β€“πšπœπž`𝙨
8 subscribers
6 photos
8 links
‎THIS CHANNEL IS CONNECTED WITH

β€Œβ€Œ‎ ‎ ◍ BOT:
β€Œ‎ @xlacebot

β€Œ‎ ◍ CHANNEL ARCHIVE:
β€Œβ€Œ‎ @acerchieve

β€Œβ€Œ‎ ◍ INSTAGRAM ACCOUNT:
β€Œβ€Œ‎ @iwinterace
Download Telegram
πŸ“ drop your t.me/ and choose max 2

πŸ‘€ t.me/AJIANDRA jihoon jaehyuk

πŸ‘€ t.me/hyemumy jihoon + jaehyuk

πŸ‘€ t.me/TomboyYuna hyunsuk, jaehyuk

πŸ‘€ t.me/O2MARKEULEE hyunsuk, mashiho

πŸ‘€ t.me/coolsamoyed hyunsuk

πŸ‘€ t.me/iMinzooe hyunsuk jihoon

πŸ‘€ https://t.me/WhoKillYou Hyunsuk Mashiho

πŸ‘€ t.me/fantasticbeazts hyunsuk, jihoon

πŸ‘€ t.me/arcjuyeon jihoon jaehyuk

πŸ‘€ t.me/jeongcwoopark hyunsuk junkyu

πŸ‘€ @bastardb hyunsuk aja

πŸ‘₯ 11 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
$. luca

salah satu moots yang, ngeselin poll. pengen nabok, masa main board ngga jadi jadi y 🀬. ckp kesal sy. mancing darah tinggi, tp gpp sy darah rendah. overall dia cakep, humble, baik, ramah dan minta dicekek. sekian πŸ™πŸ»
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
$. jenandra

japi sih ini, tapi lagi on ts jadi yawes jenan. core treaespa neh, pansos donk 🀩. jk. humble sih orangnya, bucin winter parah. seru kayanya kalau diajak ngobrol, idk. last, vibes susah digapai 😞
q゚゚ο½₯qο½₯゚゚q
οΎŸγ€‚ send too much woofe fwo you! α₯«α­‘
γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚

emloou! dengan jenan alias bf nnaa winter disana? disini ace cuma mau bilang, semangat terus yyaa! thank you udah bertahan sampai sekarang. i'm proud of you. don't forget to smile, owkie? biar nanti jenan jadi hensem, nanti aku culig 😑!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ“ yang drop jihoon mau ganti apa?

Faza #Mκ“₯β±―ERIΖ†K: hyunsuk

Giryuu: Mashiho

babeh ajiandra: mashiho

πŸ‘₯ 3 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
$. faza

faza ni gimana ya orangnya? πŸ€” menurut sy orangnya cakep si, bucin cewenya, humble, seems friendly tapi gatau lagi. arpi juyeon kiw kiw, muse nya langka. apa lagi weii, buntu. cool vibes, pokoknya cuakep lah ✌🏻
β€’ ship with idol : yeri from red velvet
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
β€“πšπœπž`𝙨
php boleh ga?
ace pacar asahi ga si?
Anonymous Poll
49%
OFC DONGG
4%
iya lahhh
47%
emm gmna ya, ga salah si
temp. hamada asahi
β€“πšπœπž`𝙨
Photo
selesaii