#wobuy mau custom mb & ch pake muse bae jimin, prefer yang udah pernah baca manhwanya :D
#wobuy mau mb/st kuroo tetsurou ready atau yg cocok buat dia selain funky west dan arab
#wobuy mb ready yang bisa dicustom ke ukuran feed ig ada? Klo custom sendiri takut bingung aku
#WoBuy LITERASI, just drop your portofolio editings needs and store or bisa juga drop portofolio aja. Soalnya, sender pengen custom moodboard with rare theme.
#wobuy store bekas profneeds ada gak guys..? kalo bisa full buyer ya, subsnya under 250 gpp. lat pake detail + price, thank youu!
❤6