Value Trading Journey π
Market sendiri memiliki kebiasaan dan karakter
market memiliki karakter, karena market memiliki kebiasaan, market memiliki kebiasaan karena market memiliki perilaku, dan market memiliki perilaku karena market memiliki sifat .....
Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ......
di market juga ada yang namanya sukses blueprint
Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ......
di market juga ada yang namanya sukses blueprint
π1
Value Trading Journey π
market memiliki karakter, karena market memiliki kebiasaan, market memiliki kebiasaan karena market memiliki perilaku, dan market memiliki perilaku karena market memiliki sifat ..... Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ...... di market juga ada yang namanyaβ¦
sukses blueprint ini adalah keseluruhan yang sering berulang......
Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Value Trading Journey π
sukses blueprint ini adalah keseluruhan yang sering berulang...... Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Blueprint tidak sama dgn footprint.......beda kasta...
Blueprint lebih tinggi daripada footprint....dan kedua nya berbeda....jangan melakukan cocokology.........
Blueprint lebih tinggi daripada footprint....dan kedua nya berbeda....jangan melakukan cocokology.........
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo ke SL ya kita sama sama ke SL.....
Tapi point penting nya silahkan pelajari sendiri, kenapa gue entry di situ ....... silahkan cari teka teki nya sendiri......., ada alasan kuat apa , kenapa gue entry di area tersebut.."
Project gue adalah mencapai 1 M pertama dalam hidup dgn START pkek modal dan margin Retceh......."
Tapi point penting nya silahkan pelajari sendiri, kenapa gue entry di situ ....... silahkan cari teka teki nya sendiri......., ada alasan kuat apa , kenapa gue entry di area tersebut.."
Project gue adalah mencapai 1 M pertama dalam hidup dgn START pkek modal dan margin Retceh......."
π₯2β1
Value Trading Journey π
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo keβ¦
Jadi kalo kalian kreatif, kalian bisa pelajari dan pecahkan sendiri teka teki signal trading gue, kenapa gue entry di suatu area ....., Klo berhasil bisa pecahin teka teki tersebut, maka itu bisa jadi bekal trading mandiri....
β€1π«‘1
Value Trading Journey π
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo keβ¦
Only FUTURE BTC......
β€1π«‘1
Value Trading Journey π
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo keβ¦
"SAMPAH
(Sampaikanlah Walau PAHIT)
Buat para Trader Pro yang udh punya jam terbang dgn teknik umum ....
Silahkan simak cara Trading Gue
Gue akan perlihatkan kpd Anda Anda ....
"Bagaimana mendapatkan Modal Trading Ideal atau Proporsional dari margin Retceh....., Tanpa harus Jualan kelas , tanpa buka kelas membership berbayar, tanpa jualan signal , tanpa jualan buku ,PDF dan Video ......tanpa buka langganan berbayar di discord........, tapi murni dari cara mengubah uang kecil jadi gede lewat trading future BTC"
(Sampaikanlah Walau PAHIT)
Buat para Trader Pro yang udh punya jam terbang dgn teknik umum ....
Silahkan simak cara Trading Gue
Gue akan perlihatkan kpd Anda Anda ....
"Bagaimana mendapatkan Modal Trading Ideal atau Proporsional dari margin Retceh....., Tanpa harus Jualan kelas , tanpa buka kelas membership berbayar, tanpa jualan signal , tanpa jualan buku ,PDF dan Video ......tanpa buka langganan berbayar di discord........, tapi murni dari cara mengubah uang kecil jadi gede lewat trading future BTC"
π₯3
Sambil menunggu SOP Season di future BTC .....
Gue akan bahas apa saja penyebab seseorang itu bisa hancur di future Trading........
Kita bahas tentang SAMPAH, yaitu Sampaikanlah Walau PAHIT...........
Gue akan bahas apa saja penyebab seseorang itu bisa hancur di future Trading........
Kita bahas tentang SAMPAH, yaitu Sampaikanlah Walau PAHIT...........
β€1
Banyak orang ingin CEPAT KAYA di Future Trading, TAPI TIDAK MENGENAL DIRINYA SENDIRI.....
Barangsiapa yang tidak mengenal dirinya, maka dia tidak mengenal Tuhannya
Barangsiapa yang tidak mengenal dirinya, maka dia tidak mengenal Tuhannya
Di dalam tubuh kita sebagai manusia itu ada yang namanya Hormon Dopamine dan Hormon Kortisol ... Yaitu Reaksi kimia yang ada di dalam otak
SADARI INI DULU ......... sebagai fundamental...
SADARI INI DULU ......... sebagai fundamental...
Value Trading Journey π
Tuhan tidak menyukai sesuatu yang berlebihan
Kecanduan apapun = Hormon Dopamine yang berlebih
Stress dan Overthinking= Hormon Kortisol yang berlebih
Stress dan Overthinking= Hormon Kortisol yang berlebih
Selama hayat masih dikandung badan, selama masih bisa bernafas normal alias hidup di dunia ini , ke 2 hormon ini tidak bisa dihilangkan....., bahkan kita sebagai manusia perlu ke 2 hormon ini agar tetap hidup di dalam menjalani hidup ....
Namun jika berlebihan, ke 2 hormon tersebut bisa membuat hidup mu berantakan kacau balau....
Namun jika berlebihan, ke 2 hormon tersebut bisa membuat hidup mu berantakan kacau balau....
Apalagi jika Saraf saraf dan ke 2 hormon ini mengenal trading future......, dan kmu menyukai trading future......
