Forwarded from 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑.
🤟🤟🤟
Michaela : You're really cute, pretty too, I think you're friendly.
Cal : hug aja
Olive : 👇👇
Saavi : ch kamu bagus pretty bnget
Michaela : You're really cute, pretty too, I think you're friendly.
Cal : hug aja
Olive : 👇👇
Saavi : ch kamu bagus pretty bnget
Forwarded from WINTer_<!O'DhiTE. via @MasterPoll_Bot
📝 slmt yh km 😚🤙🏻
@Bubvby ; ãrscyllaä: jyah
Japin: @vNiishimura
Jeo @damncooI: Yey
𝕭ᶠᴬ ꯥ⁷ |ᶦᵘᵛ Miwa T.me/ALvenss: @ALVENSS dah makasih
deera t.me/JengChaeyeon: @JengChaeyeon
👥 5 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
@Bubvby ; ãrscyllaä: jyah
Japin: @vNiishimura
Jeo @damncooI: Yey
𝕭ᶠᴬ ꯥ⁷ |ᶦᵘᵛ Miwa T.me/ALvenss: @ALVENSS dah makasih
deera t.me/JengChaeyeon: @JengChaeyeon
👥 5 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/JengChaeyeon
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei nadeera 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu baru jadi mutualan mu itu >>> kamu kayanya menjaga bangeeet ke aesthetic kanal kamu, sueeeeer deh ✌️🏻 terus kamu orangnya suka buat cerita cerita gituu, lumayan buat ngehibur waktu aku lagi diving :DD next, kamuu harus buat au ditwt yang isinya narasi, apalagi au nya angst, rameeee pasti 🫱🏻🫲🏻🫱🏻🫲🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: matahari boleh bersinar terik, tetap kamu yang paling menarik
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10, mba chaeyeon nya disitu cantiiik pwoll.. luvluvluv 🫶🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Mingyu, cause i saw the video on your channel there is Kim Mingyu :p
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei nadeera 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu baru jadi mutualan mu itu >>> kamu kayanya menjaga bangeeet ke aesthetic kanal kamu, sueeeeer deh ✌️🏻 terus kamu orangnya suka buat cerita cerita gituu, lumayan buat ngehibur waktu aku lagi diving :DD next, kamuu harus buat au ditwt yang isinya narasi, apalagi au nya angst, rameeee pasti 🫱🏻🫲🏻🫱🏻🫲🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: matahari boleh bersinar terik, tetap kamu yang paling menarik
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10, mba chaeyeon nya disitu cantiiik pwoll.. luvluvluv 🫶🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Mingyu, cause i saw the video on your channel there is Kim Mingyu :p
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/Alvenss
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei mawang sayang akuuu cinta akuuu 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi sahabat 10 tahun mu itu >>> kamu cereweet pwoll 😜👊🏻 akuu juga udaah pernah ngasih fi diboard lain ya waktu itu, engga jauh beda sih sama board sebelum nya. limariusss 🖐🏻 aku lebih suka kamu banyak omong ketimbang kamu diem ae. kamu mesti ngerasa dikacangi kan pas lagi cerita bareng?? tbh, I always listen to you.. I always pay attention to you, so don't be sad anymore! <333
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Ikan hiu makan lontong, i love you tapi boong iciiikiwir
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 9/10 kamu ini harusnya pakai ava enola hoiii 😡😡😡 kamu ini jangan nyia-nyiain wajah geulis e, kudu dipasang
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. KIM DOKJA 🙄
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei mawang sayang akuuu cinta akuuu 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi sahabat 10 tahun mu itu >>> kamu cereweet pwoll 😜👊🏻 akuu juga udaah pernah ngasih fi diboard lain ya waktu itu, engga jauh beda sih sama board sebelum nya. limariusss 🖐🏻 aku lebih suka kamu banyak omong ketimbang kamu diem ae. kamu mesti ngerasa dikacangi kan pas lagi cerita bareng?? tbh, I always listen to you.. I always pay attention to you, so don't be sad anymore! <333
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Ikan hiu makan lontong, i love you tapi boong iciiikiwir
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 9/10 kamu ini harusnya pakai ava enola hoiii 😡😡😡 kamu ini jangan nyia-nyiain wajah geulis e, kudu dipasang
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. KIM DOKJA 🙄
Telegram
🦋 ִֶָ ࣪𓂅 Miwa as 𝕭ᶠᴬ ꯥ⁹
@Hyuwra #Art le but de ma vie est pour toi
👎1
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/damncooI
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei joe 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kamu humble pwoll 😚👉🏻👈🏻 kamuuuu keliatan kaya jameetieee yang bakal seruuu kalo diajak ngegibah :p teruuus kamu pemain emel pro hengker yh ngab 😎😎😎 pas aku liat kayanya kamu asik kalo diajak bercanda && keliatan kaya bandar sticker meme 🙏🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: JUMAT :: jujur cintaku takkan pernah tamat
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10 walach walach sejujurnya aku engga kenal siapa cewek Webtoon yang ada di ava mu.. tapi cewek nya cakep bang 🫡 kaya women on top
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Hong Eunchae, cause you look good with each other, sama sama jadi bocil di group 🤜🏻🤛🏻
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei joe 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kamu humble pwoll 😚👉🏻👈🏻 kamuuuu keliatan kaya jameetieee yang bakal seruuu kalo diajak ngegibah :p teruuus kamu pemain emel pro hengker yh ngab 😎😎😎 pas aku liat kayanya kamu asik kalo diajak bercanda && keliatan kaya bandar sticker meme 🙏🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: JUMAT :: jujur cintaku takkan pernah tamat
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10 walach walach sejujurnya aku engga kenal siapa cewek Webtoon yang ada di ava mu.. tapi cewek nya cakep bang 🫡 kaya women on top
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Hong Eunchae, cause you look good with each other, sama sama jadi bocil di group 🤜🏻🤛🏻
Telegram
Rick.
