Value Trading Journey 💎
Kenapa Market Bisa Junam atau Bearish ?????
Orang Malas akan jawab : Karena ada yang jual dalam jumlah besar sementara pembeli sedikit yang nyerap .. ..
❤1
Adapun pemalas tapi masih sedikit teknis dan logic ...
Karena Supply lebih gede dari pada demand ....seller lebih besar dan dominan dari pada demand dan segudang argumen lainnya
......
Karena Supply lebih gede dari pada demand ....seller lebih besar dan dominan dari pada demand dan segudang argumen lainnya
......
❤1
Gak ada yg salah dgn argumentasi tersebut ....TAPI sangat pemalas sekali
❤1
Value Trading Journey 💎
Gak ada yg salah dgn argumentasi tersebut ....TAPI sangat pemalas sekali
Harga bisa junam atau nyundul langit itu tidak sekonyong-konyong gitu aja .....
Semua udah ada yang ngatur.....
Pertanyaannya apakah trend bull itu ada , apakah trend bear itu ada ????
Apakah itu hanyalah game breakout saja pada suatu structure....
Apakah market itu hanyalah RANGE yang dimanipulasi,
Apakah yang kita sebut Trend Bull dan Trend Bear sebenarnya hanyalah merupakan Range yang dimanipulasi????
Trend itu sendiri ada di dalam Manipulasi......
Semua udah ada yang ngatur.....
Pertanyaannya apakah trend bull itu ada , apakah trend bear itu ada ????
Apakah itu hanyalah game breakout saja pada suatu structure....
Apakah market itu hanyalah RANGE yang dimanipulasi,
Apakah yang kita sebut Trend Bull dan Trend Bear sebenarnya hanyalah merupakan Range yang dimanipulasi????
Trend itu sendiri ada di dalam Manipulasi......
Value Trading Journey 💎
Harga bisa junam atau nyundul langit itu tidak sekonyong-konyong gitu aja ..... Semua udah ada yang ngatur..... Pertanyaannya apakah trend bull itu ada , apakah trend bear itu ada ???? Apakah itu hanyalah game breakout saja pada suatu structure.... Apakah…
Follow the Trend, Follow the Trend...... Follow the Trend gundulmu iku
🤣3
Value Trading Journey 💎
Follow the Trend, Follow the Trend...... Follow the Trend gundulmu iku
Owww ... "Trend is Your Friend "
GR amat......si Trend aja gak mau temenan sama elu bolo .......
Awokwok
GR amat......si Trend aja gak mau temenan sama elu bolo .......
Awokwok
"Klo elu melihat market selalu dari sudut pandang bull atau bear , artinya pola pikir elu aja udah kena manipulasi....Klo pola pikir elu tanpa disadari udh dimanipulasi, artinya keputusan dan perilaku juga ikut kena ........"
Value Trading Journey 💎
"Klo elu melihat market selalu dari sudut pandang bull atau bear , artinya pola pikir elu aja udah kena manipulasi....Klo pola pikir elu tanpa disadari udh dimanipulasi, artinya keputusan dan perilaku juga ikut kena ........"
Dan itu terserah orang masing-masing, karena setiap sudut pandang orang terhadap market itu beda beda....
"Sudut Pandang Price Action versi Value Trading di market Bitcoin"
Bagaimana sih sudut pandang sang Sutradara Market alias si Market Maker Bitcoin?????
Bagaimana sih sudut pandang sang Sutradara Market alias si Market Maker Bitcoin?????
"Tak terlihat bukan berarti tidak ada, ....dia ada namun tak terlihat oleh SUDUT PANDANG BIASA"
Value Trading Journey 💎
"Sudut Pandang Price Action versi Value Trading di market Bitcoin" Bagaimana sih sudut pandang sang Sutradara Market alias si Market Maker Bitcoin?????
Lalu bagaimana dengan sudut pandang trend bull dan trend bear bagi Price Action versi Value Trading????
Oke kita masuk ke bagian "SAMPAH " =SAMPAIKANLAH WALAU PAHIT.....
Value Trading Journey 💎
Lalu bagaimana dengan sudut pandang trend bull dan trend bear bagi Price Action versi Value Trading????
"Bagi sudut pandang Price Action versi Value Trading, Trend di Future Market, baik Bull maupun Bear hanyalah kumpulan Liquiditas pada suatu Range yang dimanipulasi , di mana kumpulan Liquiditas tersebut akan dibantai pada waktunya"
Value Trading Journey 💎
"Bagi sudut pandang Price Action versi Value Trading, Trend di Future Market, baik Bull maupun Bear hanyalah kumpulan Liquiditas pada suatu Range yang dimanipulasi , di mana kumpulan Liquiditas tersebut akan dibantai pada waktunya"
Jadi baik Trend Bull maupun Bear itu sendiri BERADA di DALAM Range yang dimanipulasi oleh sang Sutradara Market
"Bagi Value Trader di market Future, dia tidak perduli apakah market sedang Trending, Sedang Bullish atau sedang Bearish, dia hanya perduli di mana harga itu BERADA, di mana VALUE TRANSAKSI itu BERADA, di mana Hidden Gem Price Area itu berada......
