πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : 100/100 JUJUR PERTAMA KALI AKU AJAK MUTUALAN KARENA LIAT SETUP KAMU DI AVA GILA CANTIK BANGET JENNIE DISITU HOT PARAH😡😡😡

short desc : HALO YAYA, AKU PANGGIL YAYA AJA YAA HEHE. kamu orang nya friendly abiss, di ch jugaa suka spam qna gitu aku sering liatin jugaa. KEREN JUGA CH KAMU GATAU LAGI DEHπŸ˜΅β€πŸ’«
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100, YUNA NYA KECE PARAH + CANTIK BANGET. FOTBAR NYA JUGA BAGUSS

short desc : HALO ARINA KETEMU LAGI HEHEH. jujur ch kamu BAGUS PARAH, GF MATERIAL BANGET. orang nya jugaa lucu disitu, kadang suka gemes sendiriπŸ˜–πŸ˜–
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100, KEREN BANGETπŸ˜΅β€πŸ’« MARK NYA DISITU KELIATAN KAYAK JADI FOTO MAJALAH GITU

short desc : HALO KIZOO, AKU PANGGIL KIZO AJA YAA LUCU SOALNYA HEHE. kamu orangnya lucu tapi di ch kayaknya lagi galau ya?, JANGAN GALAU DONG AKU JADI IKUTAN GALAUπŸ˜–. mending nontonin tiktok orang" pada pake filter dora dijamin ga galau trust meπŸ‘πŸ‘
πŸ–€πŸ–€πŸ–€

rate setup : SETUP KAMU 100/100 JISOO KELIATAN LUCU BANGET DISITU GF MATERIAL JUGAA. orang nya ga si HAHA CANDAA, LUCU JUGA KADANG TAPI AGAK MERESAHKAN😡

short desc : DIA INI NI SUKA AJAK RIBUT MULUU TAPI KALO GA ADA DIA SEPI. ch nyaa bagus banget PARAHH, jisoo nya cantik banget di situ usernya ga. CANDA SAYANG, USERNYA CANTIK PAKE BANGETπŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«


ps* tapi dia meresahkan, hati" mootsiee🀫🀫
πŸ“ let's ask me anythingg mootsiee

πŸ‘€ فرادن# how's ur day ?

πŸ‘€ gi apa pretty?

πŸ‘€ 🐩. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew

πŸ‘€ kalau gabut biasanya ngapain?

πŸ‘€ gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?

πŸ‘€ ΦΈ Φ™β‹†πŸ’­ ΰΌ‹ fav food?

πŸ‘€ πŸ₯Ÿ. fav song?

πŸ‘€ 🌲. Ga bagi" nokos lagi kak?

πŸ‘€ sekolah kamu udah ptm?

πŸ‘€ fav foods lu apa?

πŸ‘€ πŸ’€πŸ—―οΈ. how ur days today (?)

πŸ‘€ how's your day sweetiee?

πŸ‘€ πŸ“½οΈ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?

πŸ‘€ πŸ¦‹. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?

πŸ‘€ πŸŽ’. your favo ice cream???

πŸ‘€ ☠ rate buat hari ini

πŸ‘€ how ur day?

πŸ‘€ πŸ€–. Kamu udh berapa lama main rp?

πŸ‘€ πŸ‘Ί. how's ur day?

πŸ‘€ 🦭 ur hobby?

πŸ‘₯ 20 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘€ 🦭 ur hobby?

hobby aku si suka streaming anime/drakor / baca manhwa gitu tapi kalo lagi semangat 86 kadang suka dance cover kpop. akhir" ini lagi males bergerak jadi yaudah streaming ajaπŸ˜„
πŸ‘€ فرادن# how's ur day ?
πŸ‘€ πŸ’€πŸ—―οΈ. how ur days today (?)
πŸ‘€ how's your day sweetiee?
πŸ‘€ how ur day?
πŸ‘€ πŸ‘Ί. how's ur day?

BAIKK, kalian gimanaa hari nyaa? semoga baik juga yaa. tadi aku seneng banget karena ga ada pelajaran cuman info aja tapi minggu depan aku udah ptm😩
πŸ‘€ πŸ€–. Kamu udh berapa lama main rp?

waduh udah lama banget ini senderr, aku main dari awal korona terus sempet lrp tapi gabisa balik lagi di pertengahan 2020 jadi deh disini
πŸ‘€ ☠ rate buat hari ini

9/10 aja deh, kenapaa? karena masuk sekolah harus bangun pagi aku males mana tadi di omelin mama karena kesianganπŸ˜–πŸ˜–
πŸ‘€ πŸŽ’. your favo ice cream???

COKLATT, ALWAYS COKLAT SI KALO BELI ESKRIM. kalo ga ada coklat yaa vanilaa tapi coklat number 1

#COKLATPRIDE
πŸ‘€ πŸ¦‹. gimana perasaan kamu akhir-akhir ini?

gimanaa ya, perasaan aku kadang ga tentu sender suka naik turun kayak roller coaster. kadang semangat 86 kadang lemes banget, tapi akhir" ini lagi semangat 86 jadi BAIKπŸ™Œ. hbu??
πŸ‘€ πŸ“½οΈ. pernah ga kesel sama orang tpi lo ga tega jauhin?

PERNAHHH, jujur aku kalo lagi kesel sama orang kadang suka pendem ajaa istilahnya ngalah karena gasuka cari ribut. tapi kalo aku bener" kesel sama orang itu aku protes ke dia sampai selesai masalahnyaa
πŸ‘€ ΦΈ Φ™β‹†πŸ’­ ΰΌ‹ fav food?

πŸ‘€ fav foods lu apa?

AYAM GEPREK EH GA DEH MARTABAK MANIS. aku kalo sarapan sering di buatin mama martabak pake susu coklatπŸ˜‹πŸ˜‹
πŸ‘€ sekolah kamu udah ptm?

minggu depan senderr😩, udah full semua 100%. agak males tapi kangen juga sama temen" di sekolah
πŸ‘€ 🌲. Ga bagi" nokos lagi kak?

HAHA BENTAR YAA, kalo adaa nokos yang ga kepake aku bakal bagi" kok ke mootsieeπŸ˜†
πŸ‘€ πŸ₯Ÿ. fav song?
πŸ‘€ gimana awal ketemu dan bisa pacaran sama pacar kamu?

WADUH, APA YAAA. pertama aku chat diaa sih kalo ga salah tuh dia pm iseng trial gitu nah pas banget aku suka lee jooyoung kan dia pake chr itu yaudah aku coba" tap diaa, JUJUR AKU TUH RAGU TAP DIA SEBENERNYA PENGEN DELETE CHAT TAPI GAJADI GATAU KENAPA. abis itu udah deh trialan, karena saling nyaman terus lanjut pacaran sampe ke rl HEHE. dulu kala kalem banget kayak mommy vibes gitu makin kesini malah kayak boti HAHAHHA BUT AKU SUKA SI, KALA BOTIKU🀍
πŸ‘€ kalau gabut biasanya ngapain?

scroll tiktok, dengerin laguu, spam di ch atau gangguin kalaaπŸ˜‹
πŸ‘€ 🐩. aku liat kamu suka spiderman nah pilih : tom holland atau andrew

BISA SKIP AJA GAA, HAHAHHA.
maaf andrew aku pilih tomπŸ™πŸ», EH tapi tom udah punya zendaya ya yaudah deh andrew ajaπŸ™πŸ»