#wobuy day 4 mencari shin ha ri nomar. Alias Ha Ri bentukan apaaja 🤲
#wotrade drop usn 2d yang uft.. yang minat ke nokprem r 1xx, can add @ 2d juga yap :). Tegur aku kalau gak boleh yaa
#wobuy @ mau anak hoyo male yg imut pendek kaya scara, xiao, venti dll
#wobuy mau ych couple chibi/anime dongg yang open yaah jangan yang kelos TT
#wotrade vodyanitsa+, vale+riy, -sandrone, s+unday, kemana ajaa (blh selain usn) boleh aku 2 kamu 1. can't add
#Wotrade Vodyanitsa+ Vocal kurus ke male ganteng/cantik/gemes dari Game / Animanga / Manhwa? Bebas dari mana aja, asal male 😭