Forwarded from kinda inactive. Good Kisser. via @MasterPoll_Bot
🗳 5
- moju @cupcookiess
- Eurysley @dovlle
- 𝐍adeline. @imaknaespa
- Karlesha Micella @Karleshabluu
- raiki @nihqimura
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Participation
- moju @cupcookiess
- Eurysley @dovlle
- 𝐍adeline. @imaknaespa
- Karlesha Micella @Karleshabluu
- raiki @nihqimura
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from belle fille, 𝑘āyrue .
@ Maheesa K.
• fi : maheesa keren bangettt, ch nya juga kerenn, kamu keliatannya asik.
• rate : 10/10 kerenn bangettt+++
• 1 random song :
• fi : maheesa keren bangettt, ch nya juga kerenn, kamu keliatannya asik.
• rate : 10/10 kerenn bangettt+++
• 1 random song :
Telegram
M — Khaidar.
✪ ROLE—MMI. Ser @artistax es muy agotador, y te necesito a mi lado.
Forwarded from Mirrorball. 🪞
ㅤㅤㅤ꒰ Manifest version : t.me/osweetener ୨୧ ꒱
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Michaela .. 𖢷 first impression ke Maheesa, gue mikirnya pas first time liat akunnya nih orang ganteng!rp banget dah, kecee juga. terus apa ya vibes dia tuh kayak bocah tongkrongan holy shit sebat vespa kaus deus alias no tongkrongan no laif tapi dia nih begini-begini juga ada vibes anak bundanya gitu 🥹🥹. bingung dah.
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Cal .. 𖢷 FMKKS : kiLL 🧟🧟🔪
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Ben .. 𖢷 1 song for you : I AM - IVE
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Olive .. 𖢷 idol i ship with you : sesuai sama yang disetupnya aja ya, gue ship lu sama Karina 😻.
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Saavi .. 𖢷 what i like about you? your setup! kecee pisannnnn.
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Michaela .. 𖢷 first impression ke Maheesa, gue mikirnya pas first time liat akunnya nih orang ganteng!rp banget dah, kecee juga. terus apa ya vibes dia tuh kayak bocah tongkrongan holy shit sebat vespa kaus deus alias no tongkrongan no laif tapi dia nih begini-begini juga ada vibes anak bundanya gitu 🥹🥹. bingung dah.
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Cal .. 𖢷 FMKKS : kiLL 🧟🧟🔪
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Ben .. 𖢷 1 song for you : I AM - IVE
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Olive .. 𖢷 idol i ship with you : sesuai sama yang disetupnya aja ya, gue ship lu sama Karina 😻.
𖹭 ' 🪽 𝅄 ୧ Saavi .. 𖢷 what i like about you? your setup! kecee pisannnnn.
Telegram
M — Khaidar.
✪ ROLE—MMI. Ser @artistax es muy agotador, y te necesito a mi lado.
Forwarded from tai
nyonya bebek bersama bayik bayik gemas: @piafnika @paawvs @dHaechwan @KarinhaYoo @stroberyp @jenoihl @taehyungkqimv @nymphKet @osweetener @nijaeminnana
Forwarded from kinda inactive. Good Kisser. via @MasterPoll_Bot
🗳 ulang
- $nt Jazaa 𖢍ᵘᵈᵐ¹ sao @excanto
- Karlesha Micella @Karleshabluu
- jenasha R @ka0ryn
- raiki @nihqimura
👥 4 people of 4 have voted so far.
📖 Personal Participation
- $nt Jazaa 𖢍ᵘᵈᵐ¹ sao @excanto
- Karlesha Micella @Karleshabluu
- jenasha R @ka0ryn
- raiki @nihqimura
👥 4 people of 4 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from kinda inactive. Good Kisser. via @MasterPoll_Bot
🗳 3
- kāyrue m. @yjmnae
- Seàgan أجاثا ريكي. @eyrim
- J. Karelio @Froreplay
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
- kāyrue m. @yjmnae
- Seàgan أجاثا ريكي. @eyrim
- J. Karelio @Froreplay
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
J. Karelio t.me/Froreplay
Cimol : 10/10 cakep kaya anak gaul
Sempol : lu baik bang, slap
Cilok : keren, serem, kalem
Tempura : keliatannya asik aja gitu, serem dikit 🙏🏻. cakep channelnya, kaya ada vibes ggs + lo bfm abis.
Bakso : Ni-ki/Wonyoung
Batagor: tbh lo keren asli dah bang, let's get closer.
Cimol : 10/10 cakep kaya anak gaul
Sempol : lu baik bang, slap
Cilok : keren, serem, kalem
Tempura : keliatannya asik aja gitu, serem dikit 🙏🏻. cakep channelnya, kaya ada vibes ggs + lo bfm abis.
Bakso : Ni-ki/Wonyoung
Batagor: tbh lo keren asli dah bang, let's get closer.
🤝1
Seàgan t.me/eyrim
Cimol : 9/10 simple, tapi keliatan elegan aja
Sempol : *memohon maaf, slap
Cilok : elegan, cantik, calming
Tempura : ramah, sopan, baik pas pertama, kinda intimidating tapi yang ga terlalu gimana. liat lo kaya liat yeri, cocok.
Bakso : Mark
Batagor : tbh lo punya vibes galak tapi kalem gitu, gua juga ga paham, tapi gua suka ramahnya lo.
Cimol : 9/10 simple, tapi keliatan elegan aja
Sempol : *memohon maaf, slap
Cilok : elegan, cantik, calming
Tempura : ramah, sopan, baik pas pertama, kinda intimidating tapi yang ga terlalu gimana. liat lo kaya liat yeri, cocok.
Bakso : Mark
Batagor : tbh lo punya vibes galak tapi kalem gitu, gua juga ga paham, tapi gua suka ramahnya lo.
Telegram
Lottway.
If you treat me bad, i'll treat you worst.
Kāyrue M. t.me/yjmnae
Cimol : 10/10 cantik, masuk semua
Sempol : slap 🙏🏻
Cilok : cantik, anggun, paris
Tempura : ramah, talkactive, cantik channelnya, apalagi orang, keliatan kalem juga anaknya.
Bakso : Jeno
Batagor : tbh you're so pretty, secantik itu. pembawaannya adem.
Cimol : 10/10 cantik, masuk semua
Sempol : slap 🙏🏻
Cilok : cantik, anggun, paris
Tempura : ramah, talkactive, cantik channelnya, apalagi orang, keliatan kalem juga anaknya.
Bakso : Jeno
Batagor : tbh you're so pretty, secantik itu. pembawaannya adem.
❤1
Raiki t.me/Nihqimura
Cimol : 10/10 kece mbnya, cakep
Sempol : slap 🙏🏻
Cilok : cakep, ramah, asik
Tempura : ramah, gampang berbaur, asik juga, tapi ada bau bau bokem sedikit.
Bakso : Sunghoon/Eunchae
Batagor : lo asik, ramah mampus, let's get closer then.
Cimol : 10/10 kece mbnya, cakep
Sempol : slap 🙏🏻
Cilok : cakep, ramah, asik
Tempura : ramah, gampang berbaur, asik juga, tapi ada bau bau bokem sedikit.
Bakso : Sunghoon/Eunchae
Batagor : lo asik, ramah mampus, let's get closer then.
Telegram
nokos 2
You can contact @Nihqimura right away.
👍1