#wobuy budget 10 - 15k dapet usn manhwa bl atau mulchar jepun ga
#wobuy Budget under 120k dapat @ kayak apaa? Prefer male/Char Game, Manhwa, Animanga. BL hold dulu yaa
Sekian untuk sesi WoBuy dan WoTrade kali ini. Terima kasih untuk Wofies yang sudah meramaikan sesi eksklusif dari WorkFess! Dan jangan lupa mampir ke base ini @CinaFess @Rentalgram @AnimunFess @Ngeadmin! Good night Wofies ๐ค
โคโ๐ฅ3๐1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
[ #WOBUY #WOTRADE SESSION โ OPEN BASE ]
Halo para pecinta dunia dua dimensi! Sesi WoBuy & WoTrade resmi dibuka untuk kalian yang ingin jual-beli dan cari kebutuhan 2D.
Silakan kirim menfess sesuai tagar, hindari menggunakan tanda < (kurung siku) di menfess, dan jangan lupa perhatikan poin penting ini sebelum send menfess ke @WFAutopostBot.
Enjoy the session, Wofies! ๐ค
Halo para pecinta dunia dua dimensi! Sesi WoBuy & WoTrade resmi dibuka untuk kalian yang ingin jual-beli dan cari kebutuhan 2D.
Silakan kirim menfess sesuai tagar, hindari menggunakan tanda < (kurung siku) di menfess, dan jangan lupa perhatikan poin penting ini sebelum send menfess ke @WFAutopostBot.
1. Should Do & Shouldn't Do
2. Rules & Sistem Send Menfess
3. Tambahin WM ya kalau pakai media: https://t.me/addstickers/workfesswm.
4. Penanda akun wajib.
5. Semua panduan lengkap di @WFRules.
Enjoy the session, Wofies! ๐ค
โค1