Forwarded from Arsip ajen
tok - tok paket untuk t.me/wOonaesp
manggis : cantik banget woi?? kanalmu juga cantik
salak : 🦢🪷🧁
pepaya : ⬇️
pisang : tbh kamu sepertinya orang yang menyenangkan
belimbing : 9.8/10
manggis : cantik banget woi?? kanalmu juga cantik
salak : 🦢🪷🧁
pepaya : ⬇️
pisang : tbh kamu sepertinya orang yang menyenangkan
belimbing : 9.8/10
Forwarded from Saluran Arsip
Clementine Bluēbell’s Cairo:
★ Gue ga perlu banyak mikir untuk kasih jawaban buat pertanyaan, “Yang lo suka dari Clementine apaan, Rei?”, karena udah pasti jawabannya, “Nama dia yang punya arti yang manis banget itu.”. Kalo gue ga salah, Clementine itu dari Bahasa Jerman yang artinya penyejuk, lemah lembut dan kemampuan bicara yang bagus. Nama Clementine merepresentasikan gimana Clementine as a human. Tiap liat Clementine gue berasa adem banget karena vibes dia yang bikin tenang. Tutur kata dia juga lembut dan ngefek ke kemampuan bicaranya dia. Kesimpulannya, Clementine was made for you, Tine.
★ 38292892919/10. Angkanya banyak karena gue sesuaikan sama seberapa banyak rasa suka gue ke setup lo. Winter di situ cantik banget, lucu betul, gemes luar biasa. Gimana coba gue ga kesem-sem sendiri pas lagi tap-tap-in? setup lo? Hadeeehhh, emang ya kalo orang lucu ada aja gebrakannya.
★ 🧚🏻♀️🍊🐱, ga perlu panjang lebar, peri karena Clementine magical banget, jeruk karena Clementine nyegerin (tapi bukan sprite) dan kucing karena Clementine gemesin yang ga pernah absen bikin orang kegemesan sama dia. Aduh, Tine, gue bener-bener gemes banget sama lo.
★ Gue ga perlu banyak mikir untuk kasih jawaban buat pertanyaan, “Yang lo suka dari Clementine apaan, Rei?”, karena udah pasti jawabannya, “Nama dia yang punya arti yang manis banget itu.”. Kalo gue ga salah, Clementine itu dari Bahasa Jerman yang artinya penyejuk, lemah lembut dan kemampuan bicara yang bagus. Nama Clementine merepresentasikan gimana Clementine as a human. Tiap liat Clementine gue berasa adem banget karena vibes dia yang bikin tenang. Tutur kata dia juga lembut dan ngefek ke kemampuan bicaranya dia. Kesimpulannya, Clementine was made for you, Tine.
★ 38292892919/10. Angkanya banyak karena gue sesuaikan sama seberapa banyak rasa suka gue ke setup lo. Winter di situ cantik banget, lucu betul, gemes luar biasa. Gimana coba gue ga kesem-sem sendiri pas lagi tap-tap-in? setup lo? Hadeeehhh, emang ya kalo orang lucu ada aja gebrakannya.
★ 🧚🏻♀️🍊🐱, ga perlu panjang lebar, peri karena Clementine magical banget, jeruk karena Clementine nyegerin (tapi bukan sprite) dan kucing karena Clementine gemesin yang ga pernah absen bikin orang kegemesan sama dia. Aduh, Tine, gue bener-bener gemes banget sama lo.
Forwarded from Saluran Arsip
Belongs to, Clementine Bluēbell,
★ The first time when I saw Clementine, I was like, “God, she’s shoooooo cuuuteeeeee”. Clementine such a coquette little girl. Kenapa little? Karena vibes dia kayak anak kiciiiik yang didemenin sama Ibu-Ibu kompleks perumahan. Mulai dari nama, bio, set up, kanal, semuanya, bener-bener gemesin banget. Gue yakin deh ga ada yang ga suka sama Clementine. Anaknya lucu begitu yakali pada ga naksir.
★ I’ll definitely ship you with Jaemin! Kalian tuh cocok, apalagi kalo soalan tingkah lucunya. Jadi menurut gue, udah paling bener dan pas kalo lo di ship-in sama Jaemin si kelinci gemoy, Tine.
