$. jenandra
japi sih ini, tapi lagi on ts jadi yawes jenan. core treaespa neh, pansos donk π€©. jk. humble sih orangnya, bucin winter parah. seru kayanya kalau diajak ngobrol, idk. last, vibes susah digapai π
japi sih ini, tapi lagi on ts jadi yawes jenan. core treaespa neh, pansos donk π€©. jk. humble sih orangnya, bucin winter parah. seru kayanya kalau diajak ngobrol, idk. last, vibes susah digapai π
qοΎοΎο½₯qο½₯οΎοΎο½‘
οΎγ send too much woofe fwo you! α₯«α‘
γοΎο½₯qο½₯οΎ
emloou! dengan jenan alias bf nnaa winter disana? disini ace cuma mau bilang, semangat terus yyaa! thank you udah bertahan sampai sekarang. i'm proud of you. don't forget to smile, owkie? biar nanti jenan jadi hensem, nanti aku culig π‘!
οΎγ send too much woofe fwo you! α₯«α‘
γοΎο½₯qο½₯οΎ
emloou! dengan jenan alias bf nnaa winter disana? disini ace cuma mau bilang, semangat terus yyaa! thank you udah bertahan sampai sekarang. i'm proud of you. don't forget to smile, owkie? biar nanti jenan jadi hensem, nanti aku culig π‘!
π yang drop jihoon mau ganti apa?
Faza #Mκ₯β±―ERIΖK: hyunsuk
Giryuu: Mashiho
babeh ajiandra: mashiho
π₯ 3 people have voted so far.
π Personal Board
Faza #Mκ₯β±―ERIΖK: hyunsuk
Giryuu: Mashiho
babeh ajiandra: mashiho
π₯ 3 people have voted so far.
π Personal Board
$. faza
faza ni gimana ya orangnya? π€ menurut sy orangnya cakep si, bucin cewenya, humble, seems friendly tapi gatau lagi. arpi juyeon kiw kiw, muse nya langka. apa lagi weii, buntu. cool vibes, pokoknya cuakep lah βπ»
faza ni gimana ya orangnya? π€ menurut sy orangnya cakep si, bucin cewenya, humble, seems friendly tapi gatau lagi. arpi juyeon kiw kiw, muse nya langka. apa lagi weii, buntu. cool vibes, pokoknya cuakep lah βπ»
anw moots saya jangan unsubs ya, [] lagi sakitt