Bagi Sudut Pandang Price Action versi Value Trading, entah itu Trend Bull dan Trend Bear hanya lah TANGGA LIQUIDITAS dan hanyalah kumpulan Liquiditas pada RANGE YANG DIMANIPULASI....
yang di lihat sang Sutradara Market hanyalah RANGE yang sedang dibangun LIQUIDITAS nya dan hanya RANGE yang sedang dimanipulasi.....
Di mana tangga tangga LIQUIDITAS pada trend bull dan di mana kumpulan Liquiditas yang terkumpul pada trend bear adalah hutang para Trader Leverage yang harus dilunasi area Liquiditas berupa order, SL , Liquidation Price, dan maupun posisi Floating yang belum di close akan di bantai pada waktunya "
Bagi Sudut Pandang Price Action versi Value Trading, entah itu Trend Bull dan Trend Bear hanya lah TANGGA LIQUIDITAS dan hanyalah kumpulan Liquiditas pada RANGE YANG DIMANIPULASI....
yang di lihat sang Sutradara Market hanyalah RANGE yang sedang dibangun LIQUIDITAS nya dan hanya RANGE yang sedang dimanipulasi.....
Di mana tangga tangga LIQUIDITAS pada trend bull dan di mana kumpulan Liquiditas yang terkumpul pada trend bear adalah hutang para Trader Leverage yang harus dilunasi area Liquiditas berupa order, SL , Liquidation Price, dan maupun posisi Floating yang belum di close akan di bantai pada waktunya "
👍2
Value Trading Journey 💎
"Bagi Value Trader di market Future, dia tidak perduli apakah market sedang Trending, Sedang Bullish atau sedang Bearish, dia hanya perduli di mana harga itu BERADA, di mana VALUE TRANSAKSI itu BERADA, di mana Hidden Gem Price Area itu berada...... Bagi…
SAMPAH
= Sampaikanlah Walau PAHIT...
Kalian tidak akan pernah jadi KAYA DI MARKET future, selama sebagai trader future kalian tidak memiliki SUDUT PANDANG ini ......
Jagankan jadi KAYA . ,kalo kalian tidak merubah Mindset kalian tentang SUDUT PANDANG di market, seumur hidup pun kalian hanya akan jadi PENYEDIA LIQUIDITAS di market future, jadi bahan bakar di market, dan hanya akan jadi BADUT DI MARKET terus
= Sampaikanlah Walau PAHIT...
Kalian tidak akan pernah jadi KAYA DI MARKET future, selama sebagai trader future kalian tidak memiliki SUDUT PANDANG ini ......
Jagankan jadi KAYA . ,kalo kalian tidak merubah Mindset kalian tentang SUDUT PANDANG di market, seumur hidup pun kalian hanya akan jadi PENYEDIA LIQUIDITAS di market future, jadi bahan bakar di market, dan hanya akan jadi BADUT DI MARKET terus
👍1
Value Trading Journey 💎
"Bagi Value Trader di market Future, dia tidak perduli apakah market sedang Trending, Sedang Bullish atau sedang Bearish, dia hanya perduli di mana harga itu BERADA, di mana VALUE TRANSAKSI itu BERADA, di mana Hidden Gem Price Area itu berada...... Bagi…
Inilah prinsip DASAR makna dari DANCING WITH THE MARKET dan MAKING LOVE WITH THE MARKET...
Atau dalam ilmu tertingginya
Manunggaling Kawula Market (Menyatu dan Mengalir bersama Market)
Atau dalam ilmu tertingginya
Manunggaling Kawula Market (Menyatu dan Mengalir bersama Market)
Value Trading Journey 💎
Inilah prinsip DASAR makna dari DANCING WITH THE MARKET dan MAKING LOVE WITH THE MARKET... Atau dalam ilmu tertingginya Manunggaling Kawula Market (Menyatu dan Mengalir bersama Market)
Makanya Klo ada ombak atau Wave di market yang lebar lebar roller coaster nya di TF 4 jam......itu bukanlah sesuatu yang sekonyong-konyong gitu aja, tapi ada SIFAT TRANSAKSI yang mendasari nya ,yang berrsifat HIDDEN , dan tak bisa di lihat detail transaksinya oleh trader UMUM ......
Bukan sekedar swing high dan swing low tanpa alasan.....
Bukan sekedar swing high dan swing low tanpa alasan.....
✍5