Value Trading Journey π
"Ketika semua SUDUT PANDANG ini dicari titik temu nya , dicari sari pati nya , dan dilebur jadi satu konsep nya.....maka jadilah Price Action Umum "
Kenapa Umum ?????
Karena sudah banyak orang menggunakan nya ....... meskipun di dalam perjalanannya memiliki perbedaan Jurnal secara praktik.........
Misal sama sama pengguna sudut pandang nya yaitu SMC, tau konsep mekanisme-mekanisme teknis TA nya, ilmu secara konsep teknis nya sama ....tau konsep kapan entry dan exit nya , di Pair yang ditradingkan sama......, tapi berbeda secara praktik nya di market....
Karena sudah banyak orang menggunakan nya ....... meskipun di dalam perjalanannya memiliki perbedaan Jurnal secara praktik.........
Misal sama sama pengguna sudut pandang nya yaitu SMC, tau konsep mekanisme-mekanisme teknis TA nya, ilmu secara konsep teknis nya sama ....tau konsep kapan entry dan exit nya , di Pair yang ditradingkan sama......, tapi berbeda secara praktik nya di market....
Value Trading Journey π
Kenapa Umum ????? Karena sudah banyak orang menggunakan nya ....... meskipun di dalam perjalanannya memiliki perbedaan Jurnal secara praktik......... Misal sama sama pengguna sudut pandang nya yaitu SMC, tau konsep mekanisme-mekanisme teknis TA nya, ilmuβ¦
Misal entry di OB dan FVG ....tapi secara konfirmasi bisa beda antara satu trader dgn trader lainnya....
Pengguna Teknik entry di UFO (Unfiled Order) misal atau di FTR (Failed To Return) tapi antara trader satu dgn lainnya secara SPESIFIK DAN DETAIL konfirmasi nya beda antara satu dgn lainnya berdasarkan pengalaman perjalanan jam terbang yang dialami dan jurnal praktik nya masing-masing
Pengguna Teknik entry di UFO (Unfiled Order) misal atau di FTR (Failed To Return) tapi antara trader satu dgn lainnya secara SPESIFIK DAN DETAIL konfirmasi nya beda antara satu dgn lainnya berdasarkan pengalaman perjalanan jam terbang yang dialami dan jurnal praktik nya masing-masing
β€1
Value Trading Journey π
Misal entry di OB dan FVG ....tapi secara konfirmasi bisa beda antara satu trader dgn trader lainnya.... Pengguna Teknik entry di UFO (Unfiled Order) misal atau di FTR (Failed To Return) tapi antara trader satu dgn lainnya secara SPESIFIK DAN DETAIL konfirmasiβ¦
"Itulah kenapa aktifitas trading ini termasuk kategori ilmu Haqqul Yaqin....,yaitu bukan hanya diketahui saja konsepnya,
cukup tau saja tidaklah cukup.... melainkan harus benar-benar DIALAMI DAN DIRASAKAN langsung alias dipraktikkan "
cukup tau saja tidaklah cukup.... melainkan harus benar-benar DIALAMI DAN DIRASAKAN langsung alias dipraktikkan "
β€1
Value Trading Journey π
π₯β’οΈ RAHASIA TERBESAR MARKET FUTURE TREND = ILUSI. RANGE = KENYATAAN Bull Bear itu cuma pintu kulkas yang dibuka Bandar. Isinya? SL Lu semua. Gak ada trend. Yang ada cuma: Ngambil SSL -> Ngambil BSL -> Ngisi ulang -> Ulangi. SIAPA PENJAGALNYA? = SMARTβ¦
Pertanyaannya jika Smart Money, Bandar atau Market Maker yang melakukan manipulasi market, ...
Lalu siapakah sang Sutradara Market???????
Lalu siapakah sang Sutradara Market???????
Value Trading Journey π
Pertanyaannya jika Smart Money, Bandar atau Market Maker yang melakukan manipulasi market, ... Lalu siapakah sang Sutradara Market???????
Apakah Smart Money atau Market Maker tersebut adalah sang Sutradara Market????
Atau sang Sutradara Market tersebut adalah kehadiran yang berbeda????
Atau sang Sutradara Market tersebut adalah kehadiran yang berbeda????
Value Trading Journey π
Apakah Smart Money atau Market Maker tersebut adalah sang Sutradara Market???? Atau sang Sutradara Market tersebut adalah kehadiran yang berbeda????
Itulah kenapa ada yang namanya PRICE ACTION versi Value Trading
π₯2
Ada Price Action Umum, yang terdiri dari Price Action klasik, price action konvensional, price Action modern , Price Action SR SD ......
Nah ada kehadiran PA yang lain yang gue sebut sebagai Value Trading......
Nah ada kehadiran PA yang lain yang gue sebut sebagai Value Trading......
Value Trading Journey π
Ada Price Action Umum, yang terdiri dari Price Action klasik, price action konvensional, price Action modern , Price Action SR SD ...... Nah ada kehadiran PA yang lain yang gue sebut sebagai Value Trading......
"Suatu SUDUT PANDANG terhadap Market, yang selama ini dicari dan berusaha ditemukan oleh para profesor dan ilmuwan, pakar teknologi program kuantum di Amerika, para Elite global bahkan para institusi Big Fund di Amerika, di Wallstreet......., tapi mereka belum bisa pecahkan bagaimana membaca pergerakan sang Sutradara Market di Bitcoin (pergerakan sang SATOSHI Nakamoto Clan)......
