Value Trading Journey πŸ’Ž
123 subscribers
39 photos
3 videos
1 link
Download Telegram
Aset yang sesungguhnya adalah para orang orang Halu yang fanatik sama Pi Coin yang tiap hari rajin klik petir ....
SAMPAH

(Sampaikanlah Walau PAHIT)
Value Trading Journey πŸ’Ž
SAMPAH (Sampaikanlah Walau PAHIT)
Setiap hari website klik petir dikunjungi ratusan ribu bahkan jutaan orang Halu .....dan melakukan aktivitas klik petir.

Dan semakin bertambah orang Halu yang klik petir setiap hari , website sering dikunjungi, SEMAKIN meningkat kinerja algoritma website traffic dan website visitor.......

Maka semakin banyak media ingin bayar iklannya ....si Dev dapat cuan dari iklan , sementara fanatik si halu yang rajin klik petir dgn alasan gratis , cuma dapat angin saja
Value Trading Journey πŸ’Ž
Setiap hari website klik petir dikunjungi ratusan ribu bahkan jutaan orang Halu .....dan melakukan aktivitas klik petir. Dan semakin bertambah orang Halu yang klik petir setiap hari , website sering dikunjungi, SEMAKIN meningkat kinerja algoritma website…
Website naik traffic dan visitornya ...

Website ramai pengunjung setiap hari , ramai dikunjungi...

website dapat monetisasi....

Pengiklan banyak yang ngelirik dan mau bayar iklan ....

Elu pengunjung yang tiap hari melakukan klik petir adalah BAHAN BAKARnya.....elu si Halu jadi Bshan Bakar kinerja Algoritma Website....

Kehadiran elu yang selalu klik petir di jual ke advertiser dalam bentuk traffic dan data klik

Developer dapat cuan tiap hari dari para pengiklan ....kalian cuman dapat angin , harapan palsu dan halu...


PAHITNYA ELU CUMA DIKASIH DOPAMINE GRATISAN BIAR KETAGIHAN KLIK KARENA HARAPAN INDAH
❀1
Value Trading Journey πŸ’Ž
Website naik traffic dan visitornya ... Website ramai pengunjung setiap hari , ramai dikunjungi... website dapat monetisasi.... Pengiklan banyak yang ngelirik dan mau bayar iklan .... Elu pengunjung yang tiap hari melakukan klik petir adalah BAHAN BAKARnya.....elu…
Gak ada yang salah dgn monetisasi Website, dapat cuan dari iklan , jika ???????

Website nya memang punya produk yang memiliki VALUE, memiliki NILAI TAMBAH atau added Value.......bukan malah website yang bikin orang mabuk kecubung atau mambuk dopamine karena harapan naif
πŸ‘2
Value Trading Journey πŸ’Ž
Gak ada yang salah dgn monetisasi Website, dapat cuan dari iklan , jika ??????? Website nya memang punya produk yang memiliki VALUE, memiliki NILAI TAMBAH atau added Value.......bukan malah website yang bikin orang mabuk kecubung atau mambuk dopamine karena…
Contoh website yang tiap mendapatkan banyak traffic kunjungan dari para user dan mendapatkan adsense karena memang si Web site memang memberikan VALUE, memberikan USE CASE , memberikan FUNCTION, memberikan UTILITY
Value Trading Journey πŸ’Ž
Contoh website yang tiap mendapatkan banyak traffic kunjungan dari para user dan mendapatkan adsense karena memang si Web site memang memberikan VALUE, memberikan USE CASE , memberikan FUNCTION, memberikan UTILITY
Contoh Website yang memiliki Value, memiliki Function, dan memiliki usecase atau utility seperti Trading View , Website yang menyediakan Data Onchain, Website yang ngasih Clue Liquidity HeatMap dan sejenisnya.........
Value Trading Journey πŸ’Ž
Contoh Website yang memiliki Value, memiliki Function, dan memiliki usecase atau utility seperti Trading View , Website yang menyediakan Data Onchain, Website yang ngasih Clue Liquidity HeatMap dan sejenisnya.........
Makanya ketika para pakar atau bahkan profesor di luar negeri sana , yang tau FUNCTION formula matematika, seperti tau fungsi dan LOGIKA KEGUNAAN Rumus matematika, maka dia gunakan kegunaan rumus / formula dan logika dari rumus tersebut untuk problem solving atau memecahkan masalah yang tdk mampu dicermati dgn kasat mata biasa
Lalu bagaimana terapan nya di Market??????
Intisari SMC dan ICT itu ya Liquidity....

