COMUNITY TAGLINE HERE
55 subscribers
166 photos
3 videos
1 link
PROFIT SHARING SAMA MASTER:80-20%
AKUN REGULER: $10.000-$20.000
AKUN MINI: $1000-$5000
Kalau ada yang mau buat akun tinggal japri aja ke admin @TOMYWiNAT
Download Telegram
Baru 1 hari ikut copytrade udah 20% aja dari modal $2000 gara gara ngikutin planning master resikonya kecil lagi,udah kalo ada yang mau kepo kepo japri aja deh
Kita lanjut lagi open di atas ,nabung sama seperti plan yang kita kasih kemarin
Xauusd buy area 2313-2315
Tp 2320
Tp 2325
SL 2311
Malam ini ada news unemployment claims pak , news yang lumayan besar, biasanya setiap di komunitas ambil moment seperti ini bisa dapat 10-15% dalam 1 hari, kalau bapak mau join masih bisa pak
Buat yang mau gabung langsung japri aja @TOMYWiNAT
Coba Kita Bermain Di Zone Highrisk

2315-2318
SL 2321
Tp 2311/2308

Jaga MM Okey

Medium risk area
2320-2322
SL 2324
Tp 2313-2315

Low risk area
2332-2334
SL 2336
Tp 1 2328
Tp 2 2324
Tp 3 2320
Core PCE Price Index
Buy area medium risk
2334-2336
Tp 2340
Tp 2345
Buy Area Low risk
2328-2330
Tp 2335
Tp 2340

Kemungkinan besar usd akan melemah kembali dan berarti apapun yang berkaitan dengan usd akan naik,jangan lupa pasang sl dan jaga money management dengan baik👌🏻
Di posisi pertama 20150
Dan posisi yang ke dua 20050
Kalau kita pakai 0.1 saja
Posisi 1 = 300x0.1x20 = $600
Posisi 2 = 100x0.1x20 = $200
Sekitar $800 , kalau dengan modal $5000 itu profit sekitar 16%
Pidato kepala bank sentral Amerika Serikat (AS) Federal Reserve Jerome Powell akan menjadi sentimen utama pada perdagangan hari ini. Para pelaku pasar menantikan petunjuk kebijakan suku bunga yang akan diambil.
Terutama setelah serangkaian data ekonomi AS yang menunjukkan ada pelemahan ekonomi negara Paman Sam tersebut. Para pelaku pasar optimis The Fed akan memangkas suku bunga sebanyak dua kali pada tahun ini.
Efeknya dan impactnya apa?
Efeknya yaitu suku suku bunga akan menurun dan juga persenan di deposito atau yang lainya otomatis akan mengalami penurunan juga
Impactnya adalah para investor akan menarik kembali dananya mereka dikarena kan kejadian hal tersebut yang membuat investor berfikir dua kali untuk tetap menanam asetnya di deposito atau yang berkaitan dengan suku bunga,jadi banyakinvestor itu beralih seperti ke emas atau yang lainya, yang bisa mengamankan dan mengembangkan asetnya tersebut
👍1
Jadi, kenapa xauusd dan nasdaq kemarin naik, ini salah satu faktor pendukung yang menjadikan 2 pair tersebut naik jadi yang berlawanan dengan usd akan mengalami kenaikan
Pagi pak/bu malam ini ada news usd yaitu

- Non-Farm Employment Change
- ⁠Avarage Hourly Earnings m/m
- ⁠Unemployment Rate

Beberapa news yang high impact dan menjadi kan penerusan harga entah dari nasdaq mau pun xauusd melanjutkan ke arah yang seperti apa.

Jika , rilis data bagus untuk usd maka xauusd akan turun , area yang bisa kita ambil untuk entry posisi jika harga sudah melewati 2350 bisa entry sell untuk melanjutkan 2339-2334 , dan jika sebaliknya rilis data kurang bagus dari sebelumnya usd makan xauusd akan naik , area yang bisa kita manfaatkan untuk entry posisi jika harga sudah menembus ke area 2370 melanjutkan ke area 2386-2396 , untuk take bisa ambil 10-15 point atau secukupnya ,dan jika pasang beberapa layer harap diperhatikan money managementnya, dan kita di copytrade akan action juga saat news/moment seperti ini,biasanya kita bisa dapat 10%-20% dalam 1 hari dengan memanfaatkan moment seperti ini
1 hari 20% 😊😊
🎖️PPI SIGNAL🎖️
*XAUUSD*
Area Buy Xau 2396-2404
Tp 2410
Tp 2415
Tp 2420
Tp 2425
SL 2393

Area Sell Xau Selama Diatas 2430
Tp 2425
Tp 2420
SL seperlunya

*NASDAQ.100*
Sell selama diatas 20550
Tp 100 - 200 point atau secukupnya
Buy dibawah 20100
Tp seperlunya/sesuai kebutuhan
👍1🥰1
*XAUUSD SELL AREA MEDIUM RISK 2475-2480*
Tp 2470
Tp 2465
Tp 2460
SL 2483
1
The owner of this channel has been inactive for the last 17 months. If they remain inactive for the next 28 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The contents of the channel will remain accessible for all users.
The owner of this channel has been inactive for the last 17 months. If they remain inactive for the next 10 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The contents of the channel will remain accessible for all users.