ATTENTION PLEASE!!
Terima kasih karena kalian udah bersedia buat jadi bagian dari mutual kontak gua. Gua punya beberapa peraturan buat kalian baca. Tolong dibaca bentar biar kalian dan gua sama sama enak dan gak ada drama macem macem.
Sekian dari gua, kalo ada tambahan poin lagi gua bakal share ke st. Terima kasih karena kalian udah ngeluangin waktunya buat baca ini. Selamat beraktivitas kembali.
Note: Jangan lupa react kalo udah selesai baca.
— @Guislt
Terima kasih karena kalian udah bersedia buat jadi bagian dari mutual kontak gua. Gua punya beberapa peraturan buat kalian baca. Tolong dibaca bentar biar kalian dan gua sama sama enak dan gak ada drama macem macem.
1. Main muse gua adalah Sky Wongravee (1998). Side muse gua adalah Krating Khunnarong (1996) dan Kim Ryul LNGSHOT (2006).
2. Gua diving 2 kali sehari, kalo lagi sibuk gua diving 1 kali (kadang 2 kali tapi gak laporan). Gua pasti bakal infoin sebelum atau sesudah diving st kalian.
3. Kalo kalian pembersihan atau apapun itu yang mengharuskan PENCET REACT BUAT UNSAVE, mending kalian berhenti mutualan sama gua.
4. Seperti yang gua infoin di story HFW atau MF PM gua, gua melarang homophobic dan orang yang sensitif sama harshword buat mutualan sama gua. Kalo kalian salah satunya, samperin rc gua buat unsave sekarang.
5. Gua nerima akun non prem, jadi gak usah kirim surat buat ngasih tau kalo prem kalian abis.
6. Gua gak peduli kalian mau react rapi atau gak di st gua. Gua masang react buat mastiin siapa yang sering divingin st gua.
7. Gua sangat menerima teguran dari kalian kalo semisal ada perkataan atau tindakan dari gua yang bikin kalian gak nyaman mutualan sama gua. Roomchat gua terbuka lebar.
Sekian dari gua, kalo ada tambahan poin lagi gua bakal share ke st. Terima kasih karena kalian udah ngeluangin waktunya buat baca ini. Selamat beraktivitas kembali.
Note: Jangan lupa react kalo udah selesai baca.
— @Guislt
💘9🍾8👍6❤2🏆2👏1
Langsung aja disini gua mau ngelakuin PEMBERSIHAN buat mutual gua yang mutualan dari bulan April-Mei. Kalo lo masih bisa kasih feedback, cukup react aja.
Tapi kalo udah gak bisa kasih feedback, lo bisa pencet link ini
https://t.me/m/xzbwOR-BYjll
Gua tunggu sampe tanggal 20 Juli setelah itu gua izin unsave kontak lo kalo gak ada balesan. Terima kasih.
Tapi kalo udah gak bisa kasih feedback, lo bisa pencet link ini
https://t.me/m/xzbwOR-BYjll
Gua tunggu sampe tanggal 20 Juli setelah itu gua izin unsave kontak lo kalo gak ada balesan. Terima kasih.