ICT itu kompleks, detail dan keren .......tapi Klo elu tau Konsep Liquidity Run dan Liquidity Sweep itu udh cukup , dan gak perlu sok keren dgn ICT ....
PETA PEMBANTAIAN SL secara Visual


Banyak model indikator atau website pembaca LIQUIDITY HEATMAP .....

secara TA , dimana letak penempatan SL para kumpulan trader itu ada di bawah Equal Low dan Equal High ......

Tapi ketebalan Liquiditas sendiri baik itu kumpulan order dan area SL nya bisa dimodelkan melalui liquidity heatmap.

Gampang nya
TA ngasih tau "DIMANA " SL nya..
Sedangkan HEATMAP ngasih tau "SETEBAL APA" SL-nya ...

Dengan munculnya tool peta pembantaian SL ....maka banyak sudut pandang trader nyebut:
Trade where liquidity is , not where price is .....
πŸ‘1
Value Trading Journey πŸ’Ž
Orang luar negeri yang bisa bikin peta pembantaian SL dgn nama Liquidity HeatMap dia tau logika dibalik penerapan Rumus matematika DIFFERENTIAL INTEGRAL
Dgn adanya peta ini saat ini , maka dapat mempengaruhi sudut pandang dan perilaku para retail dan sentiment market itu sendiri untuk bergerak.......... mungkin next akan jadi Inducement versi indikator jika Sudah banyak yang menggunakan sudut pandang Liquidity HeatMap
Value Trading Journey πŸ’Ž
Orang luar negeri yang bisa bikin peta pembantaian SL dgn nama Liquidity HeatMap dia tau logika dibalik penerapan Rumus matematika DIFFERENTIAL INTEGRAL
Lalu orang orang pintar ini bikin website..... Pola pikir developer Pi Coin dipkek .... bedanya mereka bikin website yg memiliki usecase dan utility untuk para analis dan untuk para trader.....contoh coinglass , hyblock ,bookmap dll.
Value Trading Journey πŸ’Ž
Lalu orang orang pintar ini bikin website..... Pola pikir developer Pi Coin dipkek .... bedanya mereka bikin website yg memiliki usecase dan utility untuk para analis dan untuk para trader.....contoh coinglass , hyblock ,bookmap dll.
Ada website yang memang dibuat untuk diakses gratis, tapi ngejar traffic dan adsense, sedangkan yang dibuat berbayar akses nya karena ekslusif dan memiliki kelengkapan informasi data Liquiditas

Berawal dari Logika Rumus matematika yang memiliki fungsi + Website yang bisa diakses banyak orang menjadi tool atau indikator= Cuan .
❀2
Value Trading Journey πŸ’Ž
PETA PEMBANTAIAN SL secara Visual Banyak model indikator atau website pembaca LIQUIDITY HEATMAP ..... secara TA , dimana letak penempatan SL para kumpulan trader itu ada di bawah Equal Low dan Equal High ...... Tapi ketebalan Liquiditas sendiri baik itu…
"Sebelumnya gue akan kasih sedikit insight tentang ini ....

Teknikal Analisis ngasih tau dimana letak SL ....dan Liquidity Heat Map ngasih tau setebal apa SL nya .....

Klo elu nguasai jurnal dalam hal ini .....dgn SUDUT PANDANG PRICE ACTION, SMC atau ICT dan elu tau konsep kecenderungan mana yang berpotensi terjadi Liquidity Sweep dan mana yang berpotensi terjadi Liquidity Run.....maka elu akan tau mekanisme bagaimana harga itu bergerak......hukum sebab akibat di market "
Value Trading Journey πŸ’Ž
"Sebelumnya gue akan kasih sedikit insight tentang ini .... Teknikal Analisis ngasih tau dimana letak SL ....dan Liquidity Heat Map ngasih tau setebal apa SL nya ..... Klo elu nguasai jurnal dalam hal ini .....dgn SUDUT PANDANG PRICE ACTION, SMC atau ICT…
Di bumi ini adakah orang yang bener tau di mana titik RETRACE itu mentok berhenti?????

Dimanakah area Failed To Return (FTR) itu tepat berada ????


Memang secara konsep Price Action , kebiasaan Retrace akan sering terjadi ketika harga break dulu supply atau demand baru Retrace lalu setelah retrace harga lanjut ke arah sebenarnya......

Di berbagai Time Frame PASTI akan terjadi ini ....

Namun siapa yang tau batas Retrace itu terjadi????

Apakah dgn Fibonacci Retracement itu cukup untuk mengira- ira kecendrungan harga balik sementara sebelum lanjut ke arah sebenarnya?????
Kenapa Market Bisa Junam atau Bearish ?????
❀1