WORKFESS.
11.3K subscribers
23.8K photos
12.6K videos
8 files
8.32K links
A journey for buying and selling 2D creations.

๐ŸŠ signal-box ::
๐ŸŠ railway-rules :: @WFRules
๐ŸŠ no-boarding-list :: @WFBanned
๐ŸŠ station-partners :: @PartnerWF
๐ŸŠ help-desk & suggestions :: @WofiesBot
Download Telegram
#wobuy Budget under 120k dapat @ kayak apaa? Prefer male/Char Game, Manhwa, Animanga. BL hold dulu yaa
#wobuy rapch simple buat varka donngg
#wobuy mb brown poetry sekalian stb/p!
#wobuy spill store mb kalian dong :3
#WoBuy mau username mikey kak
Channel name was changed to ยซWORKFESSยป
Sekian untuk sesi WoBuy dan WoTrade kali ini. Terima kasih untuk Wofies yang sudah meramaikan sesi eksklusif dari WorkFess! Dan jangan lupa mampir ke base ini @CinaFess @Rentalgram @AnimunFess @Ngeadmin! Good night Wofies ๐Ÿค
โคโ€๐Ÿ”ฅ4๐Ÿ’˜1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
[ #WOBUY #WOTRADE SESSION โ€“ OPEN BASE ]

Halo para pecinta dunia dua dimensi! Sesi WoBuy & WoTrade resmi dibuka untuk kalian yang ingin jual-beli dan cari kebutuhan 2D.

Silakan kirim menfess sesuai tagar, hindari menggunakan tanda < (kurung siku) di menfess, dan jangan lupa perhatikan poin penting ini sebelum send menfess ke @WFAutopostBot.
1. Should Do & Shouldn't Do
2. Rules & Sistem Send Menfess
3. Tambahin WM ya kalau pakai media: https://t.me/addstickers/workfesswm.
4. Penanda akun wajib.
5. Semua panduan lengkap di @WFRules.

Enjoy the session, Wofies! ๐Ÿค
โค2
Channel name was changed to ยซWORKFESS: WOBUY & WOTRADE 2D!ยป
#wobuy drop tempat commis terbaik kalian, langsung kirim result
#WoBuy kasih liat usn Skylar LITC
#Wobuy male sop pendeek budget 650 pref frag
#wobuy spill store mb/wd kaliann :>
#wobuy biograpi man yang universal
#wotrade gitae, todoroki sop :]
โค4
#Wobuy channel ready tema dead dove: do not eat (DD:DNE). Atau ga yang punya result nya, nanti aku custom :3
#wotrade shiyan sop, (voc+)shuyi
โคโ€๐Ÿ”ฅ5
#wobuy lb ready avrep
#wobuy mau custom moodboard + Tweening, sertain results aja ya
#wobuy ada yg open corat coret chibi ku? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโœŒ๏ธ๐Ÿป๐Ÿ’ง๐Ÿ’ง๐Ÿ’ง kayak doodle gitu hwhw..yg bs inrush, ndak ada antrian jugaa, send result:333 โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