๐Ÿ‘ค ูุฑุงุฏู†# how's ur day ?
๐Ÿ‘ค ๐Ÿ’€๐Ÿ—ฏ๏ธ. how ur days today (?)
๐Ÿ‘ค how's your day sweetiee?
๐Ÿ‘ค how ur day?
๐Ÿ‘ค ๐Ÿ‘บ. how's ur day?

BAIKK, kalian gimanaa hari nyaa? semoga baik juga yaa. tadi aku seneng banget karena ga ada pelajaran cuman info aja tapi minggu depan aku udah ptm๐Ÿ˜ฉ
๐Ÿ‘ค ๐Ÿค–. Kamu udh berapa lama main rp?

waduh udah lama banget ini senderr, aku main dari awal korona terus sempet lrp tapi gabisa balik lagi di pertengahan 2020 jadi deh disini
๐Ÿ‘ค โ˜  rate buat hari ini

9/10 aja deh, kenapaa? karena masuk sekolah harus bangun pagi aku males mana tadi di omelin mama karena kesiangan๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
๐Ÿ‘ค ๐ŸŽ’. your favo ice cream???

COKLATT, ALWAYS COKLAT SI KALO BELI ESKRIM. kalo ga ada coklat yaa vanilaa tapi coklat number 1

#COKLATPRIDE
๐Ÿ‘ค ๐Ÿฆ‹. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?

gimanaa ya, perasaan aku kadang ga tentu sender suka naik turun kayak roller coaster. kadang semangat 86 kadang lemes banget, tapi akhir" ini lagi semangat 86 jadi BAIK๐Ÿ™Œ. hbu??
๐Ÿ‘ค ๐Ÿ“ฝ๏ธ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?

PERNAHHH, jujur aku kalo lagi kesel sama orang kadang suka pendem ajaa istilahnya ngalah karena gasuka cari ribut. tapi kalo aku bener" kesel sama orang itu aku protes ke dia sampai selesai masalahnyaa
๐Ÿ‘ค ึธ ึ™โ‹†๐Ÿ’ญ เผ‹ fav food?

๐Ÿ‘ค fav foods lu apa?

AYAM GEPREK EH GA DEH MARTABAK MANIS. aku kalo sarapan sering di buatin mama martabak pake susu coklat๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
๐Ÿ‘ค sekolah kamu udah ptm?

minggu depan senderr๐Ÿ˜ฉ, udah full semua 100%. agak males tapi kangen juga sama temen" di sekolah
๐Ÿ‘ค ๐ŸŒฒ. Ga bagi" nokos lagi kak?

HAHA BENTAR YAA, kalo adaa nokos yang ga kepake aku bakal bagi" kok ke mootsiee๐Ÿ˜†
๐Ÿ‘ค ๐ŸฅŸ. fav song?
๐Ÿ‘ค gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?

WADUH, APA YAAA. pertama aku chat diaa sih kalo ga salah tuh dia pm iseng trial gitu nah pas banget aku suka lee jooyoung kan dia pake chr itu yaudah aku coba" tap diaa, JUJUR AKU TUH RAGU TAP DIA SEBENERNYA PENGEN DELETE CHAT TAPI GAJADI GATAU KENAPA. abis itu udah deh trialan, karena saling nyaman terus lanjut pacaran sampe ke rl HEHE. dulu kala kalem banget kayak mommy vibes gitu makin kesini malah kayak boti HAHAHHA BUT AKU SUKA SI, KALA BOTIKU๐Ÿค
๐Ÿ‘ค kalau gabut biasanya ngapain?

scroll tiktok, dengerin laguu, spam di ch atau gangguin kalaa๐Ÿ˜‹
๐Ÿ‘ค ๐Ÿฉ. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew

BISA SKIP AJA GAA, HAHAHHA.
maaf andrew aku pilih tom๐Ÿ™๐Ÿป, EH tapi tom udah punya zendaya ya yaudah deh andrew aja๐Ÿ™๐Ÿป
๐Ÿ‘ค gi apa pretty?

lagi jawab pertanyaan qnaa inii, abis ini mau cuci muka siap" untuk boboo
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐Ÿ—ณ get all๐Ÿ™Œ

- senja isn't mood @jakhey
- Arina mau taehyun @iyunashin
- Dallฤcia @vgciII

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation
๐Ÿ—ณ mark

- nasha rawr @HyewonLoyo
- lulaa @kissedbyspry
- fajri @fjrixw

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation
๐Ÿ—ณ Lee

- Arkizo J. @Ieiemark
- Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX
- Seanna! (เน‘แต”โŒ”แต”เน‘)

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation
๐Ÿ—ณ Ganteng

- njepiko cowo aNjAy @iesseberrypop loanjingโถ
- Arkizo J. @Ieiemark
- ecii matrous @marsfluwpie

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation