Channel created
sayang dega.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
sayang echa
sayang banget
jadi gua udah mikirin mateng2 masalah ini, gua bakal keluar dari dunia sfs. gua keluar dari dunia sfs karena gua udah mulai sibuk dirl, banyak banget kegiatan gua disini dan ga memungkinkan buat diving juga. belum lagi habis ini gua kuliah, bakalan ga ada waktu, jadi gua mutusin buat berhenti sfs duluan kebanding nanti ch ini mati
๐Ÿ˜ข13
dega mau fokus nyari duit buat nikahin aku moots
๐Ÿฅฐ4
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
sebelum itu, mau pamitan dulu sama kalian. maaf ya semisal ada kata2 yang gua lontarin kurang enak dihati kalian, gua mohon maaf banget. makasih udah nemenin gua sampai subsnya udah segini, maaf banget kalau feedback dari gua ke kalian itu kurang, maaf sebesar-besarnya intinya
๐Ÿ˜ข19
@.Winstsow
dega mau fokus nyari duit buat nikahin aku moots
wkwkwkw bener, ini juga sih alasan gua mau berhenti sfs. akun ini mau gua jadiin akun kerja juga
nanti gua remove satu2 ya, tapi sorry banget gua ga bisa kabarin di rc nanti ya
semisal nanti kalau gua balik, gua tetep pakai nama Dega atau nggak jearco
inget aja kedua nama itu, kalau typingnya kaya gini juga, berarti itu gua
๐Ÿ‘8๐Ÿ‘Ž1๐Ÿคจ1
tapi gua ga balik buat sfs sih
๐Ÿ˜ฑ2
mau temenan/butuh temen cerita tinggal ke roomchat t.me/ohChristian
โค3๐Ÿ˜ฑ1
woy lo yg makai nama gua tanpa izin
๐Ÿ˜ฑ1
kontol
๐Ÿ‘Ž1