Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 🦋. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?

gimanaa ya, perasaan aku kadang ga tentu sender suka naik turun kayak roller coaster. kadang semangat 86 kadang lemes banget, tapi akhir" ini lagi semangat 86 jadi BAIK🙌. hbu??
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 📽️. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?

PERNAHHH, jujur aku kalo lagi kesel sama orang kadang suka pendem ajaa istilahnya ngalah karena gasuka cari ribut. tapi kalo aku bener" kesel sama orang itu aku protes ke dia sampai selesai masalahnyaa
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 ָ ֙⋆💭 ་ fav food?

👤 fav foods lu apa?

AYAM GEPREK EH GA DEH MARTABAK MANIS. aku kalo sarapan sering di buatin mama martabak pake susu coklat😋😋
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 sekolah kamu udah ptm?

minggu depan senderr😩, udah full semua 100%. agak males tapi kangen juga sama temen" di sekolah
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 🌲. Ga bagi" nokos lagi kak?

HAHA BENTAR YAA, kalo adaa nokos yang ga kepake aku bakal bagi" kok ke mootsiee😆
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 🥟. fav song?
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?

WADUH, APA YAAA. pertama aku chat diaa sih kalo ga salah tuh dia pm iseng trial gitu nah pas banget aku suka lee jooyoung kan dia pake chr itu yaudah aku coba" tap diaa, JUJUR AKU TUH RAGU TAP DIA SEBENERNYA PENGEN DELETE CHAT TAPI GAJADI GATAU KENAPA. abis itu udah deh trialan, karena saling nyaman terus lanjut pacaran sampe ke rl HEHE. dulu kala kalem banget kayak mommy vibes gitu makin kesini malah kayak boti HAHAHHA BUT AKU SUKA SI, KALA BOTIKU🤍
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 kalau gabut biasanya ngapain?

scroll tiktok, dengerin laguu, spam di ch atau gangguin kalaa😋
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 🐩. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew

BISA SKIP AJA GAA, HAHAHHA.
maaf andrew aku pilih tom🙏🏻, EH tapi tom udah punya zendaya ya yaudah deh andrew aja🙏🏻
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
👤 gi apa pretty?

lagi jawab pertanyaan qnaa inii, abis ini mau cuci muka siap" untuk boboo
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
🗳 get all🙌

- senja isn't mood @jakhey
- Arina mau taehyun @iyunashin
- Dallācia @vgciII

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 mark

- nasha rawr @HyewonLoyo
- lulaa @kissedbyspry
- fajri @fjrixw

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Lee

- Arkizo J. @Ieiemark
- Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX
- Seanna! (๑ᵔ⌔ᵔ๑)

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Ganteng

- njepiko cowo aNjAy @iesseberrypop loanjing⁶
- Arkizo J. @Ieiemark
- ecii matrous @marsfluwpie

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Bats

- bukan runa @ryujin_pargoy
- The Handsome, Jorpen H.
- Zathëa, @ehSuzy sex'o

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
🗳 Buset

- raraa @akhdhw
- kale si kucing @HeyHwamin
- The Pretties, Joxiel. @kittienshy

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
📝 yang mau ordall pilih salah satu aja yaa

John @Jozhnnyy: @Jozhnnyy buset

Abèlia R. @adorableuplaces: ganteng

serlyn: MUK BUSET😍😍😍

Wtx. Justin: Mau fi

phie arsp² marko .CALMEMVIP: mau bats

DNI. asyaa #abipobik: MAUU MARk

aracellia #OPMEMBNORT @jennieurrgirll: mau fi

fajri @fjrixw: buset

malvin @usermalpin: buset

Jeffrey Prājogaś V. @ctaehyungiKim: mau fi

Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX: buset

👥 11 people have voted so far.
📖 Personal Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from 𝐄legant, Lee Ju-eun.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM