#wotrade sparxie sop kemana ajaa. kalo diperlukan, aku bisa lebih dari satu atau malah kebalikannya! tawarin tamping juga bolee, kalo tamping pref ke genshin, tapi tawarin aja gapapa barangkali aku naksir :p
#WoBuy PLSSSSS ada yang jual YCH custom tidak, yang avail inrush no antrian
#Wobuy mb theme fallen angel/Rotten doll ready only yang avrep, langsung link nya yaa.