Nasdaq.100 $5000
Highest Prediction 18250
Harga running 18020
Tp 16800 ( Posisi High )
Tp 14350 ( Posisi Middle )
Tp 10849 ( Posisi Low )
Action
1). Sell 0.2 Now 18020
2). Sell 0.2 limit 18120
3). Sell 0.2 stop 17920
Risk Jika harga menyentuh 18250
1). Sell 0.2 18020 ➡️ 18250 = -$920
2). Sell 0.2 18120 ➡️ 18250 = -$480
Total risk = $920 + $480 = -$1.400
Reward menyentuh 17250
1). Sell 0.2 18020 ➡️ 17250 = $3080
2). Sell 0.2 18120 ➡️ 17250 = $3480
3). Sell 0.2 17920 ➡️ 17250 = $2680
Reward = $3080 + $3480 + $2680 = $9240
Risk = -$1400 / 28%
Reward = $9240 / 184.8%
Highest Prediction 18250
Harga running 18020
Tp 16800 ( Posisi High )
Tp 14350 ( Posisi Middle )
Tp 10849 ( Posisi Low )
Action
1). Sell 0.2 Now 18020
2). Sell 0.2 limit 18120
3). Sell 0.2 stop 17920
Risk Jika harga menyentuh 18250
1). Sell 0.2 18020 ➡️ 18250 = -$920
2). Sell 0.2 18120 ➡️ 18250 = -$480
Total risk = $920 + $480 = -$1.400
Reward menyentuh 17250
1). Sell 0.2 18020 ➡️ 17250 = $3080
2). Sell 0.2 18120 ➡️ 17250 = $3480
3). Sell 0.2 17920 ➡️ 17250 = $2680
Reward = $3080 + $3480 + $2680 = $9240
Risk = -$1400 / 28%
Reward = $9240 / 184.8%
🔥1
*XAUUSD SELL ZONE 2025-2027*
Tp 2022
Tp 2019
Tp 2016
Tp 2013
Tp 2010
SL 2030
Tp 2022
Tp 2019
Tp 2016
Tp 2013
Tp 2010
SL 2030
*GOLD INFO*
SEL AREA 2029-2034
TP 1 : 2020
TP 2 : 2013
SL : 2037
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
SEL AREA 2029-2034
TP 1 : 2020
TP 2 : 2013
SL : 2037
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Tembus momen tadi malam
Before Vs After Plan Kita Minggu Lalu ✅✅
Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus ✅✅
Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎
Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )
Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya ✅
Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus ✅✅
Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎
Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )
Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya ✅
Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Nasdaq sudah bergerak 300 point dalam news tadi ada kemungkinan untuk nasdaq balik arah kembali dan membentuk shadow,Jika xauusd masih agak beresiko , karena harga masih di kondisi bimbang, jadi kita lebih pilih untuk dinasdaq yang sudah jelas harga masih di posisi high