Forwarded from WINTer_<!O'DhiTE. via @MasterPoll_Bot
🗳 siapaa cepat dia dapat 😜👊🏻
- mau diem dulu Nana @nioniorun
- Zidny Renaia. @hermidnight
- 𝕭ᶠᴬ ꯥ⁷ |ᶦᵘᵛ SIBUK! DNI
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
- mau diem dulu Nana @nioniorun
- Zidny Renaia. @hermidnight
- 𝕭ᶠᴬ ꯥ⁷ |ᶦᵘᵛ SIBUK! DNI
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/Alvenss 🎁⛅️ 𝅄
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ Patrick :: first impressions aku ke cella tuh ya "cella banyak omong, engga bisa diem orangnya" kita emang udaah temenan dari tk, jadi aku tau cella kaya gimana orang nya. Pas dikelas cella anaknya active banget T____T aku sampe heran dia makan apa yaa?? kenapa engga bisa diem. Tapi dibalik cella yang banyak omong, cella tuh penyelamat tauu waktu pelajaran nya pak budi. Soalnya aku nyuruh si cella nanya nanya ke pak budi buat ngulur waktunya pak budi biar enggaa ada sesi tanya jawab wkwkwk.
!! ૮ ֑ ׁ ִ Spongebob :: 8/10 aku udaah bilang ke 1982829191x kalo aku lebih suka kamu pakai hwang yura (?) terus to kamu lebih cocok pakai hwang yura!!
!! ૮ ֑ ׁ ִ Mr. Crab :: Kill.. aku bukan bermaksud loh cell, tapi aku ora iso bayangin kalo aku milih marry, apalagi fuck 😫
!! ૮ ֑ ׁ ִ Squidward :: Ship u with kim dokja, cause u always discuss him every day endlessly 🙄 telinga ku sampe hapal nama dokja y asal lo tau
!! ૮ ֑ ׁ ִ Plankton :: 🎧🎧🎧
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ Patrick :: first impressions aku ke cella tuh ya "cella banyak omong, engga bisa diem orangnya" kita emang udaah temenan dari tk, jadi aku tau cella kaya gimana orang nya. Pas dikelas cella anaknya active banget T____T aku sampe heran dia makan apa yaa?? kenapa engga bisa diem. Tapi dibalik cella yang banyak omong, cella tuh penyelamat tauu waktu pelajaran nya pak budi. Soalnya aku nyuruh si cella nanya nanya ke pak budi buat ngulur waktunya pak budi biar enggaa ada sesi tanya jawab wkwkwk.
!! ૮ ֑ ׁ ִ Spongebob :: 8/10 aku udaah bilang ke 1982829191x kalo aku lebih suka kamu pakai hwang yura (?) terus to kamu lebih cocok pakai hwang yura!!
!! ૮ ֑ ׁ ִ Mr. Crab :: Kill.. aku bukan bermaksud loh cell, tapi aku ora iso bayangin kalo aku milih marry, apalagi fuck 😫
!! ૮ ֑ ׁ ִ Squidward :: Ship u with kim dokja, cause u always discuss him every day endlessly 🙄 telinga ku sampe hapal nama dokja y asal lo tau
!! ૮ ֑ ׁ ִ Plankton :: 🎧🎧🎧
Telegram
🦋 ִֶָ ࣪𓂅 Miwa as 𝕭ᶠᴬ ꯥ⁹
@Hyuwra #Art le but de ma vie est pour toi
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/hermidnight 🎁⛅️ 𝅄
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ Patrick :: HAAAIII REI 👋🏻👋🏻 KITA KETEMUU LAGI IXIXXII. tbh, Idk your real nickname, Rei or Rai, but here I will use your real name, Rei. Kalau salah maapin ya 🫱🏻🫲🏻 first impressions aku ke rei tuh "girlfriend material" KAMUUU JANGAN KETAWA YA KALO FIRST IMPRESSIONS AKU KE KAMU KAYA GITU T____T Waktu pertama chattingan sama rei aku ngerasa kalau kamu tuh cewek idaman, terus ditambah kamu orangnya kalem 😵💫 beuuuh demage nya bukan main ajaaay slebeeew. Kalau mau testimoni coba tanya ke moots kamu yang pernah dapet board, mesti salbrut (salting brutal) dapet long desc dari kamu, jujur soalnya aku juga salting 🫢🫢
!! ૮ ֑ ׁ ִ Spongebob :: 10/10 Disini ryujin cuakeeeep pwoll.. pusing aku ngeliat cewek cantik kaya gitu && ditambah ryujin as mahasiswi, bukan maeeen 🤙🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ Mr. Crab :: Marry.. mesti nanti setiap hari aku dibawa ke langit ketujuh sama rei, soalnya dapet kata kata pengantar romantis
!! ૮ ֑ ׁ ִ Squidward :: Ship u with lee haechan, soalnya kaya cocok aja gitu kalo haechan nya talkative terus kamu nya kalem kalem tapi menghanyutkan
