archive ׄ🎧🎀
1 subscriber
45 photos
19 videos
18 files
11 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Kiss It Better
👤 yang paling unik

@rriehaleth @jwonyeung @Bizels @yerimicuu @lqjuyeoin

nih mereka berlima, punya ciri khas tersendiri yang bisa dibilang unik #ytta
Forwarded from Kiss It Better
Forwarded from Kiss It Better
👤 yg kamu inget

ini lumayan banyak, jadi gue sebut sebut aja namanya

Nara, Lesley, Sea, Asa, Ipiy, Bagas, Raskal, Asgap, Autsin, Jade, Gideon, Cëli, Kaitlyn, Sacin, Mahatna, Daisy, Soyaa, Mozart, Aley, Aris, Ghazam, Ikrar, Bilsha, Joanno, Vanilla, Biru, Alastair, Alee, Sersane, Ezio, Naken, Meredith, Gracelyn, Amara, Melia, Dyxie, Gabriel, Rindu, Ranjani, Kalila, Kazeno, Giano, Aeri, Jorge, Markael, Darpa, Miciela, Erick, Gladis, Hellieane
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
archive ׄ🎧🎀
Photo
              𝅄  ₍♡.🦋₎  t.me/lilslutye  lılı  ۫  .
                
- ‌🧚🏻‍♀ ‧₊˚ Lenjwin { fi + tbh }
first impression aku ke adin tuh, adin kaya cewe cool, yang ngomong secukupnya nya gitu. To be Honest adin aura nya dom nya kuat banget, kaya cewe ganteng mwehehehe. EH TAPI AKU GA LESBI YA, INI PURE MEMUJI

- ‌🧚🏻‍♀ ‧₊˚ Lenlen { shortdesc + ship w/ idol }
namanya adina Nareswari. salah satu moots yang aku inget. adin ni orangnya asik bangett, apalagi suka jbjb, cantikk bisa, ganteng bisa.ada jamet jametnya dikit🤏 wkwkwkw. si adin bucin akut sama cha eunwoo, iyaa member astro itu. aku ship in sama eunwoo dehh, emang coty couple satu ini.

- ‌🧚🏻‍♀ ‧₊˚ Len { rate setup + 2 random song }
10/10 cantik banget, lagi ts han seo hee ya din? cocok vibes nya di adin. random song nya dibawah

- ‌🧚🏻‍♀ ‧₊˚ Sunwoo's gf { what i like abt u }
aku suka sama kepribadian adinn, ramah bangett, topik nya ga abis abis masa. good listener jugaa. aku juga suka sama channel nya adin, rapi, enak dilihat hshshshs
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This certificate is awarded to @cryybbbyy 💫
ㅤ︓⋅⠄✯∘ 🚘 “WELCOME TO
ㅤ. . ⌬THE NEW CIRCUIT 🚦

       𖣯 ⋆   ˖ ࣪ ᗷᖇOOᗰ. explore the city together with 𝐺𝐴𝑅𝑈𝐷𝐴 𝑅𝑂𝑌𝐴𝐿 𝑆𝐶𝐻𝑂𝑂𝐿 into cars so they can go around the city together, Kachoow!

ㅤㅤ 𖠿 ‣  I am Aurora Florence Haleth Narendra @sweetCuppcake as a 7th generation of 𝗚𝗮𝗿𝘂𝗱𝗮 𝗥𝗼𝘆𝗮𝗹 𝗦𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹 ready to become a member of CARS to find out the beauty of the city and how to solve problems that exist. 𝗜𝘁'𝘀 𝗱𝗿𝗶𝘃𝗲 𝘁𝗶𝗺𝗲! 𝗞𝗮𝗰𝗵𝗼𝗼𝘄!

            ▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚

              𝐆𝐀𝐑𝐔𝐃𝐀 𝐑𝐎𝐘𝐀𝐋 𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM