β€“πšπœπž`𝙨
8 subscribers
6 photos
8 links
‎THIS CHANNEL IS CONNECTED WITH

β€Œβ€Œ‎ ‎ ◍ BOT:
β€Œ‎ @xlacebot

β€Œ‎ ◍ CHANNEL ARCHIVE:
β€Œβ€Œ‎ @acerchieve

β€Œβ€Œ‎ ◍ INSTAGRAM ACCOUNT:
β€Œβ€Œ‎ @iwinterace
Download Telegram
$. jenandra

japi sih ini, tapi lagi on ts jadi yawes jenan. core treaespa neh, pansos donk 🀩. jk. humble sih orangnya, bucin winter parah. seru kayanya kalau diajak ngobrol, idk. last, vibes susah digapai 😞
q゚゚ο½₯qο½₯゚゚q
οΎŸγ€‚ send too much woofe fwo you! α₯«α­‘
γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚

emloou! dengan jenan alias bf nnaa winter disana? disini ace cuma mau bilang, semangat terus yyaa! thank you udah bertahan sampai sekarang. i'm proud of you. don't forget to smile, owkie? biar nanti jenan jadi hensem, nanti aku culig 😑!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ“ yang drop jihoon mau ganti apa?

Faza #Mκ“₯β±―ERIΖ†K: hyunsuk

Giryuu: Mashiho

babeh ajiandra: mashiho

πŸ‘₯ 3 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
$. faza

faza ni gimana ya orangnya? πŸ€” menurut sy orangnya cakep si, bucin cewenya, humble, seems friendly tapi gatau lagi. arpi juyeon kiw kiw, muse nya langka. apa lagi weii, buntu. cool vibes, pokoknya cuakep lah ✌🏻
β€’ ship with idol : yeri from red velvet
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
β€“πšπœπž`𝙨
php boleh ga?
ace pacar asahi ga si?
Anonymous Poll
49%
OFC DONGG
4%
iya lahhh
47%
emm gmna ya, ga salah si
temp. hamada asahi
β€“πšπœπž`𝙨
Photo
selesaii
halo
ilang semua moots saya
happy anniversary aespa
anw moots saya jangan unsubs ya, [] lagi sakitt