DUMPits
27 photos
6 videos
3 files
23 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
݂     ᘏ ⑅  ᘏ  ֹ    ֢   ʬʬ t.me/Bubvby
૮꒰ > ˕  <  ✿ ִ ꒱ა ⸼  ۫  ᄊ love message!3  𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼  ۫   ‌  ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝  ‌   ۫  ⸼
!! ૮  ֑  ׁ  ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮  ֑  ׁ  ִ JAEMIN :: heeei arscyllaa 👋🏻👋🏻👋🏻 nama muu sulit banget T___T first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> KAMUUU ORANG NYA KELIATAN SERUUUU 😫😫😫 dari typing nya udaah keliatan kalo kamu friendly, kamu kudu percaya!!! terus yang bikin aku pangling sama kamu ituu nama && kanal kamu "ARCI ACIMIWIW" 🫰🏻 bakal aku inget inget terus namanya wkwkwk
!! ૮  ֑  ׁ  ִ CAKEP :: Gapaham main among us, cuman paham menyayangi kamu gaboleh setengah-setengah.
!! ૮  ֑  ׁ  ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮  ֑  ׁ  ִ DAH :: 100/10, UHUHUHUUUU SULLYOON DISITU BENER BENER CWANTIIIIK 😣😣 temanya cocok banget sama vibe sullyoon
!! ૮  ֑  ׁ  ִ ANJAY :: ship u with.. Lee Haechan, cause when i look at your channel, i see haechan's name several times 👀
🥰1
🔒 A whisper message to bubvby, Only he/she can open it.
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Saluran Arsip
Lucu, gemes, lucu lagi, gemes lagi, lucu kuadrat lima, gemes kuadrat sepuluh, siapa lagi kalo bukan Clementine Bluēbell. Anyways gue rada bingung, nih, Bluēbelle atau Bluēbell? Tolong koreksi gue ya, Tine. Mutualan sama Clementine bikin gue ga mau lepas dari RP karena orang yang kayak Clementine ga bakal gue temuin lagi dimanapun. Gue seneng banget Clementine tap board sfs-an gue sama temen gue waktu itu soalnya dari sana kita jadi mutualan. Setiap interaksi sama Clemetine, gue ngerasa kalo hidup gue isinya seneng-seneng aja karena positifnya Clemetine ngefek di gue. Clemetine ga perlu usaha lebih buat disenengin banyak orang karena diem aja udah bikin orang tertarik sama dia. Percaya ga percaya, gue pas ngetik ini senyam-senyum sendiri karena gue-nya seneng banget. Tuh, kan, gue juga bilang apa, ga ada interaksi sama Clementine aja udah bikin naksir, kayak gue yang ngetik ini padahal lagi ga interaksi sama anaknya. Hadeh, Tine, Tine, ga cape apa jadi orang lucu? Tiap nginget Clementine gue keinget sama Setapak Sriwedari yang lagunya good mood banget.
Forwarded from last night
❤️ 💬
𝗟𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @pejumbut and 288.999 others
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

bekingan gua cantik semua

SPESIAL TAG:

@wOonaesp @KarinhaYoo @KebanggaanIbu

view all 60.820 comments
15 minutes ago • 𝗟𝗶𝗵𝗮𝘁 𝗧𝗲𝗿𝗷𝗲𝗺𝗮𝗵𝗮𝗻
Forwarded from Arsip punya hani!
Forwarded from Arsip punya hani! via @ezWhisperBot
🔒 A whisper message to @wOonaesp
Forwarded from Arsip punya hani!
Yiz : 🩰🌷🩷🥰
Huo : Huang Renjun, KARENA SAMA SAMA LUCUUU HUHUU😣😣