#WoBuy Send @ store mb. Yang catalog ready nya udah ada keterangan muse & theme. :))))) Males bolak balik.
#Wobuy custom setba summer atau freshteen, send result karna cari yang udah pernah bikin.
#wotrade emma+ vocal fragment, can add @ kalauu aku sukaa, belum ada rangee yaaaa🤍 akuu bisa add sampai 10 usn yaa kalau diperlukann ( bisa lebih juga kalau aku suka sekai! ) kee karakter malee 🤍
💘12
#Wobuy MB MELISSA MLBB PLEASE or anything yang bisa replace muse gitu?? Mau yang imut imut atau elegant ;(
#wotrade sparxie sop kemana ajaa. kalo diperlukan, aku bisa lebih dari satu atau malah kebalikannya! tawarin tamping juga bolee, kalo tamping pref ke genshin, tapi tawarin aja gapapa barangkali aku naksir :p
#WoBuy PLSSSSS ada yang jual YCH custom tidak, yang avail inrush no antrian
#Wobuy mb theme fallen angel/Rotten doll ready only yang avrep, langsung link nya yaa.