Moment semalam adalah moment unemployment claims,atau angka pengangguran
Xauusd bakal naik jauh nanti malam,dari data yang di terima dari cnn amerika dollar sedang tidak bagus,dan karena ada efek perang juga yang membuat xauusd akan terbang
Action : Xauusd fokus Buy
Buy area 2363-2365
Tp 2370
Tp 2380
SL 2358
Action : Xauusd fokus Buy
Buy area 2363-2365
Tp 2370
Tp 2380
SL 2358
Suggest : Nasdaq.100 ($5000)
Highest prediction 20170
Running 19950
Risk area ( 350 point )
Reward Area { 1500 point }
1. Tp 1 19470
2. Tp 2 19170
3. Tp 3 18870
Action
Averaging : 150 point
Max posisi : 2 posisi
Lot : 0.1
*Risk*
1). 0.1 Sell 19950 -> 20170 = -$440
2). 0.1 Sell 20100 -> 20170 = -$140
Total risk = -$440 + -$140 = -$580 atau sekitar 11.4%
*Reward*
All Tp 1
1). 0.1 Sell 19950 -> 19470 = $960
2). 0.1 Sell 20100 -> 18470 = $1260
Total Reward Tp 1 = $960 + $1260 = $2260 Atau sekitar 45.2% , ini baru tp 1 belum tp 2 dan 3
Bisa kita lihat dari planning saya tersebut pak, reward/keuntungan kita paling sedikit $2260 dengan 2 posisi dan resiko hanya 11.4%,kapan lagi pak moment seperti ini ada,kalau bapak mau join baiknya dari sekarang kita tabung
Highest prediction 20170
Running 19950
Risk area ( 350 point )
Reward Area { 1500 point }
1. Tp 1 19470
2. Tp 2 19170
3. Tp 3 18870
Action
Averaging : 150 point
Max posisi : 2 posisi
Lot : 0.1
*Risk*
1). 0.1 Sell 19950 -> 20170 = -$440
2). 0.1 Sell 20100 -> 20170 = -$140
Total risk = -$440 + -$140 = -$580 atau sekitar 11.4%
*Reward*
All Tp 1
1). 0.1 Sell 19950 -> 19470 = $960
2). 0.1 Sell 20100 -> 18470 = $1260
Total Reward Tp 1 = $960 + $1260 = $2260 Atau sekitar 45.2% , ini baru tp 1 belum tp 2 dan 3
Bisa kita lihat dari planning saya tersebut pak, reward/keuntungan kita paling sedikit $2260 dengan 2 posisi dan resiko hanya 11.4%,kapan lagi pak moment seperti ini ada,kalau bapak mau join baiknya dari sekarang kita tabung
COMUNITY TAGLINE HERE
Ini planning dari masternya pak resikonya planning ini hanya 11.4%
Cocok buat yang mau recovery dari robot atau yang habis habis mc , bisa pulihin bareng bareng disini
Buat yang mau gabung langsung japri aja @TOMYWiNAT saya ada kontak masternya
Coba Kita Bermain Di Zone Highrisk
2315-2318
SL 2321
Tp 2311/2308
Jaga MM Okey
Medium risk area
2320-2322
SL 2324
Tp 2313-2315
Low risk area
2332-2334
SL 2336
Tp 1 2328
Tp 2 2324
Tp 3 2320
2315-2318
SL 2321
Tp 2311/2308
Jaga MM Okey
Medium risk area
2320-2322
SL 2324
Tp 2313-2315
Low risk area
2332-2334
SL 2336
Tp 1 2328
Tp 2 2324
Tp 3 2320
Core PCE Price Index
Buy area medium risk
2334-2336
Tp 2340
Tp 2345
Buy Area Low risk
2328-2330
Tp 2335
Tp 2340
Kemungkinan besar usd akan melemah kembali dan berarti apapun yang berkaitan dengan usd akan naik,jangan lupa pasang sl dan jaga money management dengan baik👌🏻
Buy area medium risk
2334-2336
Tp 2340
Tp 2345
Buy Area Low risk
2328-2330
Tp 2335
Tp 2340
Kemungkinan besar usd akan melemah kembali dan berarti apapun yang berkaitan dengan usd akan naik,jangan lupa pasang sl dan jaga money management dengan baik👌🏻