Value Trading Journey πŸ’Ž
125 subscribers
39 photos
3 videos
1 link
Download Telegram
Ada Price Action Umum, yang terdiri dari Price Action klasik, price action konvensional, price Action modern , Price Action SR SD ......

Nah ada kehadiran PA yang lain yang gue sebut sebagai Value Trading......
Value Trading Journey πŸ’Ž
Ada Price Action Umum, yang terdiri dari Price Action klasik, price action konvensional, price Action modern , Price Action SR SD ...... Nah ada kehadiran PA yang lain yang gue sebut sebagai Value Trading......
"Suatu SUDUT PANDANG terhadap Market, yang selama ini dicari dan berusaha ditemukan oleh para profesor dan ilmuwan, pakar teknologi program kuantum di Amerika, para Elite global bahkan para institusi Big Fund di Amerika, di Wallstreet......., tapi mereka belum bisa pecahkan bagaimana membaca pergerakan sang Sutradara Market di Bitcoin (pergerakan sang SATOSHI Nakamoto Clan)......

Dan justru malah orang Indonesia yang berhasil pecahin algoritma PA sang Satoshi Nakamoto Clan di market future BTC........

Tentunya orang Indonesia ini Only One di Asia bahkan only one in the World...."
πŸ”₯3
Value Trading Journey πŸ’Ž
"Sudut Pandang TA Price Action umum bicara tentang PERILAKU HARGA.... Sudut Pandang TA Price Action versi Value Trading bicara tentang SIFAT TRANSAKSI...."
Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat POLA ???

ada ....., yaitu STRUKTUR....

Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat PERILAKU????

ada , yaitu SIFAT........
Value Trading Journey πŸ’Ž
Market sendiri memiliki kebiasaan dan karakter
market memiliki karakter, karena market memiliki kebiasaan, market memiliki kebiasaan karena market memiliki perilaku, dan market memiliki perilaku karena market memiliki sifat .....

Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ......

di market juga ada yang namanya sukses blueprint
πŸ‘1
Value Trading Journey πŸ’Ž
sukses blueprint ini adalah keseluruhan yang sering berulang...... Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Blueprint tidak sama dgn footprint.......beda kasta...

Blueprint lebih tinggi daripada footprint....dan kedua nya berbeda....jangan melakukan cocokology.........
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo ke SL ya kita sama sama ke SL.....

Tapi point penting nya silahkan pelajari sendiri, kenapa gue entry di situ ....... silahkan cari teka teki nya sendiri......., ada alasan kuat apa , kenapa gue entry di area tersebut.."

Project gue adalah mencapai 1 M pertama dalam hidup dgn START pkek modal dan margin Retceh......."
πŸ”₯2✍1
Value Trading Journey πŸ’Ž
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo ke…
Jadi kalo kalian kreatif, kalian bisa pelajari dan pecahkan sendiri teka teki signal trading gue, kenapa gue entry di suatu area ....., Klo berhasil bisa pecahin teka teki tersebut, maka itu bisa jadi bekal trading mandiri....
❀1🫑1
Value Trading Journey πŸ’Ž
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo ke…
"SAMPAH
(Sampaikanlah Walau PAHIT)

Buat para Trader Pro yang udh punya jam terbang dgn teknik umum ....

Silahkan simak cara Trading Gue


Gue akan perlihatkan kpd Anda Anda ....
"Bagaimana mendapatkan Modal Trading Ideal atau Proporsional dari margin Retceh....., Tanpa harus Jualan kelas , tanpa buka kelas membership berbayar, tanpa jualan signal , tanpa jualan buku ,PDF dan Video ......tanpa buka langganan berbayar di discord........, tapi murni dari cara mengubah uang kecil jadi gede lewat trading future BTC"
πŸ”₯3
"BTC Future masih No SOP No Entry"
πŸ‘1🫑1
Sambil menunggu SOP Season di future BTC .....


Gue akan bahas apa saja penyebab seseorang itu bisa hancur di future Trading........


Kita bahas tentang SAMPAH, yaitu Sampaikanlah Walau PAHIT...........
❀1
Banyak orang ingin CEPAT KAYA di Future Trading, TAPI TIDAK MENGENAL DIRINYA SENDIRI.....

Barangsiapa yang tidak mengenal dirinya, maka dia tidak mengenal Tuhannya