t.me/devotedtojev. @rsniper pacarku cintaku @dukze juga pacarku
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/vNiishimura
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei japin 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kinda intimidating but I'm sure you're nice 😉 waktu ngeliat kanal mu, vibenya niki dapeet bangeeet, sepuluuuh rius 🖐🏻🖐🏻 Kayanya juga kamu tuh menjaga bangeeet ke aesthetic kanal kamu. Kalo aku liat liat, kamuu orangnya asiiik deh kalo udaah beneran deket, engga kaku kaku amaat
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: makan kepiting di kampung melayu, everything means nothing if ain't got you.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10, awalan tap niki keliatan lucuuucucucuc abiessszz, tapi pas ketengah malah beda vibe.. malaah jadi sangar gitu 🫡
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Leeseo, cause you guys look perfect for each other
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei japin 👋🏻👋🏻👋🏻 first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> kinda intimidating but I'm sure you're nice 😉 waktu ngeliat kanal mu, vibenya niki dapeet bangeeet, sepuluuuh rius 🖐🏻🖐🏻 Kayanya juga kamu tuh menjaga bangeeet ke aesthetic kanal kamu. Kalo aku liat liat, kamuu orangnya asiiik deh kalo udaah beneran deket, engga kaku kaku amaat
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: makan kepiting di kampung melayu, everything means nothing if ain't got you.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 10/10, awalan tap niki keliatan lucuuucucucuc abiessszz, tapi pas ketengah malah beda vibe.. malaah jadi sangar gitu 🫡
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Leeseo, cause you guys look perfect for each other
🐳1
݂ ᘏ ⑅ ᘏ ֹ ֢ ʬʬ t.me/Bubvby
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei arscyllaa 👋🏻👋🏻👋🏻 nama muu sulit banget T___T first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> KAMUUU ORANG NYA KELIATAN SERUUUU 😫😫😫 dari typing nya udaah keliatan kalo kamu friendly, kamu kudu percaya!!! terus yang bikin aku pangling sama kamu ituu nama && kanal kamu "ARCI ACIMIWIW" 🫰🏻 bakal aku inget inget terus namanya wkwkwk
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Gapaham main among us, cuman paham menyayangi kamu gaboleh setengah-setengah.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 100/10, UHUHUHUUUU SULLYOON DISITU BENER BENER CWANTIIIIK 😣😣 temanya cocok banget sama vibe sullyoon
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Lee Haechan, cause when i look at your channel, i see haechan's name several times 👀
૮꒰ > ˕ < ✿ ִ ꒱ა ⸼ ۫ ᄊ love message!3 𝅄
ㅤㅤㅤㅤ⸼ ۫ ⏝ ︶ ୨୧ ︶ ⏝ ۫ ⸼
!! ૮ ֑ ׁ ִ NA :: 🎧🎧🎧
!! ૮ ֑ ׁ ִ JAEMIN :: heeei arscyllaa 👋🏻👋🏻👋🏻 nama muu sulit banget T___T first impressions aku waktu jadi mutualan mu itu >>> KAMUUU ORANG NYA KELIATAN SERUUUU 😫😫😫 dari typing nya udaah keliatan kalo kamu friendly, kamu kudu percaya!!! terus yang bikin aku pangling sama kamu ituu nama && kanal kamu "ARCI ACIMIWIW" 🫰🏻 bakal aku inget inget terus namanya wkwkwk
!! ૮ ֑ ׁ ִ CAKEP :: Gapaham main among us, cuman paham menyayangi kamu gaboleh setengah-setengah.
!! ૮ ֑ ׁ ִ BAT :: 👇🏻👇🏻👇🏻
!! ૮ ֑ ׁ ִ DAH :: 100/10, UHUHUHUUUU SULLYOON DISITU BENER BENER CWANTIIIIK 😣😣 temanya cocok banget sama vibe sullyoon
!! ૮ ֑ ׁ ִ ANJAY :: ship u with.. Lee Haechan, cause when i look at your channel, i see haechan's name several times 👀
🥰1