Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# ucak
๐ฌ about ucak, gimana yh. intinya dia mood banget, humble juga, asik agaknya. suka banget sama setup nya kerenn. giselle vibes. half badgirl, half mood booster i guess? mantep lah intinya ๐๐ป
๐ฌ about ucak, gimana yh. intinya dia mood banget, humble juga, asik agaknya. suka banget sama setup nya kerenn. giselle vibes. half badgirl, half mood booster i guess? mantep lah intinya ๐๐ป
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# draken
๐ฌ about draken, belum kenal banget, karena masih new moots, but i'll try my best! ini cogan weyy, cakep banget. setup rapii, ch nya juga rapii. kelihatan cuek? i dunno. tapi kayanya seru sih orangnya. vibes jaehyun banget, sama sama susah digapai ๐๐ป
๐ฌ about draken, belum kenal banget, karena masih new moots, but i'll try my best! ini cogan weyy, cakep banget. setup rapii, ch nya juga rapii. kelihatan cuek? i dunno. tapi kayanya seru sih orangnya. vibes jaehyun banget, sama sama susah digapai ๐๐ป
Telegram
Edward @.JunhJeahyun
Relishing the perpetual flatteries and become man brims with enchant.
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# nara
๐ฌ about nara, hmm. rupanya dia member di dua sq yang sama kaya saya. humble banget, cute pisan. bucin sunghoon sama caibing nih ceritanya. cantik pula cem hyewon ๐คฉ
๐ฌ about nara, hmm. rupanya dia member di dua sq yang sama kaya saya. humble banget, cute pisan. bucin sunghoon sama caibing nih ceritanya. cantik pula cem hyewon ๐คฉ
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# mandala
๐ฌ about mandala, U'RE VERY HANDSOME?! vibes jisung nya dapet banget wee, keren keren. suka sama setup nya, kece. usn nya juga cakep. parah parah, kelihatannya anak seleb yh ๐
๐ฌ about mandala, U'RE VERY HANDSOME?! vibes jisung nya dapet banget wee, keren keren. suka sama setup nya, kece. usn nya juga cakep. parah parah, kelihatannya anak seleb yh ๐
Telegram
Mandala.
Kasih bio biar ga dikira akun bodong.
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# aji
๐ฌ about aji, gimana dah ya. jamet pokoknya, alay, egk jelas, maennya ama cewe mulu, mungkin gegara cerewet bat gada laki yg mau temenan. [] dikit, suaranya pas ngaji cakep. sekian ๐คญ
๐ฌ about aji, gimana dah ya. jamet pokoknya, alay, egk jelas, maennya ama cewe mulu, mungkin gegara cerewet bat gada laki yg mau temenan. [] dikit, suaranya pas ngaji cakep. sekian ๐คญ
Telegram
jiandra
You can contact @AJIANDRA right away.
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# giryuu
๐ฌ about giryu, ee, lu rada ngeselin, jamet, tp asik parah. humble, mudah berbaur juga. agaknya dia nolep skli, maka dia punya bbc bisa dipake beli nasi padang, alias banyak btul ๐ญ
๐ฌ about giryu, ee, lu rada ngeselin, jamet, tp asik parah. humble, mudah berbaur juga. agaknya dia nolep skli, maka dia punya bbc bisa dipake beli nasi padang, alias banyak btul ๐ญ
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ
# arventa
๐ฌ about arventa, salah satu moots nih. geulis pisan, 11/12 lah sama karina irl! terdeteksi bulol sekali kawan. acc nya rapii, jadi demen lihatnya! aura aura positif selalu terpancar, keren nih
๐ฌ about arventa, salah satu moots nih. geulis pisan, 11/12 lah sama karina irl! terdeteksi bulol sekali kawan. acc nya rapii, jadi demen lihatnya! aura aura positif selalu terpancar, keren nih
โ๐๐๐`๐จ
๐ kindly drop your t.me/ to get desc from me ๐ค t.me/W_KARlNA ๐ค t.me/Malpfoy ๐ค t.me/AJIANDRA ๐ค t.me/vampipre ๐ค t.me/ikkangchan ๐ค t.me/JunhJeahyun ๐ค t.me/Renjunfz ๐ฅ 7 people have voted so far. ๐ Anonymous Board ๐ซ This poll is closed...
โ #ACERANDOM
Forwarded from โ๐๐๐`๐จ via @MasterPoll_Bot
๐ณ good morning moots !
- ini aley
- rajie galau brt.
- akylara ga mood bnrn.
- ๐๐ไธป ustadz
- jsnโด sherra
- Dipta
- Satya D.
- on diving
- owndae. meysa
- Misellian
- Atthรฉrazkal
- vall
- AIXAA โ ___โ ?!?!!
