Before Vs After Plan Kita Minggu Lalu ✅✅
Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus ✅✅
Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎
Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )
Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya ✅
Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus ✅✅
Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎
Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )
Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya ✅
Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Nasdaq sudah bergerak 300 point dalam news tadi ada kemungkinan untuk nasdaq balik arah kembali dan membentuk shadow,Jika xauusd masih agak beresiko , karena harga masih di kondisi bimbang, jadi kita lebih pilih untuk dinasdaq yang sudah jelas harga masih di posisi high
Yang mau dapat momen malam ini langsung japri aja admin di Kolom deskripsi
Sudah terbukti profit ,tunggu apa lagi,buat yang mau buat akun langsung japri aja admin di Kolom komentar
Malam ini ada news/moment lagi, kali ini moment PPI dan unemployment claims, kita mau ambil moment lagi dikomunitas , keuntungan yang bisa kita ambil sekitar 10-15% hari ini dengan resiko yang rendah dan untuk jangka 1 minggu kita bisa dapat 50% dengan planning yang ada dan juga resiko kurang dari 15%, jadi kalau mau tabung atau mau ikut moment boleh langsung buat akun saja pak
Nasdaq100
Harga nasdaq kembali menyentuh nilai tertingginya, didorong dengan hasil dari keputusan the fed yang menyatakan data positif para konsumen yang berinvestasi pada perusahaan yang dinaungi nasdaq100.
Analisa teknikal mendukung adanya tren bullish dari tarikan moving average pada candle H1 dan chart weekly, jika sesuai dengan skenario maka harga nasdaq berpotensi uji 19.800.
*NASDAQ 100*
R3: 19,976
R2: 19,783
R1: 19,640
PIVOT: 19,587
S1: 19,438
S2: 19,211
S3: 18,890
*ACTION*
Buy selama diatas 19,600
TP: 19,730
Sell area 19,750-19,900
TP: 19,500
Harga nasdaq kembali menyentuh nilai tertingginya, didorong dengan hasil dari keputusan the fed yang menyatakan data positif para konsumen yang berinvestasi pada perusahaan yang dinaungi nasdaq100.
Analisa teknikal mendukung adanya tren bullish dari tarikan moving average pada candle H1 dan chart weekly, jika sesuai dengan skenario maka harga nasdaq berpotensi uji 19.800.
*NASDAQ 100*
R3: 19,976
R2: 19,783
R1: 19,640
PIVOT: 19,587
S1: 19,438
S2: 19,211
S3: 18,890
*ACTION*
Buy selama diatas 19,600
TP: 19,730
Sell area 19,750-19,900
TP: 19,500
Tunggu apalagi sudah terbukti profit,yang mau buat akun langsung japri aja admin di Kolom deskripsi