arsip board cemong
2 subscribers
37 photos
10 links
Download Telegram
Forwarded from A Dollete : 로즐린
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from A Dollete : 로즐린
@xijena

Chan : pretty, anaknya simpel dan talkactive. hugg jenaa
Ti : nonton berdua di bioskop sambil ngemil popcorn dan ngobrol ngobrol santai + hunny :3
Forwarded from A Dollete : 로즐린
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@woodaviq

Chan : alay, jamett, tapi dulu dia dieman, sekarang jamet akuttt. kill dija
Ti : museum datee + baby honey sweetie muach 💋
📝 @ + as

jenovan @Preisden: abang

verlyn. @liliessae: @liliessae + your bestfriendd

@Haechantobatt; Abidzar Gandana.: Abang tengil

bkn sby @ladeydior: @ladeydior as pcr jeno

ciél. teamrgl viché @KYOOJIMlN: as ur sist

👥 5 people have voted so far.
📖 Personal Board

🚫 This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@KYOOJIMlN as ur sist

HALO HALOO kenalin ini teteh ciel, anak pertama di keluarga ku. teh ciel yg paling dewasa dan paling gengsi jugaa, ga gampang nangis, tegar banget orangnya. tapi tapii, dia tuhh galak banget, melebihi galaknya kak ros. keluarga ku juga pada takut ngadepin galaknya teh ciel ini, ga ada yg berani bantah, sekalipun itu ortu kita sendiri. walaupun galak, teh ciel orang yg paling tau permasalahan keluarga ku, orang pertama yg selalu ada kalau aku lagi kesusahan, lagi sedih. teh ciel itu penenang bangett, dia udah kaya tulang punggung ke dua setelah papa. teh ciel juga gak pernah ngeluh tentang pekerjaannya, dia selalu nampung semuanya sendirian. aku selalu jadiin teteh ku ini buat panutan *terkecuali galaknya* soalnya dia rajin banget kerja nyaa dan baik banget banget banget. kalau lagi gajian, aku juga kena cipratan hihi, walaupun harus mau jadi babu nya dia sih, tapi gapapa demi uang 😁😁. herannya lagi, teh ciel kalau ke orang lain lemah lembut, ramah, murah senyum. sedangkan ke kita, dia marah marah mulu, kalau lagi ada mau nya baru baik baikin aku. meski begitu, dia tetep teteh kesayangan kuu. udah deh gitu aja, bingung soalnya.
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@ladeydior as pacar jeno

shabey aka bebey, pacar jeno yg jametnya masyaAllah banget. aku heran, kenapa jeno mau sama dia ya?? apa jangan jangan di pelet. bebey ini belagu bener, mentang mentang pacarnya jeno, dia pamer muluu. awas aja kalau aku udah jadian sama jake, aku pamerin juga huu! tapi, hubungan mereka sweet bangett, jarang berantem gituu soalnya aku ga pernah liat bebey galau. bebey juga walaupun jamet begitu, dia juga moodboster sihh, jadii ga herann kalau mereka jarang berantem. terus apa lagi ya, mereka sama sama lucu dan baik banget ke aku. kadang ga ada angin ga ada hujan, tiba tiba mereka ngajakin dinner bareng, yaa walaupun harus jadi nyamuk nya mereka berdua sih. aku sering di ejek jomblo terus sama mereka berdua, mau kesel tapi itu kenyatan nya huhu. waktu itu bebey pernah inisiatif buat jodohin aku sama temennya, eh taunya temen si bebey udah punya istri, asli malu bangett. emang ada ada aja kelakuannya.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@Haechantobatt as abang tengil

