arsip board cemong
2 subscribers
37 photos
10 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@Preisden as abang

yg terakhir, abang jenovan. beda sama abang bijar tadi, sifat bang jenov ini 180Β° berbalik sama sifatnya bang bijar. bang jenov ini anaknya kalem kalem nyeremin gitu, dia diem aja udah serem. tapi ga serem serem banget kok, cuma muka nya aja, tapi aslinya baik dan lembut banget kalau lagi ngomong ke adek nya. dia juga penyayang banget orangnya, tapi gengsi atau tsundere istilahnya hahaha. dulu aku sempet masuk rumah sakit karena lagi sakit demam berdarah, bang jenov yg paling panik sama aku, mondar mandir kesana kemari sambil megangin hpnya. setiap hari nungguin aku sampai sembuh, dan per hari nya pasti dia bawain makanan, kamar ku hampir penuh isi makanan yg bang jenov bawain. kadang juga di marahin dia karena kesalahan yg aku buat, tapi herannya tuh dia ga bisa keras banget kalau lagi marah. cuma di nasehatin baik baik, di kasih saran biar ga ngelakuin kesalahan yg sama lagi. how lucky i am.. punya abang yg sangat amatt pengertian kaya dia, jodohnya kelak pasti bakal beruntung banget dapetin bang jenov.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Resha @Egoistiyc
begini kak?
Resha

Chi : cantikk, lucuuu dan kalem gitu deh, soalnya baru sfs an jadi belum terlalu sering interaksi.

Tan : https://open.spotify.com/track/3NbTQ8ZbHU6MSEVUFAVCJ9?si=lf4O3HklRKWzPRNqp6wGzA&dd=1

Da : 9/10 cantik dan lucu banget, suka sama theme nya + πŸ₯°πŸ˜»πŸ™†πŸ»β€β™€

Eru : aku ship sama nagi blue lock
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Deleted Account
haloo @pemufdi ini yaa, terimakasih
Shena

Momo : satu satunya cemong yg pake muse minju, cantik bangett, asik juga anaknya, easy going and positive vibes + di bawah.

Sana : tbh ak maw temenan sm kamu leh gak + cintaku shena.

Mina : nyantai dan ngobrol tentang cerita gimana hari ini di balkon sambil liatin bintang bintang + https://open.spotify.com/track/0QzuaeCEEOV40Pn7IvKEny?si=uzpLqWEIQAyVtcBTfsLSJA&dd=1
❀1
πŸ”’ A whisper message to pemufdi, Only he/she can open it.
❀1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from π“–eorgia
mi nya gausah ya bebs
Georgia

Xue : 10/10 cantik banget ah ilah, udah kayak momi momi wkwkwk + πŸ’‹πŸ’πŸ’„ + aku suka semuanyaa dari gia

Mixue : dia ramah banget, rada nyeremin juga awalnya sampe aku rada sungkan buat rep bbc dia wkwkw tapi ternyata anaknya asik banget, berisik juga, baik banget nget ngett + tbh kamu cantik banget waktu pakai wony hahahaha + https://open.spotify.com/track/79EkGysjP2dL5GdpeQjRxT?si=M95sI8EORQO_JXG27MwtbQ&dd=1
Forwarded from @listboard
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/vSubinn

Sajuna : shoo and jericha aren't together yet, but they like each other and they are mutuals on twitter/tumblr. jericha accidentally publishes a tweet/post about their crush on shoo on their main account, when they meant to put it on a private side account. shoo is too dense to realize it's obviously about them, but it still worries them enough to ask a rather mortified jericha about it. + fi ke sho, anaknya ramah bangett, easy going and positive vibes + ⬇️⬇️ + ⬇️⬇️

Inui : https://open.spotify.com/track/6Uvj0I6nDoxTmIZQwOZqvQ?si=pKVeaqt3SBSYJPaswLn-zQ&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DX9tPFwDMOaN1&dd=1 + aku ship sama carol chan, soalnya sama sama lucuu. + 9/10 + tbh aku suka banget kalau lagi interaksi sama kamu.
πŸ”’ A whisper message to @vsubinn
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/leejuenoz

Sajuna : zidane trying to mooch off of jericha 's wifi and jokingly putting their own name in as the password, then being shocked that it actually works and they're now connected to jericha 's wifi... + fi ke zidan, anaknya keren, ganteng gitu, talkactive jugaa + ⬇️⬇️ + ⬇️⬇️

Inui : https://open.spotify.com/track/5MDff48720BZmPEOs3kHpF?si=tNBkc_2tTaC2lu1AMJ4HUA&dd=1 + ship sama noelle + 10/10 + tbh kamu agak ngeselin tapi asikk
πŸ”’ A whisper message to @leejuenoz