#wobuy konbanwa minna san-! Watashi lagi mencari seller yang editan mbnya gacor, tpi sender mau kastem formatless hmmm. Kalau bisa yang antriannya sepi😔👉👈
#WoBuy Custom mb theme yang shoujo/polkadot yang gak terlalu cute. Ada referensi, mau ke ROOM CHAT SELLER langsung dan gak mau pake format. Jangan arahin ke bot. Send @ result dan testimonial atau store. Kembali ke awal mau ke room chat seller aja. :)
#Wobuy Custom moodboard tapi omakase bisa nggak sih... Jadi karakter sama temanya terserah seller-nya, aku cuma kasih nama seriesnya aja... (Maaf lagi buntu tapi pengen jajan...)