!! ૮ ֑ ׁ ִ Plankton :: 🎧🎧🎧
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ Patrick :: HAAAIII REI 👋🏻👋🏻 KITA KETEMUU LAGI IXIXXII. tbh, Idk your real nickname, Rei or Rai, but here I will use your real name, Rei. Kalau salah maapin ya 🫱🏻🫲🏻 first impressions aku ke rei tuh "girlfriend material" KAMUUU JANGAN KETAWA YA KALO FIRST IMPRESSIONS AKU KE KAMU KAYA GITU T____T Waktu pertama chattingan sama rei aku ngerasa kalau kamu tuh cewek idaman, terus ditambah kamu orangnya kalem 😵💫 beuuuh demage nya bukan main ajaaay slebeeew. Kalau mau testimoni coba tanya ke moots kamu yang pernah dapet board, mesti salbrut (salting brutal) dapet long desc dari kamu, jujur soalnya aku juga salting 🫢🫢
!! ૮ ֑ ׁ ִ Spongebob :: 10/10 Disini ryujin cuakeeeep pwoll.. pusing aku ngeliat cewek cantik kaya gitu && ditambah ryujin as mahasiswi, bukan maeeen 🤙🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ Mr. Crab :: Marry.. mesti nanti setiap hari aku dibawa ke langit ketujuh sama rei, soalnya dapet kata kata pengantar romantis
!! ૮ ֑ ׁ ִ Squidward :: Ship u with lee haechan, soalnya kaya cocok aja gitu kalo haechan nya talkative terus kamu nya kalem kalem tapi menghanyutkan
!! ૮ ֑ ׁ ִ Plankton :: 🎧🎧🎧
❤1
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/nioniorun 🎁⛅️ 𝅄
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ Patrick :: HAAAIII NANA 👋🏻👋🏻 emmmch.. first impressions aku ke kamu itu ya "kamu pasti anak vintage yang kayanya suka ngerantai kata kata" waktu ngeliat channel kamu, aku ngerasa ada vibes anak Yogyakarta. Aku juga engga tau kenapa mikir sampe situ T____T tapi muse kamu cocok jadi anak kuliahan yang lagi kuliah diYogyakarta. tema channel kamu juga ngedukung banget menurut aku
!! ૮ ֑ ׁ ִ Spongebob :: 9/10 NAGYUNG DISITU CANTIIIK BANGEEET, LIMARIUS ENGGA BOONG 😩😩😩 suka banget sama tema setup nya
!! ૮ ֑ ׁ ִ Mr. Crab :: Marry.. Idk why I chose marry, but I'd rather choose marry than kill or fuck
!! ૮ ֑ ׁ ִ Squidward :: Ship u with Na jaemin, soalnya vibes kalian berdua hampir sama kalau aku pikir pikir, sama sama anak vintage yang suka ngerangkai kata kata
!! ૮ ֑ ׁ ִ Plankton :: 🎧🎧🎧
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ Patrick :: HAAAIII NANA 👋🏻👋🏻 emmmch.. first impressions aku ke kamu itu ya "kamu pasti anak vintage yang kayanya suka ngerantai kata kata" waktu ngeliat channel kamu, aku ngerasa ada vibes anak Yogyakarta. Aku juga engga tau kenapa mikir sampe situ T____T tapi muse kamu cocok jadi anak kuliahan yang lagi kuliah diYogyakarta. tema channel kamu juga ngedukung banget menurut aku
!! ૮ ֑ ׁ ִ Spongebob :: 9/10 NAGYUNG DISITU CANTIIIK BANGEEET, LIMARIUS ENGGA BOONG 😩😩😩 suka banget sama tema setup nya
!! ૮ ֑ ׁ ִ Mr. Crab :: Marry.. Idk why I chose marry, but I'd rather choose marry than kill or fuck
!! ૮ ֑ ׁ ִ Squidward :: Ship u with Na jaemin, soalnya vibes kalian berdua hampir sama kalau aku pikir pikir, sama sama anak vintage yang suka ngerangkai kata kata
!! ૮ ֑ ׁ ִ Plankton :: 🎧🎧🎧
Forwarded from WINTer_<!O'DhiTE. via @MasterPoll_Bot
🗳 kotak kotak
- Marcello
- Maguire.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Marcello
- Maguire.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from q127
Forwarded from 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑.
🤟🤟🤟
Michaela : You're really cute, pretty too, I think you're friendly.
Cal : hug aja
Olive : 👇👇
Saavi : ch kamu bagus pretty bnget
Michaela : You're really cute, pretty too, I think you're friendly.
Cal : hug aja
Olive : 👇👇
Saavi : ch kamu bagus pretty bnget