sebelum itu, mau pamitan dulu sama kalian. maaf ya semisal ada kata2 yang gua lontarin kurang enak dihati kalian, gua mohon maaf banget. makasih udah nemenin gua sampai subsnya udah segini, maaf banget kalau feedback dari gua ke kalian itu kurang, maaf sebesar-besarnya intinya
๐ข19
@.Winstsow
dega mau fokus nyari duit buat nikahin aku moots
wkwkwkw bener, ini juga sih alasan gua mau berhenti sfs. akun ini mau gua jadiin akun kerja juga
nanti gua remove satu2 ya, tapi sorry banget gua ga bisa kabarin di rc nanti ya
inget aja kedua nama itu, kalau typingnya kaya gini juga, berarti itu gua
๐8๐1๐คจ1
mau temenan/butuh temen cerita tinggal ke roomchat t.me/ohChristian
โค3๐ฑ1