COMUNITY TAGLINE HERE
55 subscribers
166 photos
3 videos
1 link
PROFIT SHARING SAMA MASTER:80-20%
AKUN REGULER: $10.000-$20.000
AKUN MINI: $1000-$5000
Kalau ada yang mau buat akun tinggal japri aja ke admin @TOMYWiNAT
Download Telegram
ini kata master saya digrup yang sudah join,peluangnya 60% profit dan resiko 15% dari market nasdaq
Suggest : Nasdaq.100 ($5000)
Highest prediction 20170
Running 19950
Risk area ( 350 point )
Reward Area { 1500 point }
1. Tp 1 19470
2. ⁠Tp 2 19170
3. ⁠Tp 3 18870

Action
Averaging : 150 point
Max posisi : 2 posisi
Lot : 0.1

*Risk*
1). 0.1 Sell 19950 -> 20170 = -$440
2). 0.1 Sell 20100 -> 20170 = -$140
Total risk = -$440 + -$140 = -$580 atau sekitar 11.4%

*Reward*
All Tp 1
1). 0.1 Sell 19950 -> 19470 = $960
2). 0.1 Sell 20100 -> 18470 = $1260
Total Reward Tp 1 = $960 + $1260 = $2260 Atau sekitar 45.2% , ini baru tp 1 belum tp 2 dan 3

Bisa kita lihat dari planning saya tersebut pak, reward/keuntungan kita paling sedikit $2260 dengan 2 posisi dan resiko hanya 11.4%,kapan lagi pak moment seperti ini ada,kalau bapak mau join baiknya dari sekarang kita tabung
Ini planning dari masternya pak resikonya planning ini hanya 11.4%
COMUNITY TAGLINE HERE
Ini planning dari masternya pak resikonya planning ini hanya 11.4%
Cocok buat yang mau recovery dari robot atau yang habis habis mc , bisa pulihin bareng bareng disini
Buat yang mau gabung langsung japri aja @TOMYWiNAT
Hasil transaksi tadi hasil planning dari master,sudah terbukti profit tunggu apalagi yang mau gabung followtrade langsung japri aja
Buat yang mau gabung langsung japri aja @TOMYWiNAT saya ada kontak masternya
Baru 1 hari ikut copytrade udah 20% aja dari modal $2000 gara gara ngikutin planning master resikonya kecil lagi,udah kalo ada yang mau kepo kepo japri aja deh
Kita lanjut lagi open di atas ,nabung sama seperti plan yang kita kasih kemarin
Xauusd buy area 2313-2315
Tp 2320
Tp 2325
SL 2311
Malam ini ada news unemployment claims pak , news yang lumayan besar, biasanya setiap di komunitas ambil moment seperti ini bisa dapat 10-15% dalam 1 hari, kalau bapak mau join masih bisa pak
Buat yang mau gabung langsung japri aja @TOMYWiNAT
Coba Kita Bermain Di Zone Highrisk

2315-2318
SL 2321
Tp 2311/2308

Jaga MM Okey

Medium risk area
2320-2322
SL 2324
Tp 2313-2315

Low risk area
2332-2334
SL 2336
Tp 1 2328
Tp 2 2324
Tp 3 2320
Core PCE Price Index
Buy area medium risk
2334-2336
Tp 2340
Tp 2345
Buy Area Low risk
2328-2330
Tp 2335
Tp 2340

Kemungkinan besar usd akan melemah kembali dan berarti apapun yang berkaitan dengan usd akan naik,jangan lupa pasang sl dan jaga money management dengan baik👌🏻
Di posisi pertama 20150
Dan posisi yang ke dua 20050
Kalau kita pakai 0.1 saja
Posisi 1 = 300x0.1x20 = $600
Posisi 2 = 100x0.1x20 = $200
Sekitar $800 , kalau dengan modal $5000 itu profit sekitar 16%
Pidato kepala bank sentral Amerika Serikat (AS) Federal Reserve Jerome Powell akan menjadi sentimen utama pada perdagangan hari ini. Para pelaku pasar menantikan petunjuk kebijakan suku bunga yang akan diambil.
Terutama setelah serangkaian data ekonomi AS yang menunjukkan ada pelemahan ekonomi negara Paman Sam tersebut. Para pelaku pasar optimis The Fed akan memangkas suku bunga sebanyak dua kali pada tahun ini.
Efeknya dan impactnya apa?
Efeknya yaitu suku suku bunga akan menurun dan juga persenan di deposito atau yang lainya otomatis akan mengalami penurunan juga
Impactnya adalah para investor akan menarik kembali dananya mereka dikarena kan kejadian hal tersebut yang membuat investor berfikir dua kali untuk tetap menanam asetnya di deposito atau yang berkaitan dengan suku bunga,jadi banyakinvestor itu beralih seperti ke emas atau yang lainya, yang bisa mengamankan dan mengembangkan asetnya tersebut
👍1
Jadi, kenapa xauusd dan nasdaq kemarin naik, ini salah satu faktor pendukung yang menjadikan 2 pair tersebut naik jadi yang berlawanan dengan usd akan mengalami kenaikan
Pagi pak/bu malam ini ada news usd yaitu

- Non-Farm Employment Change
- ⁠Avarage Hourly Earnings m/m
- ⁠Unemployment Rate

Beberapa news yang high impact dan menjadi kan penerusan harga entah dari nasdaq mau pun xauusd melanjutkan ke arah yang seperti apa.

Jika , rilis data bagus untuk usd maka xauusd akan turun , area yang bisa kita ambil untuk entry posisi jika harga sudah melewati 2350 bisa entry sell untuk melanjutkan 2339-2334 , dan jika sebaliknya rilis data kurang bagus dari sebelumnya usd makan xauusd akan naik , area yang bisa kita manfaatkan untuk entry posisi jika harga sudah menembus ke area 2370 melanjutkan ke area 2386-2396 , untuk take bisa ambil 10-15 point atau secukupnya ,dan jika pasang beberapa layer harap diperhatikan money managementnya, dan kita di copytrade akan action juga saat news/moment seperti ini,biasanya kita bisa dapat 10%-20% dalam 1 hari dengan memanfaatkan moment seperti ini