*XAUUSD SELL ZONE 2025-2027*
Tp 2022
Tp 2019
Tp 2016
Tp 2013
Tp 2010
SL 2030
Tp 2022
Tp 2019
Tp 2016
Tp 2013
Tp 2010
SL 2030
*GOLD INFO*
SEL AREA 2029-2034
TP 1 : 2020
TP 2 : 2013
SL : 2037
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
SEL AREA 2029-2034
TP 1 : 2020
TP 2 : 2013
SL : 2037
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Tembus momen tadi malam
Before Vs After Plan Kita Minggu Lalu ✅✅
Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus ✅✅
Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎
Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )
Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya ✅
Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus ✅✅
Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎
Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )
Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya ✅
Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Nasdaq sudah bergerak 300 point dalam news tadi ada kemungkinan untuk nasdaq balik arah kembali dan membentuk shadow,Jika xauusd masih agak beresiko , karena harga masih di kondisi bimbang, jadi kita lebih pilih untuk dinasdaq yang sudah jelas harga masih di posisi high
Yang mau dapat momen malam ini langsung japri aja admin di Kolom deskripsi
Sudah terbukti profit ,tunggu apa lagi,buat yang mau buat akun langsung japri aja admin di Kolom komentar
Malam ini ada news/moment lagi, kali ini moment PPI dan unemployment claims, kita mau ambil moment lagi dikomunitas , keuntungan yang bisa kita ambil sekitar 10-15% hari ini dengan resiko yang rendah dan untuk jangka 1 minggu kita bisa dapat 50% dengan planning yang ada dan juga resiko kurang dari 15%, jadi kalau mau tabung atau mau ikut moment boleh langsung buat akun saja pak