Maka kehadiran trading future yang Kmu kenali di dalam hidupmu bisa menjadi MALAPETAKA
Maka kehadiran trading future yang Kmu kenali di dalam hidupmu bisa menjadi MALAPETAKA
Value Trading Journey π
Apalagi jika Saraf saraf dan ke 2 hormon ini mengenal trading future......, dan kmu menyukai trading future...... Maka kehadiran trading future yang Kmu kenali di dalam hidupmu bisa menjadi MALAPETAKA
Lalu siapa yang HADIR saat saraf saraf mu dan adanya 2 hormon dari reaksi kimia tersebut mengenal dunia trading dan berminat plus menyukai dgn dunia Trading misal future Trading....???
Yaitu apakah si otak Binatang (otak reptil/basal ganglia dan otak mamalia/amigdala)
Atau otak manusia (neocortex ) ....
Yaitu apakah si otak Binatang (otak reptil/basal ganglia dan otak mamalia/amigdala)
Atau otak manusia (neocortex ) ....
Value Trading Journey π
Lalu siapa yang HADIR saat saraf saraf mu dan adanya 2 hormon dari reaksi kimia tersebut mengenal dunia trading dan berminat plus menyukai dgn dunia Trading misal future Trading....??? Yaitu apakah si otak Binatang (otak reptil/basal ganglia dan otak mamalia/amigdala)β¦
Dan ketika menjadi seorang the real trader, apakah mau jadi trader yang memiliki PERILAKU TRADING yang dipimpin oleh kehadiran otak binatang seperti basal ganglia dan amigdala, otak reptil dan otak mamalia yang ada di dalam diri manusia.......???
Atau selalu dipimpin oleh kehadiran otak manusia alias neocortex????
Atau selalu dipimpin oleh kehadiran otak manusia alias neocortex????
π€‘2
Value Trading Journey π
Dan ketika menjadi seorang the real trader, apakah mau jadi trader yang memiliki PERILAKU TRADING yang dipimpin oleh kehadiran otak binatang seperti basal ganglia dan amigdala, otak reptil dan otak mamalia yang ada di dalam diri manusia.......??? Atauβ¦
Siapa yang memiliki perilaku gampang reaktif, fomo , latah ...., dialah si basal ganglia.... alias otak reptil...
Sementara yang pegang emosi atau perasaan itu adalah si amigdala alias otak mamalia... seperti rasa senang berlebihan, kecanduan, ketagihan, dan pabrik nya dopamine.....
Ingatlah kisah Ibrahim dan Ismail....
Tuhan hanya menghendaki Ibrahim menyembelih binatang bukan manusia, sehingga digantilah Ismail dgn seekor kambing....
Maka sembelilah otak dan sifat binatang di dalam diri manusia..... segera cepat ingat dan cepat sadar untuk menjadi manusia........
Sementara yang pegang emosi atau perasaan itu adalah si amigdala alias otak mamalia... seperti rasa senang berlebihan, kecanduan, ketagihan, dan pabrik nya dopamine.....
Ingatlah kisah Ibrahim dan Ismail....
Tuhan hanya menghendaki Ibrahim menyembelih binatang bukan manusia, sehingga digantilah Ismail dgn seekor kambing....
Maka sembelilah otak dan sifat binatang di dalam diri manusia..... segera cepat ingat dan cepat sadar untuk menjadi manusia........
Value Trading Journey π
Siapa yang memiliki perilaku gampang reaktif, fomo , latah ...., dialah si basal ganglia.... alias otak reptil... Sementara yang pegang emosi atau perasaan itu adalah si amigdala alias otak mamalia... seperti rasa senang berlebihan, kecanduan, ketagihanβ¦
Begitupun di Trading....
Punya SOP baku yang teruji secara klinis di dalam sistem trading yang pakem....dan mematuhi SOP baku tersebut dgn PERILAKU SADIS KOMEN (Perilaku Sabar, Disiplin, Komitmen dan Konsisten) adalah contoh elu adalah seorang trader yang sudah kembali menjadi manusia dgn otaknya manusia, yaitu neocortex..
Ketika SOP tersebut hadir di market, elu trading, dan ketika SOP tersebut belum Hadir, maka No SOP No ENTRY.....
Punya SOP baku yang teruji secara klinis di dalam sistem trading yang pakem....dan mematuhi SOP baku tersebut dgn PERILAKU SADIS KOMEN (Perilaku Sabar, Disiplin, Komitmen dan Konsisten) adalah contoh elu adalah seorang trader yang sudah kembali menjadi manusia dgn otaknya manusia, yaitu neocortex..
Ketika SOP tersebut hadir di market, elu trading, dan ketika SOP tersebut belum Hadir, maka No SOP No ENTRY.....
Banyak orang hancur di trading future, karena mereka tidak mengenal dirinya sendiri..... Mereka tidak sadar dan tidak melihat, bahwa ada sifat binatang yang sedang hadir mengendalikan hormon dopamine dan Kortisol serta menidurkan neocortex.....
Neocortex baru bangun ketika KESADARAN sudah hadir .....,saat mereka sudah rungkad......ini masih mending
Yang lebih parah kadang ada orang yang sudah rungkad, neocortex malah di makan oleh si otak reptil dan mamalia,..... sifat manusia diterkam dan dimakan oleh sifat binatang.., sehingga banyak orang bangkrut dan punya hutang besar untuk all in berujung Bundir
Neocortex baru bangun ketika KESADARAN sudah hadir .....,saat mereka sudah rungkad......ini masih mending
Yang lebih parah kadang ada orang yang sudah rungkad, neocortex malah di makan oleh si otak reptil dan mamalia,..... sifat manusia diterkam dan dimakan oleh sifat binatang.., sehingga banyak orang bangkrut dan punya hutang besar untuk all in berujung Bundir