t.me/anxietymo
Sajuna : jericha and antimo trying to hide their relationship. However, it turns out everyone knows they're dating. + fi ke imo, kalem gitu ya mo, paling aktif di gc, kadang juga jarang nimbrung, imo tuh cantikkk, lucu, baikk banget and positive vibess, kalau deket sama dia rasanya adem + ⬇️⬇️ + ⬇️⬇️
Inui : https://open.spotify.com/track/2wSTnntOPRi7aQneobFtU4?si=m9nJgmpyTMmdTpgHrnOjaQ&dd=1 + ship sama aku aja ya, aku juga anime. bercanda bercanda, aku ship imo sama meliodas + 10/10 + tbh imo aku sangat kangen interaksi bareng sama kamuu
Sajuna : jericha and antimo trying to hide their relationship. However, it turns out everyone knows they're dating. + fi ke imo, kalem gitu ya mo, paling aktif di gc, kadang juga jarang nimbrung, imo tuh cantikkk, lucu, baikk banget and positive vibess, kalau deket sama dia rasanya adem + ⬇️⬇️ + ⬇️⬇️
Inui : https://open.spotify.com/track/2wSTnntOPRi7aQneobFtU4?si=m9nJgmpyTMmdTpgHrnOjaQ&dd=1 + ship sama aku aja ya, aku juga anime. bercanda bercanda, aku ship imo sama meliodas + 10/10 + tbh imo aku sangat kangen interaksi bareng sama kamuu
Telegram
J
t.me/ppnaravvit
Yujin : Draven anaknya aktif banget ya, aku liat dia juga ada dimana mana. keren dan ganteng banget pastinya. + tbh aku pengen lebih sering interaksi sama kamu + 9/10 huhu ganteng amaatt
Minju : Seperti kata ku yg diatas tadi, terus juga draven anaknya ramah. channel nya tersusun rapi, jadi enak buat dibaca. aku sama kamu belum pernah interaksi ya drav?? atau sudah ya, aku lupa sih.. seems friendly and easy going. + di bawah
Yujin : Draven anaknya aktif banget ya, aku liat dia juga ada dimana mana. keren dan ganteng banget pastinya. + tbh aku pengen lebih sering interaksi sama kamu + 9/10 huhu ganteng amaatt
Minju : Seperti kata ku yg diatas tadi, terus juga draven anaknya ramah. channel nya tersusun rapi, jadi enak buat dibaca. aku sama kamu belum pernah interaksi ya drav?? atau sudah ya, aku lupa sih.. seems friendly and easy going. + di bawah
Telegram
Ven
You can contact @ppnaravvit right away.
🔒 A whisper message to ppnaravvit, Only he/she can open it.
t.me/isvaraelina
Ja : Cantikk, talkactive, humble and seems friendly.
Sei : Ava mu ga ada?? + di bawah
Ra : 💋😍❤️ + https://open.spotify.com/track/3bcLtU0Z3MuUhhQHIVSSX2?si=9x6WHFlZS5ClCXDJErGvzg&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DX9tPFwDMOaN1&dd=1
Ja : Cantikk, talkactive, humble and seems friendly.
Sei : Ava mu ga ada?? + di bawah
Ra : 💋😍❤️ + https://open.spotify.com/track/3bcLtU0Z3MuUhhQHIVSSX2?si=9x6WHFlZS5ClCXDJErGvzg&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DX9tPFwDMOaN1&dd=1
🔒 A whisper message to isvaraelina, Only he/she can open it.
📝 @ + as
𝓖eorgia @Sta4rGirLL: @Sta4rGirLL + kakel
ts. mada @Huehyuck dgw¹: @Huehyuck as kang galon
Kesyina cina @Wiencterkim: @Wiencterkim + adek
𝗚𝗔𝗥𝗥𝗘𝗟𝗧 𝗛. 𝗔𝗗𝗗𝗘𝗡 @rtaechyung: @rtaehyung + as tukang ice cream tampan
Geraldie Vranz.: @taehyuingkim as pervert bf
✿︭ 𝖽𝗈𝗅𝗅-𝗂𝖾, taeggupie! @teyunc: @teyunc as twins bawel
👥 6 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
𝓖eorgia @Sta4rGirLL: @Sta4rGirLL + kakel
ts. mada @Huehyuck dgw¹: @Huehyuck as kang galon
Kesyina cina @Wiencterkim: @Wiencterkim + adek
𝗚𝗔𝗥𝗥𝗘𝗟𝗧 𝗛. 𝗔𝗗𝗗𝗘𝗡 @rtaechyung: @rtaehyung + as tukang ice cream tampan
Geraldie Vranz.: @taehyuingkim as pervert bf
✿︭ 𝖽𝗈𝗅𝗅-𝗂𝖾, taeggupie! @teyunc: @teyunc as twins bawel
👥 6 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board