- lOwKieYY โฉ__โฉ
- ๐ฎโญ . ๐ichio? ๐r ๐ichiko? โฉ. ๐ง
- michell
- nara
- Agares M. Jarledton
- arventa revalia.
- V
- ๐ฅio D. Starchy `gkrยฒ
- Afzam (kasep pisan)
- awr abel เผM๐ฒ๐ช
- aizฤn B.
- felyn adr
- Giryuu
- 301. kafeel
- Naren
- astยฒkvr. ivan teamskthteamhft
- Daniar lagi gila liat HARUTO?!?!?!?!
- Jivshara
- malvino #BumiDay
- Ren ?!! TERNYATA W CUTEST
- Aiko M #OPMEMBDRZ
- ae zeline
- Faza #M๊ฅโฑฏERIฦK
- Nolaแตโฑแต
- ๐ฅฆึด ึ เธฯ ฬดึดโr๊ชฎy ฮดีชแงึข แฅจโฑบแฅฮนรฉ ๐บ
- Bridgรฉr .Dโjaxลn
- 818 . rajes
- Rayyan the kid
- Jeffrie.
- Loushey cakra
- า โโ๐ฅ๐ฎ๐๐ฒ๐น ___โ ?!!
- sydney
- Ken loanjing
- ares hadinata
- rest. fajar bjgrtnrpwjsnยฒ
- bpk axel rฤtloanjingโถ
- ไบ ์ฒ. ๊ฆฑ. evt. dr. Aureen, Sp.OG แดฌหกแตแตโฟแถฆ$ex'o
- rest. yura
- โ โ ucak ุฌุงูููุฏุฑูุงุณ
- ๐ayรนmi [ ็ ]
- Valter D'Jeffun.
- Mandala
- jerick
- Cece
- Adnan
- jenandra
- babeh ajiandra
- ๐zka
- kavฤliแง markoloanjingยณ
๐ฅ 62 people have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
- ini aley
- rajie galau brt.
- akylara ga mood bnrn.
- ๐๐ไธป ustadz
- jsnโด sherra
- Dipta
- Satya D.
- on diving
- owndae. meysa
- Misellian
- Atthรฉrazkal
- vall
- AIXAA โ ___โ ?!?!!
- lOwKieYY โฉ__โฉ
- ๐ฎโญ . ๐ichio? ๐r ๐ichiko? โฉ. ๐ง
- michell
- nara
- Agares M. Jarledton
- arventa revalia.
- V
- ๐ฅio D. Starchy `gkrยฒ
- Afzam (kasep pisan)
- awr abel เผM๐ฒ๐ช
- aizฤn B.
- felyn adr
- Giryuu
- 301. kafeel
- Naren
- astยฒkvr. ivan teamskthteamhft
- Daniar lagi gila liat HARUTO?!?!?!?!
- Jivshara
- malvino #BumiDay
- Ren ?!! TERNYATA W CUTEST
- Aiko M #OPMEMBDRZ
- ae zeline
- Faza #M๊ฅโฑฏERIฦK
- Nolaแตโฑแต
- ๐ฅฆึด ึ เธฯ ฬดึดโr๊ชฎy ฮดีชแงึข แฅจโฑบแฅฮนรฉ ๐บ
- Bridgรฉr .Dโjaxลn
- 818 . rajes
- Rayyan the kid
- Jeffrie.
- Loushey cakra
- า โโ๐ฅ๐ฎ๐๐ฒ๐น ___โ ?!!
- sydney
- Ken loanjing
- ares hadinata
- rest. fajar bjgrtnrpwjsnยฒ
- bpk axel rฤtloanjingโถ
- ไบ ์ฒ. ๊ฆฑ. evt. dr. Aureen, Sp.OG แดฌหกแตแตโฟแถฆ$ex'o
- rest. yura
- โ โ ucak ุฌุงูููุฏุฑูุงุณ
- ๐ayรนmi [ ็ ]
- Valter D'Jeffun.
- Mandala
- jerick
- Cece
- Adnan
- jenandra
- babeh ajiandra
- ๐zka
- kavฤliแง markoloanjingยณ
๐ฅ 62 people have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
โ๐๐๐`๐จ
๐ณ good morning moots ! - ini aley - rajie galau brt. - akylara ga mood bnrn. - ๐๐ไธป ustadz - jsnโด sherra - Dipta - Satya D. - on diving - owndae. meysa - Misellian - Atthรฉrazkal - vall - AIXAA โ
___โ ?!?!! - lOwKieYY โฉ__โฉ - ๐ฎโญ . ๐ichio? ๐r ๐ichiko? โฉ. ๐ง - michellโฆ
โ #ACERANDOM