu orangnya lucu tapi di ch kayaknya lagi galau ya?, JANGAN GALAU DONG AKU JADI IKUTAN GALAUπ. mending nontonin tiktok orang" pada pake filter dora dijamin ga galau trust meππ
rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN BANGETπ΅βπ« MARK NYA DISITU KELIATAN KAYAK JADI FOTO MAJALAH GITU
short desc : HALO KIZOO, AKU PANGGIL KIZO AJA YAA LUCU SOALNYA HEHE. kamu orangnya lucu tapi di ch kayaknya lagi galau ya?, JANGAN GALAU DONG AKU JADI IKUTAN GALAUπ. mending nontonin tiktok orang" pada pake filter dora dijamin ga galau trust meππ
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun.
π€π€π€
rate setup : SETUP KAMU 100/100 JISOO KELIATAN LUCU BANGET DISITU GF MATERIAL JUGAA. orang nya ga si HAHA CANDAA, LUCU JUGA KADANG TAPI AGAK MERESAHKANπ΅
short desc : DIA INI NI SUKA AJAK RIBUT MULUU TAPI KALO GA ADA DIA SEPI. ch nyaa bagus banget PARAHH, jisoo nya cantik banget di situ usernya ga. CANDA SAYANG, USERNYA CANTIK PAKE BANGETπ΅βπ«π΅βπ«
ps* tapi dia meresahkan, hati" mootsieeπ€«π€«
rate setup : SETUP KAMU 100/100 JISOO KELIATAN LUCU BANGET DISITU GF MATERIAL JUGAA. orang nya ga si HAHA CANDAA, LUCU JUGA KADANG TAPI AGAK MERESAHKANπ΅
short desc : DIA INI NI SUKA AJAK RIBUT MULUU TAPI KALO GA ADA DIA SEPI. ch nyaa bagus banget PARAHH, jisoo nya cantik banget di situ usernya ga. CANDA SAYANG, USERNYA CANTIK PAKE BANGETπ΅βπ«π΅βπ«
ps* tapi dia meresahkan, hati" mootsieeπ€«π€«
Telegram
πerlyn.
@homiesser. πeβre all gonna die but not today, not today! maybe tmrπ€
Forwarded from πlegant, Lee Ju-eun. via @MasterPoll_Bot
π let's ask me anythingg mootsiee
π€ ΩΨ±Ψ§Ψ―Ω# how's ur day ?
π€ gi apa pretty?
π€ π©. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew
π€ kalau gabut biasanya ngapain?
π€ gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?
π€ ΦΈ Φβπ ΰΌ fav food?
π€ π₯. fav song?
π€ π². Ga bagi" nokos lagi kak?
π€ sekolah kamu udah ptm?
π€ fav foods lu apa?
π€ ππ―οΈ. how ur days today (?)
π€ how's your day sweetiee?
π€ π½οΈ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?
π€ π¦. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?
π€ π. your favo ice cream???
π€ β rate buat hari ini
π€ how ur day?
π€ π€. Kamu udh berapa lama main rp?
π€ πΊ. how's ur day?
π€ π¦ ur hobby?
π₯ 20 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ ΩΨ±Ψ§Ψ―Ω# how's ur day ?
π€ gi apa pretty?
π€ π©. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew
π€ kalau gabut biasanya ngapain?
π€ gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?
π€ ΦΈ Φβπ ΰΌ fav food?
π€ π₯. fav song?
π€ π². Ga bagi" nokos lagi kak?
π€ sekolah kamu udah ptm?
π€ fav foods lu apa?
π€ ππ―οΈ. how ur days today (?)
π€ how's your day sweetiee?
π€ π½οΈ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?
π€ π¦. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?
π€ π. your favo ice cream???
π€ β rate buat hari ini
π€ how ur day?
π€ π€. Kamu udh berapa lama main rp?
π€ πΊ. how's ur day?
π€ π¦ ur hobby?
π₯ 20 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...