Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 🥟. fav song?
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?

WADUH, APA YAAA. pertama aku chat diaa sih kalo ga salah tuh dia pm iseng trial gitu nah pas banget aku suka lee jooyoung kan dia pake chr itu yaudah aku coba" tap diaa, JUJUR AKU TUH RAGU TAP DIA SEBENERNYA PENGEN DELETE CHAT TAPI GAJADI GATAU KENAPA. abis itu udah deh trialan, karena saling nyaman terus lanjut pacaran sampe ke rl HEHE. dulu kala kalem banget kayak mommy vibes gitu makin kesini malah kayak boti HAHAHHA BUT AKU SUKA SI, KALA BOTIKU🤍
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 kalau gabut biasanya ngapain?

scroll tiktok, dengerin laguu, spam di ch atau gangguin kalaa😋
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 🐩. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew

BISA SKIP AJA GAA, HAHAHHA.
maaf andrew aku pilih tom🙏🏻, EH tapi tom udah punya zendaya ya yaudah deh andrew aja🙏🏻
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 gi apa pretty?

lagi jawab pertanyaan qnaa inii, abis ini mau cuci muka siap" untuk boboo
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
🗳 get all🙌

- senja isn't mood @jakhey
- Arina mau taehyun @iyunashin
- Dallācia @vgciII

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 mark

- nasha rawr @HyewonLoyo
- lulaa @kissedbyspry
- fajri @fjrixw

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Lee

- Arkizo J. @Ieiemark
- Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX
- Seanna! (๑ᵔ⌔ᵔ๑)

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Ganteng

- njepiko cowo aNjAy @iesseberrypop loanjing⁶
- Arkizo J. @Ieiemark
- ecii matrous @marsfluwpie

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Bats

- bukan runa @ryujin_pargoy
- The Handsome, Jorpen H.
- Zathëa, @ehSuzy sex'o

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Buset

- raraa @akhdhw
- kale si kucing @HeyHwamin
- The Pretties, Joxiel. @kittienshy

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
📝 yang mau ordall pilih salah satu aja yaa

John @Jozhnnyy: @Jozhnnyy buset

Abèlia R. @adorableuplaces: ganteng

serlyn: MUK BUSET😍😍😍

Wtx. Justin: Mau fi

phie arsp² marko .CALMEMVIP: mau bats

DNI. asyaa #abipobik: MAUU MARk

aracellia #OPMEMBNORT @jennieurrgirll: mau fi

fajri @fjrixw: buset

malvin @usermalpin: buset

Jeffrey Prājogaś V. @ctaehyungiKim: mau fi

Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX: buset

👥 11 people have voted so far.
📖 Personal Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
🥐🥐🥐

mark : CANTIK BANGETT, CH NYA JUGA RAPIH. pertama kali ajak mutualan kamu ramah banget😖😖

Lee : karena di ch kamu bucinin jeno jadi aku pilih JENO DONG

Ganteng : 100/100 KARINA NYA KAYAK DI MAJALAH MODEL FASHION GITU, GATAU LAGI KEREN BANGET😩

Bats : ⬇️⬇️⬇️

Buset : KAMU KAYAKNYA FRIENDLY DEH, AKU JUGA SUKA GAYA KAMU DI CH GATAU LAGI, AURA NYA JUGA KAYAK GIRL BOSS GITU😵‍💫
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
🥐🥐🥐

mark : ARIN KAMU CANTIK++, KAYAKNYA KAMU BAKAL JADI MOOTS FAV AKU DEH LANGGANAN BANGET INI SETIAP AKU NGADAIN BOARD HEHEHE

Lee : TBH MARK😵‍💫

Ganteng : KALO GA SALAH AKU PERNAH RATE JUGA DEH TAPI GAPAPA AKU ULANG. 100/100 KECEE + CANTIK YUNA NYAA😖😖

Bats : ⬇️⬇️⬇️

Buset : KAMU LUCU BANGET, GEMESS, AKU SEMPET LIAT KAMU RESPON KE CH AKU HAHAAH AKU SENYUM" SENDIRI. MAKASI YAA😖🤍
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
🥐🥐🥐

mark : KAMU KAYAKNYA FRIENDLY DEH, CANTIK JUGA AVA NYAA

Lee : KAMU COCOK SAMA JOHNNY😵‍💫

Ganteng : 100/100 SETUP KAMU KEREN AESTHETIC, LUCU JUGAA KARINA NYA USER NYA PASTI LUCU😖

Bats : ⬇️⬇️⬇️

Buset : TBH PERTAMA KALI MUTUALAN SALFOK KE AVA NYA KARENA BAGUS + KELIATAN FRIENDLY ABISS GATAU LAGI DEH😩