݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/Alvenss
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei mawang sayang akuuu cinta akuuu 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi sahabat 10 tahun mu itu >>> kamu cereweet pwoll 😜👊🏻 akuu juga udaah pernah ngasih fi diboard lain ya waktu itu, engga jauh beda sih sama board sebelum nya. limariusss 🖐🏻 aku lebih suka kamu banyak omong ketimbang kamu diem ae. kamu mesti ngerasa dikacangi kan pas lagi cerita bareng?? tbh, I always listen to you.. I always pay attention to you, so don't be sad anymore! <333
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Ikan hiu makan lontong, i love you tapi boong iciiikiwir
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 9/10 kamu ini harusnya pakai ava enola hoiii 😡😡😡 kamu ini jangan nyia-nyiain wajah geulis e, kudu dipasang
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. KIM DOKJA 🙄
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei mawang sayang akuuu cinta akuuu 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi sahabat 10 tahun mu itu >>> kamu cereweet pwoll 😜👊🏻 akuu juga udaah pernah ngasih fi diboard lain ya waktu itu, engga jauh beda sih sama board sebelum nya. limariusss 🖐🏻 aku lebih suka kamu banyak omong ketimbang kamu diem ae. kamu mesti ngerasa dikacangi kan pas lagi cerita bareng?? tbh, I always listen to you.. I always pay attention to you, so don't be sad anymore! <333
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Ikan hiu makan lontong, i love you tapi boong iciiikiwir
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 9/10 kamu ini harusnya pakai ava enola hoiii 😡😡😡 kamu ini jangan nyia-nyiain wajah geulis e, kudu dipasang
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. KIM DOKJA 🙄
Telegram
🦋 ִֶָ ࣪𓂅 Miwa as 𝕭ᶠᴬ ꯥ⁹
@Hyuwra #Art le but de ma vie est pour toi
👎1
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/damncooI
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei joe 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kamu humble pwoll 😚👉🏻👈🏻 kamuuuu keliatan kaya jameetieee yang bakal seruuu kalo diajak ngegibah :p teruuus kamu pemain emel pro hengker yh ngab 😎😎😎 pas aku liat kayanya kamu asik kalo diajak bercanda && keliatan kaya bandar sticker meme 🙏🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: JUMAT :: jujur cintaku takkan pernah tamat
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10 walach walach sejujurnya aku engga kenal siapa cewek Webtoon yang ada di ava mu.. tapi cewek nya cakep bang 🫡 kaya women on top
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Hong Eunchae, cause you look good with each other, sama sama jadi bocil di group 🤜🏻🤛🏻
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei joe 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kamu humble pwoll 😚👉🏻👈🏻 kamuuuu keliatan kaya jameetieee yang bakal seruuu kalo diajak ngegibah :p teruuus kamu pemain emel pro hengker yh ngab 😎😎😎 pas aku liat kayanya kamu asik kalo diajak bercanda && keliatan kaya bandar sticker meme 🙏🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: JUMAT :: jujur cintaku takkan pernah tamat
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10 walach walach sejujurnya aku engga kenal siapa cewek Webtoon yang ada di ava mu.. tapi cewek nya cakep bang 🫡 kaya women on top
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Hong Eunchae, cause you look good with each other, sama sama jadi bocil di group 🤜🏻🤛🏻
Telegram
Rick.