nah kalau ini, abang bijar. abangkuu yg paling tengil. baiknya pas ada bunda aja, coba kalau bunda udah kerja, pasti aku di jailin terus. soalnya kalau ada bunda pasti aku bisa langsung ngadu, walaupun bunda lagi kerja bisa aja sih ngadu lewat WhatsApp tapi takut ganggu kerja nya bunda. tengil nya dia itu udah sampe ngumpetin laptop atau barang barang gitu, yg paling bikin aku kesel sekaligus emosi pengen banting badan dia tuh pas dia buka pintu kamar ku, tapi ga di tutup lagi. sumpah, kesabaran ku diuji terus menerus. tapi tengil tengil gini dia ganteng, jomblo lagi, tapi emang dasarnya ga ada yg mau sama dia sih soalnya tengil nya udah level dewa. mau tau kapan kalem nya bang bijar? waktu dia tidur. duhh kalem bangett, udah kaya putri tidur. di balik sisi tengil nya bang bijar, dia juga takutan lohh ahahah, maaf ya abang, aku bongkar. diaa takut sama kucing, iyaa kucingg. padahal kucing kan gemes yaa, heran banget kok bisa takut sama kucing dan di rumah ku ngerawat 3 kucing, tapi ga ada satu pun yg mau dia pegang (kata nya sih alergi ya, bukan takut). bohong banget kalau alergi, dulu kita pernah cek ke dokter, ga ada tuh riwayat alergi hewan. emang dasarnya dia aja yg takutan.
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@liliessae as bestfriend

aduh duh, kalau ini pastinya udah pada tau semua kan? siapa sih yg ga tau temen ku yg satu ini. aku sama verlyn udah temenan dari smp sampai sekarang. rumah kita juga lumayan deket, jadi sering main bareng. verlyn baik bangett, dia suka ngelawak, suka bikin aku ketawaa, suka bikin malu jugaa! kita di bilang kembar sama orang orang karena sering main berdua, padahal mah beda banget ya, lyn. orang tua kita juga udah saling kenal satu sama lain. kadang walaupun lagi ga main bareng verlyn, aku pinjem nama dia buat ijin ke bunda biar bisa di ijinin, karena bunda tuh percaya nya cuma ke verlyn ajaa. kita jarang sering berantem karena hal sepele, tapi gak lama kita baikan lagi. emang ga pernah bisa jauh dari verlyn deh kaya nya. kita udah lengket banget kaya prangko. ga tau kenapa, mungkin karena kebiasaan aja sih, aku udah nyaman banget sama verlyn sebagai sahabatt.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@Preisden as abang

yg terakhir, abang jenovan. beda sama abang bijar tadi, sifat bang jenov ini 180° berbalik sama sifatnya bang bijar. bang jenov ini anaknya kalem kalem nyeremin gitu, dia diem aja udah serem. tapi ga serem serem banget kok, cuma muka nya aja, tapi aslinya baik dan lembut banget kalau lagi ngomong ke adek nya. dia juga penyayang banget orangnya, tapi gengsi atau tsundere istilahnya hahaha. dulu aku sempet masuk rumah sakit karena lagi sakit demam berdarah, bang jenov yg paling panik sama aku, mondar mandir kesana kemari sambil megangin hpnya. setiap hari nungguin aku sampai sembuh, dan per hari nya pasti dia bawain makanan, kamar ku hampir penuh isi makanan yg bang jenov bawain. kadang juga di marahin dia karena kesalahan yg aku buat, tapi herannya tuh dia ga bisa keras banget kalau lagi marah. cuma di nasehatin baik baik, di kasih saran biar ga ngelakuin kesalahan yg sama lagi. how lucky i am.. punya abang yg sangat amatt pengertian kaya dia, jodohnya kelak pasti bakal beruntung banget dapetin bang jenov.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Resha @Egoistiyc
begini kak?
Resha

Chi : cantikk, lucuuu dan kalem gitu deh, soalnya baru sfs an jadi belum terlalu sering interaksi.

Tan : https://open.spotify.com/track/3NbTQ8ZbHU6MSEVUFAVCJ9?si=lf4O3HklRKWzPRNqp6wGzA&dd=1

Da : 9/10 cantik dan lucu banget, suka sama theme nya + 🥰😻🙆🏻‍♀

Eru : aku ship sama nagi blue lock
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Deleted Account
haloo @pemufdi ini yaa, terimakasih
Shena

Momo : satu satunya cemong yg pake muse minju, cantik bangett, asik juga anaknya, easy going and positive vibes + di bawah.

Sana : tbh ak maw temenan sm kamu leh gak + cintaku shena.

Mina : nyantai dan ngobrol tentang cerita gimana hari ini di balkon sambil liatin bintang bintang + https://open.spotify.com/track/0QzuaeCEEOV40Pn7IvKEny?si=uzpLqWEIQAyVtcBTfsLSJA&dd=1
1