t.me/qjaelmin
LE : tbh mbar kamu ini lucu bangettt, baik juga tauuu, aku suka sma personality nya soalnya dia peduli sama sekitar + di bawah mbarr
VIS : dlu apa ya, udh lupa aku mah tapi kamu gemes dan positif vibe sih + 🐰🐚🤍
SAC : di bawah : di bawah ya
LE : tbh mbar kamu ini lucu bangettt, baik juga tauuu, aku suka sma personality nya soalnya dia peduli sama sekitar + di bawah mbarr
VIS : dlu apa ya, udh lupa aku mah tapi kamu gemes dan positif vibe sih + 🐰🐚🤍
SAC : di bawah : di bawah ya
❤1
t.me/markleera
LE : tbh arga ini kadang ngeselin kadamg baek kadang minta di jadiin bakpo, tapi selain ddi itu dia baek sih sama gwek + dibawah yh
VIS : agak kaku ni anaknya woe kata gwe mah, dia agak susah di bikin akrab ga sie tapi gatau lagi + 🐯🌻💛
SAC : di bawah + di bawah
LE : tbh arga ini kadang ngeselin kadamg baek kadang minta di jadiin bakpo, tapi selain ddi itu dia baek sih sama gwek + dibawah yh
VIS : agak kaku ni anaknya woe kata gwe mah, dia agak susah di bikin akrab ga sie tapi gatau lagi + 🐯🌻💛
SAC : di bawah + di bawah
❤1