Dan justru malah orang Indonesia yang berhasil pecahin algoritma PA sang Satoshi Nakamoto Clan di market future BTC........
Tentunya orang Indonesia ini Only One di Asia bahkan only one in the World...."
Dan justru malah orang Indonesia yang berhasil pecahin algoritma PA sang Satoshi Nakamoto Clan di market future BTC........
Tentunya orang Indonesia ini Only One di Asia bahkan only one in the World...."
π₯3
Value Trading Journey π
Ada Price Action Umum, yang terdiri dari Price Action klasik, price action konvensional, price Action modern , Price Action SR SD ...... Nah ada kehadiran PA yang lain yang gue sebut sebagai Value Trading......
"Sudut Pandang TA Price Action umum bicara tentang PERILAKU HARGA....
Sudut Pandang TA Price Action versi Value Trading bicara tentang SIFAT TRANSAKSI...."
Sudut Pandang TA Price Action versi Value Trading bicara tentang SIFAT TRANSAKSI...."
Value Trading Journey π
"Sudut Pandang TA Price Action umum bicara tentang PERILAKU HARGA.... Sudut Pandang TA Price Action versi Value Trading bicara tentang SIFAT TRANSAKSI...."
SMC dan ICT masih termasuk ke golongan TA Price Action Umum βοΈ.... masih melihat perilaku, belum sifat βοΈ
Value Trading Journey π
"Sudut Pandang TA Price Action umum bicara tentang PERILAKU HARGA.... Sudut Pandang TA Price Action versi Value Trading bicara tentang SIFAT TRANSAKSI...."
Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat POLA ???
ada ....., yaitu STRUKTUR....
Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat PERILAKU????
ada , yaitu SIFAT........
ada ....., yaitu STRUKTUR....
Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat PERILAKU????
ada , yaitu SIFAT........
Value Trading Journey π
Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat POLA ??? ada ....., yaitu STRUKTUR.... Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat PERILAKU???? ada , yaitu SIFAT........
Pawang ular yang bisa membaca perilaku ular memang bagus , tapi akan lebih jeli lagi dan rilex dengan memahami sifat si ular
Value Trading Journey π
Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat POLA ??? ada ....., yaitu STRUKTUR.... Adakah yang lebih jeli dari membaca dan melihat PERILAKU???? ada , yaitu SIFAT........
SIFAT adalah blueprint awal pembentukan kebiasaan dan karakter......
Value Trading Journey π
SIFAT adalah blueprint awal pembentukan kebiasaan dan karakter......
Market sendiri memiliki kebiasaan dan karakter
Value Trading Journey π
Market sendiri memiliki kebiasaan dan karakter
market memiliki karakter, karena market memiliki kebiasaan, market memiliki kebiasaan karena market memiliki perilaku, dan market memiliki perilaku karena market memiliki sifat .....
Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ......
di market juga ada yang namanya sukses blueprint
Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ......
di market juga ada yang namanya sukses blueprint
π1
Value Trading Journey π
market memiliki karakter, karena market memiliki kebiasaan, market memiliki kebiasaan karena market memiliki perilaku, dan market memiliki perilaku karena market memiliki sifat ..... Itulah yang disebut BLUEPRINT MARKET ...... di market juga ada yang namanyaβ¦
sukses blueprint ini adalah keseluruhan yang sering berulang......
Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Value Trading Journey π
sukses blueprint ini adalah keseluruhan yang sering berulang...... Dan manipulasi memanfaatkan sukses blueprint di market....
Blueprint tidak sama dgn footprint.......beda kasta...
Blueprint lebih tinggi daripada footprint....dan kedua nya berbeda....jangan melakukan cocokology.........
Blueprint lebih tinggi daripada footprint....dan kedua nya berbeda....jangan melakukan cocokology.........
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo ke SL ya kita sama sama ke SL.....
Tapi point penting nya silahkan pelajari sendiri, kenapa gue entry di situ ....... silahkan cari teka teki nya sendiri......., ada alasan kuat apa , kenapa gue entry di area tersebut.."
Project gue adalah mencapai 1 M pertama dalam hidup dgn START pkek modal dan margin Retceh......."
Tapi point penting nya silahkan pelajari sendiri, kenapa gue entry di situ ....... silahkan cari teka teki nya sendiri......., ada alasan kuat apa , kenapa gue entry di area tersebut.."
Project gue adalah mencapai 1 M pertama dalam hidup dgn START pkek modal dan margin Retceh......."
π₯2β1
Value Trading Journey π
"Next setiap SOP season, dimana gue entry, akan gue share di sini ......itu bukan ajakan entry, tapi Klo mau ngelimited Order di situ silahkan, klo cuman mau nyimak silahkan juga ..... , bagi yang ikut signal trading gue klo profit Profit bareng, klo keβ¦
Jadi kalo kalian kreatif, kalian bisa pelajari dan pecahkan sendiri teka teki signal trading gue, kenapa gue entry di suatu area ....., Klo berhasil bisa pecahin teka teki tersebut, maka itu bisa jadi bekal trading mandiri....
β€1π«‘1