π drop your t.me/ and choose max 2
π€ t.me/AJIANDRA jihoon jaehyuk
π€ t.me/hyemumy jihoon + jaehyuk
π€ t.me/TomboyYuna hyunsuk, jaehyuk
π€ t.me/O2MARKEULEE hyunsuk, mashiho
π€ t.me/coolsamoyed hyunsuk
π€ t.me/iMinzooe hyunsuk jihoon
π€ https://t.me/WhoKillYou Hyunsuk Mashiho
π€ t.me/fantasticbeazts hyunsuk, jihoon
π€ t.me/arcjuyeon jihoon jaehyuk
π€ t.me/jeongcwoopark hyunsuk junkyu
π€ @bastardb hyunsuk aja
π₯ 11 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ t.me/AJIANDRA jihoon jaehyuk
π€ t.me/hyemumy jihoon + jaehyuk
π€ t.me/TomboyYuna hyunsuk, jaehyuk
π€ t.me/O2MARKEULEE hyunsuk, mashiho
π€ t.me/coolsamoyed hyunsuk
π€ t.me/iMinzooe hyunsuk jihoon
π€ https://t.me/WhoKillYou Hyunsuk Mashiho
π€ t.me/fantasticbeazts hyunsuk, jihoon
π€ t.me/arcjuyeon jihoon jaehyuk
π€ t.me/jeongcwoopark hyunsuk junkyu
π€ @bastardb hyunsuk aja
π₯ 11 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
$. luca
salah satu moots yang, ngeselin poll. pengen nabok, masa main board ngga jadi jadi y π€¬. ckp kesal sy. mancing darah tinggi, tp gpp sy darah rendah. overall dia cakep, humble, baik, ramah dan minta dicekek. sekian ππ»
salah satu moots yang, ngeselin poll. pengen nabok, masa main board ngga jadi jadi y π€¬. ckp kesal sy. mancing darah tinggi, tp gpp sy darah rendah. overall dia cakep, humble, baik, ramah dan minta dicekek. sekian ππ»
$. jenandra
japi sih ini, tapi lagi on ts jadi yawes jenan. core treaespa neh, pansos donk π€©. jk. humble sih orangnya, bucin winter parah. seru kayanya kalau diajak ngobrol, idk. last, vibes susah digapai π
japi sih ini, tapi lagi on ts jadi yawes jenan. core treaespa neh, pansos donk π€©. jk. humble sih orangnya, bucin winter parah. seru kayanya kalau diajak ngobrol, idk. last, vibes susah digapai π
qοΎοΎο½₯qο½₯οΎοΎο½‘
οΎγ send too much woofe fwo you! α₯«α‘
γοΎο½₯qο½₯οΎ
emloou! dengan jenan alias bf nnaa winter disana? disini ace cuma mau bilang, semangat terus yyaa! thank you udah bertahan sampai sekarang. i'm proud of you. don't forget to smile, owkie? biar nanti jenan jadi hensem, nanti aku culig π‘!
οΎγ send too much woofe fwo you! α₯«α‘
γοΎο½₯qο½₯οΎ
emloou! dengan jenan alias bf nnaa winter disana? disini ace cuma mau bilang, semangat terus yyaa! thank you udah bertahan sampai sekarang. i'm proud of you. don't forget to smile, owkie? biar nanti jenan jadi hensem, nanti aku culig π‘!
π yang drop jihoon mau ganti apa?
Faza #Mκ₯β±―ERIΖK: hyunsuk
Giryuu: Mashiho
babeh ajiandra: mashiho
π₯ 3 people have voted so far.
π Personal Board
Faza #Mκ₯β±―ERIΖK: hyunsuk
Giryuu: Mashiho
babeh ajiandra: mashiho
π₯ 3 people have voted so far.
π Personal Board
$. faza
faza ni gimana ya orangnya? π€ menurut sy orangnya cakep si, bucin cewenya, humble, seems friendly tapi gatau lagi. arpi juyeon kiw kiw, muse nya langka. apa lagi weii, buntu. cool vibes, pokoknya cuakep lah βπ»
faza ni gimana ya orangnya? π€ menurut sy orangnya cakep si, bucin cewenya, humble, seems friendly tapi gatau lagi. arpi juyeon kiw kiw, muse nya langka. apa lagi weii, buntu. cool vibes, pokoknya cuakep lah βπ»