Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ูุฑุงุฏู# how's ur day ?
๐ค ๐๐ฏ๏ธ. how ur days today (?)
๐ค how's your day sweetiee?
๐ค how ur day?
๐ค ๐บ. how's ur day?
BAIKK, kalian gimanaa hari nyaa? semoga baik juga yaa. tadi aku seneng banget karena ga ada pelajaran cuman info aja tapi minggu depan aku udah ptm๐ฉ
๐ค ๐๐ฏ๏ธ. how ur days today (?)
๐ค how's your day sweetiee?
๐ค how ur day?
๐ค ๐บ. how's ur day?
BAIKK, kalian gimanaa hari nyaa? semoga baik juga yaa. tadi aku seneng banget karena ga ada pelajaran cuman info aja tapi minggu depan aku udah ptm๐ฉ
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ๐ค. Kamu udh berapa lama main rp?
waduh udah lama banget ini senderr, aku main dari awal korona terus sempet lrp tapi gabisa balik lagi di pertengahan 2020 jadi deh disini
waduh udah lama banget ini senderr, aku main dari awal korona terus sempet lrp tapi gabisa balik lagi di pertengahan 2020 jadi deh disini
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค โ rate buat hari ini
9/10 aja deh, kenapaa? karena masuk sekolah harus bangun pagi aku males mana tadi di omelin mama karena kesiangan๐๐
9/10 aja deh, kenapaa? karena masuk sekolah harus bangun pagi aku males mana tadi di omelin mama karena kesiangan๐๐
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ๐. your favo ice cream???
COKLATT, ALWAYS COKLAT SI KALO BELI ESKRIM. kalo ga ada coklat yaa vanilaa tapi coklat number 1
#COKLATPRIDE
COKLATT, ALWAYS COKLAT SI KALO BELI ESKRIM. kalo ga ada coklat yaa vanilaa tapi coklat number 1
#COKLATPRIDE
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ๐ฆ. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?
gimanaa ya, perasaan aku kadang ga tentu sender suka naik turun kayak roller coaster. kadang semangat 86 kadang lemes banget, tapi akhir" ini lagi semangat 86 jadi BAIK๐. hbu??
gimanaa ya, perasaan aku kadang ga tentu sender suka naik turun kayak roller coaster. kadang semangat 86 kadang lemes banget, tapi akhir" ini lagi semangat 86 jadi BAIK๐. hbu??
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ๐ฝ๏ธ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?
PERNAHHH, jujur aku kalo lagi kesel sama orang kadang suka pendem ajaa istilahnya ngalah karena gasuka cari ribut. tapi kalo aku bener" kesel sama orang itu aku protes ke dia sampai selesai masalahnyaa
PERNAHHH, jujur aku kalo lagi kesel sama orang kadang suka pendem ajaa istilahnya ngalah karena gasuka cari ribut. tapi kalo aku bener" kesel sama orang itu aku protes ke dia sampai selesai masalahnyaa
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ึธ ึโ๐ญ เผ fav food?
๐ค fav foods lu apa?
AYAM GEPREK EH GA DEH MARTABAK MANIS. aku kalo sarapan sering di buatin mama martabak pake susu coklat๐๐
๐ค fav foods lu apa?
AYAM GEPREK EH GA DEH MARTABAK MANIS. aku kalo sarapan sering di buatin mama martabak pake susu coklat๐๐
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค sekolah kamu udah ptm?
minggu depan senderr๐ฉ, udah full semua 100%. agak males tapi kangen juga sama temen" di sekolah
minggu depan senderr๐ฉ, udah full semua 100%. agak males tapi kangen juga sama temen" di sekolah
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ๐ฒ. Ga bagi" nokos lagi kak?
HAHA BENTAR YAA, kalo adaa nokos yang ga kepake aku bakal bagi" kok ke mootsiee๐
HAHA BENTAR YAA, kalo adaa nokos yang ga kepake aku bakal bagi" kok ke mootsiee๐
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?
WADUH, APA YAAA. pertama aku chat diaa sih kalo ga salah tuh dia pm iseng trial gitu nah pas banget aku suka lee jooyoung kan dia pake chr itu yaudah aku coba" tap diaa, JUJUR AKU TUH RAGU TAP DIA SEBENERNYA PENGEN DELETE CHAT TAPI GAJADI GATAU KENAPA. abis itu udah deh trialan, karena saling nyaman terus lanjut pacaran sampe ke rl HEHE. dulu kala kalem banget kayak mommy vibes gitu makin kesini malah kayak boti HAHAHHA BUT AKU SUKA SI, KALA BOTIKU๐ค
WADUH, APA YAAA. pertama aku chat diaa sih kalo ga salah tuh dia pm iseng trial gitu nah pas banget aku suka lee jooyoung kan dia pake chr itu yaudah aku coba" tap diaa, JUJUR AKU TUH RAGU TAP DIA SEBENERNYA PENGEN DELETE CHAT TAPI GAJADI GATAU KENAPA. abis itu udah deh trialan, karena saling nyaman terus lanjut pacaran sampe ke rl HEHE. dulu kala kalem banget kayak mommy vibes gitu makin kesini malah kayak boti HAHAHHA BUT AKU SUKA SI, KALA BOTIKU๐ค
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค kalau gabut biasanya ngapain?
scroll tiktok, dengerin laguu, spam di ch atau gangguin kalaa๐
scroll tiktok, dengerin laguu, spam di ch atau gangguin kalaa๐
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค ๐ฉ. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew
BISA SKIP AJA GAA, HAHAHHA.
maaf andrew aku pilih tom๐๐ป, EH tapi tom udah punya zendaya ya yaudah deh andrew aja๐๐ป
BISA SKIP AJA GAA, HAHAHHA.
maaf andrew aku pilih tom๐๐ป, EH tapi tom udah punya zendaya ya yaudah deh andrew aja๐๐ป
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun.
๐ค gi apa pretty?
lagi jawab pertanyaan qnaa inii, abis ini mau cuci muka siap" untuk boboo
lagi jawab pertanyaan qnaa inii, abis ini mau cuci muka siap" untuk boboo
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun. via @MasterPoll_Bot
๐ณ get all๐
- senja isn't mood @jakhey
- Arina mau taehyun @iyunashin
- Dallฤcia @vgciII
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
- senja isn't mood @jakhey
- Arina mau taehyun @iyunashin
- Dallฤcia @vgciII
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun. via @MasterPoll_Bot
๐ณ mark
- nasha rawr @HyewonLoyo
- lulaa @kissedbyspry
- fajri @fjrixw
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
- nasha rawr @HyewonLoyo
- lulaa @kissedbyspry
- fajri @fjrixw
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun. via @MasterPoll_Bot
๐ณ Lee
- Arkizo J. @Ieiemark
- Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX
- Seanna! (เนแตโแตเน)
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
- Arkizo J. @Ieiemark
- Keylaa @R0SE4NNEP4RKXX
- Seanna! (เนแตโแตเน)
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
Forwarded from ๐legant, Lee Ju-eun. via @MasterPoll_Bot
๐ณ Ganteng
- njepiko cowo aNjAy @iesseberrypop loanjingโถ
- Arkizo J. @Ieiemark
- ecii matrous @marsfluwpie
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
- njepiko cowo aNjAy @iesseberrypop loanjingโถ
- Arkizo J. @Ieiemark
- ecii matrous @marsfluwpie
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation