COMUNITY TAGLINE HERE
55 subscribers
166 photos
3 videos
1 link
PROFIT SHARING SAMA MASTER:80-20%
AKUN REGULER: $10.000-$20.000
AKUN MINI: $1000-$5000
Kalau ada yang mau buat akun tinggal japri aja ke admin @TOMYWiNAT
Download Telegram
Untuk NASDAQ kemungkinan besar bisa ke 18350 jadi kita bisa ope di sekitar harga tersebut
Nasdaq.100 $5000
Highest Prediction 18250
Harga running 18020
Tp 16800 ( Posisi High )
Tp 14350 ( Posisi Middle )
Tp 10849 ( Posisi Low )

Action
1). Sell 0.2 Now 18020
2). Sell 0.2 limit 18120
3). Sell 0.2 stop 17920

Risk Jika harga menyentuh 18250
1). Sell 0.2 18020 ➡️ 18250 = -$920
2). Sell 0.2 18120 ➡️ 18250 = -$480
Total risk = $920 + $480 = -$1.400

Reward menyentuh 17250
1). Sell 0.2 18020 ➡️ 17250 = $3080
2). Sell 0.2 18120 ➡️ 17250 = $3480
3). Sell 0.2 17920 ➡️ 17250 = $2680
Reward = $3080 + $3480 + $2680 = $9240

Risk = -$1400 / 28%
Reward = $9240 / 184.8%
🔥1
GOLD SELL BELOW 2027
Tp: 2024, 2022, 2020, 2018,2016,2010
Tp: 2007, 2005, 2003, 2001, 1999, 1996
Disclaimer on!

Resistance Area : 2033, 2044, 2050 sebagai area batasan resiko anda/ anda bisa sell limit di area tersebut dan stop loss Max di atas 2050, good luck! Best Signal
👍2
Alhamdulillah hasil transaksi di copytrade
Alhamdulillah wd
Alhamdulillah sudah lading wd ya Pak
Malam ini ada moment yang ditunggu tunggu yaitu CPI karena moment seperti ini jarang terjadi, yang mau ambil moment barang bareng bisa japri saya...
*XAUUSD SELL ZONE 2025-2027*
Tp 2022
Tp 2019
Tp 2016
Tp 2013
Tp 2010
SL 2030
*GOLD INFO*

SEL AREA 2029-2034

TP 1 : 2020
TP 2 : 2013

SL : 2037

*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
Baru 1 hari sudah 20%
Tembus momen cpi
👍1
Malam ini ada moment yang ditunggu tunggu yaitu CPI karena moment seperti ini jarang terjadi, yang mau ambil moment barang bareng bisa japri saya...
👍2
Selamat pagi semua ya
Alhamdulillah wd langsung cair
News untuk hari ini buat yang mau ikut lansuang japri aja 🙏
Alhamdulillah tebus momen tadi malam
Alhamdulillah hasil transaksi di comunitas follow trade
Before Vs After Plan Kita Minggu Lalu

Arsha Liat Ada Continue Dari Plan Kita Minggu Lalu , Target Masih Sama Dan Konfirmasi Strong Masih Sama Jika Minggu Ini Terjadinya Breakout Support Weekly Maka Target kita Gold Akan Drop Terus

Tapi Untuk Drop Terus Pasti Ada 1 Candle Base Atau Bisa Kita Sebut Momentum Koreksi 😎

Saat Ini GOLD Berada Disupport , Bisa Kita Asumsikan Seperti Ini , Senin Sampai Rabu Adalah Momentum Koreksi Dlu Karna Kita Tau Jumat Kemarin Drop 800 Pips 1 Hari , Ini Penurunan Tidak Normal Tapi Penurunan Dengan Sentiment Market N News Data USD (Perlu Temen2 Tau )

Kok Gak Normal ?
Iya Gold Secara Teknikal Daily Bergerak Just 150/250 Pips Saja Normalnya

Jika Ada News Atau Sentiment Market Bisa 500/1000 Pips 1 Hari
Nasdaq kita ambil di pucuk buat ambil moment fomc dan xauusd kita close
Ini hasil transaksi salah satu member, tunggu apalagi yang mau profit bareng langsung japri aja adminnya dikolom deskripsi.