t.me/devotedtojev. @rsniper pacarku cintaku @dukze juga pacarku
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/vNiishimura
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei japin 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kinda intimidating but I'm sure you're nice 😉 waktu ngeliat kanal mu, vibenya niki dapeet bangeeet, sepuluuuh rius 🖐🏻🖐🏻 Kayanya juga kamu tuh menjaga bangeeet ke aesthetic kanal kamu. Kalo aku liat liat, kamuu orangnya asiiik deh kalo udaah beneran deket, engga kaku kaku amaat
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: makan kepiting di kampung melayu, everything means nothing if ain't got you.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10, awalan tap niki keliatan lucuuucucucuc abiessszz, tapi pas ketengah malah beda vibe.. malaah jadi sangar gitu 🫡
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Leeseo, cause you guys look perfect for each other
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei japin 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kinda intimidating but I'm sure you're nice 😉 waktu ngeliat kanal mu, vibenya niki dapeet bangeeet, sepuluuuh rius 🖐🏻🖐🏻 Kayanya juga kamu tuh menjaga bangeeet ke aesthetic kanal kamu. Kalo aku liat liat, kamuu orangnya asiiik deh kalo udaah beneran deket, engga kaku kaku amaat
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: makan kepiting di kampung melayu, everything means nothing if ain't got you.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10, awalan tap niki keliatan lucuuucucucuc abiessszz, tapi pas ketengah malah beda vibe.. malaah jadi sangar gitu 🫡
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Leeseo, cause you guys look perfect for each other
🐳1
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/Bubvby
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei arscyllaa 👋🏻👋🏻👋🏻 nama muu sulit banget T___T first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> KAMUUU ORANG NYA KELIATAN SERUUUU 😫😫😫 dari typing nya udaah keliatan kalo kamu friendly, kamu kudu percaya!!! terus yang bikin aku pangling sama kamu ituu nama && kanal kamu "ARCI ACIMIWIW" 🫰🏻 bakal aku inget inget terus namanya wkwkwk
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Gapaham main among us, cuman paham menyayangi kamu gaboleh setengah-setengah.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 100/10, UHUHUHUUUU SULLYOON DISITU BENER BENER CWANTIIIIK 😣😣 temanya cocok banget sama vibe sullyoon
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Lee Haechan, cause when i look at your channel, i see haechan's name several times 👀
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei arscyllaa 👋🏻👋🏻👋🏻 nama muu sulit banget T___T first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> KAMUUU ORANG NYA KELIATAN SERUUUU 😫😫😫 dari typing nya udaah keliatan kalo kamu friendly, kamu kudu percaya!!! terus yang bikin aku pangling sama kamu ituu nama && kanal kamu "ARCI ACIMIWIW" 🫰🏻 bakal aku inget inget terus namanya wkwkwk
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Gapaham main among us, cuman paham menyayangi kamu gaboleh setengah-setengah.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 100/10, UHUHUHUUUU SULLYOON DISITU BENER BENER CWANTIIIIK 😣😣 temanya cocok banget sama vibe sullyoon
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Lee Haechan, cause when i look at your channel, i see haechan's name several times 👀
🥰1
Forwarded from Saluran Arsip
Lucu, gemes, lucu lagi, gemes lagi, lucu kuadrat lima, gemes kuadrat sepuluh, siapa lagi kalo bukan Clementine Bluēbell. Anyways gue rada bingung, nih, Bluēbelle atau Bluēbell? Tolong koreksi gue ya, Tine. Mutualan sama Clementine bikin gue ga mau lepas dari RP karena orang yang kayak Clementine ga bakal gue temuin lagi dimanapun. Gue seneng banget Clementine tap board sfs-an gue sama temen gue waktu itu soalnya dari sana kita jadi mutualan. Setiap interaksi sama Clemetine, gue ngerasa kalo hidup gue isinya seneng-seneng aja karena positifnya Clemetine ngefek di gue. Clemetine ga perlu usaha lebih buat disenengin banyak orang karena diem aja udah bikin orang tertarik sama dia. Percaya ga percaya, gue pas ngetik ini senyam-senyum sendiri karena gue-nya seneng banget. Tuh, kan, gue juga bilang apa, ga ada interaksi sama Clementine aja udah bikin naksir, kayak gue yang ngetik ini padahal lagi ga interaksi sama anaknya. Hadeh, Tine, Tine, ga cape apa jadi orang lucu? Tiap nginget Clementine gue keinget sama Setapak Sriwedari yang lagunya good mood banget.
Forwarded from last night
❤️ 💬 ↗
𝗟𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @pejumbut and 288.999 others
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
bekingan gua cantik semua
SPESIAL TAG:
@wOonaesp @KarinhaYoo @KebanggaanIbu
view all 60.820 comments
15 minutes ago • 𝗟𝗶𝗵𝗮𝘁 𝗧𝗲𝗿𝗷𝗲𝗺𝗮𝗵𝗮𝗻
𝗟𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @pejumbut and 288.999 others
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
bekingan gua cantik semua
SPESIAL TAG:
@wOonaesp @KarinhaYoo @KebanggaanIbu
view all 60.820 comments
15 minutes ago • 𝗟𝗶𝗵𝗮𝘁 𝗧𝗲𝗿𝗷𝗲𝗺𝗮𝗵𝗮𝗻
Forwarded from Arsip punya hani!
Yiz : 🩰🌷🩷🥰
Huo : Huang Renjun, KARENA SAMA SAMA LUCUUU HUHUU😣😣
Huo : Huang Renjun, KARENA SAMA SAMA LUCUUU HUHUU😣😣