★ Honestly, gue ga bakal ngira kalo Clementine itu lucunya udah di angka 48282882939939 alias DIA BENER-BENER SELUCU ITU SAMPE BIKIN LO PENGEN UNYEL-UNYELIN PIPI MOCHINYA T_____T. Gue jadi fan beratnya Clementine ini mah ceritanya. Tapi beneran deh daya tariknya Clementine itu ada di kelucuannya dia yang selalu bikin kita pengen ada di deket dia terus.
★ Tine, you must listen to Oh Shit…are we in love? by Valley and Day 1 by HONNE. Setiap gue dengerin dua lagu itu dari yang mood gue plat Jakarta alias b aja langsung berubah energik banget. Sama ketika interaksi sama lo, perubahan mood gue pun kayak begitu. Makanya gue ngasih lo dua lagu itu. Semoga suka ya!
★ Pas gue lagi bikin board ini, gue dibisikin sama Tinker Bell katanya disuruh bilang 3 kata ini ke Clementine; Kamu cantik banget. Nah, sekarang udah gue kasih tau ke orangnya, Tinker Bell. Jadi gue amanah ;)
★ Buat whisper message bisa lo cek di bawah ya, Tine, soalnya kalo gue gabungin di sini kan jadinya bukan whisper message lagi tapi public message. Met baca pesan antara kita berdua aja yang tau okeng? Okeng.
★ The first time when I saw Clementine, I was like, “God, she’s shoooooo cuuuteeeeee”. Clementine such a coquette little girl. Kenapa little? Karena vibes dia kayak anak kiciiiik yang didemenin sama Ibu-Ibu kompleks perumahan. Mulai dari nama, bio, set up, kanal, semuanya, bener-bener gemesin banget. Gue yakin deh ga ada yang ga suka sama Clementine. Anaknya lucu begitu yakali pada ga naksir.
★ I’ll definitely ship you with Jaemin! Kalian tuh cocok, apalagi kalo soalan tingkah lucunya. Jadi menurut gue, udah paling bener dan pas kalo lo di ship-in sama Jaemin si kelinci gemoy, Tine.
★ Honestly, gue ga bakal ngira kalo Clementine itu lucunya udah di angka 48282882939939 alias DIA BENER-BENER SELUCU ITU SAMPE BIKIN LO PENGEN UNYEL-UNYELIN PIPI MOCHINYA T_____T. Gue jadi fan beratnya Clementine ini mah ceritanya. Tapi beneran deh daya tariknya Clementine itu ada di kelucuannya dia yang selalu bikin kita pengen ada di deket dia terus.
★ Tine, you must listen to Oh Shit…are we in love? by Valley and Day 1 by HONNE. Setiap gue dengerin dua lagu itu dari yang mood gue plat Jakarta alias b aja langsung berubah energik banget. Sama ketika interaksi sama lo, perubahan mood gue pun kayak begitu. Makanya gue ngasih lo dua lagu itu. Semoga suka ya!
★ Pas gue lagi bikin board ini, gue dibisikin sama Tinker Bell katanya disuruh bilang 3 kata ini ke Clementine; Kamu cantik banget. Nah, sekarang udah gue kasih tau ke orangnya, Tinker Bell. Jadi gue amanah ;)
★ Buat whisper message bisa lo cek di bawah ya, Tine, soalnya kalo gue gabungin di sini kan jadinya bukan whisper message lagi tapi public message. Met baca pesan antara kita berdua aja yang tau okeng? Okeng.
Forwarded from Conservazione
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Rest.Onlyfans (ts.adam @markleks)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Rain.
♡ ❍ ⌲ •• ⎙
liked by @ssleepadore and 6.826.833 𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴
- spesial tag's :
@bapaktaeyung @cupcookiess @zZidanne1 @flouwiss @bitcheyyw @jaejeongx @wOonaesp @scrsoe @qJheon @febyoIa @Winteraesnpaa
edited by : @jiheonnibaek9
view all 826.846 comments
2000 minutes ago
Lihat Terjemahan...
⌂ ⌕ ⊞ ♡
liked by @ssleepadore and 6.826.833 𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴
- spesial tag's :
@bapaktaeyung @cupcookiess @zZidanne1 @flouwiss @bitcheyyw @jaejeongx @wOonaesp @scrsoe @qJheon @febyoIa @Winteraesnpaa
edited by : @jiheonnibaek9
view all 826.846 comments
2000 minutes ago
Lihat Terjemahan...
⌂ ⌕ ⊞ ♡
